Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
💛💛
Happy Reading
Kyungsoo mengurung dirinya di kamar. Bukan kamarnya bersama Chanyeol, namun kamar yang dulu ia tempati sebelum menjadi istri Chanyeol. Sudah delapan jam berlalu sejak Chanyeol marah padanya, hingga detik ini pria itu tidak menampakkan dirinya.
Bukan Kyungsoo berharap untuk dibujuk, hanya saja apa Chanyeol tidak merasa bersalah telah membentak Kyungsoo sementara Kyungsoo adalah istrinya.
Kali ini Kyungsoo benar-benar meragukan perasaan Chanyeol padanya. Kali ini Kyungsoo yakin jika Chanyeol menikahinya bukan karena cinta, pria itu menikahi Kyungsoo hanya agar bisa bercinta dengan Kyungsoo seperti ucapan Kyungsoo sebelum mereka menikah. Kyungsoo hanya akan bercinta dengan pria yang akan menjadi suaminya, dan keesokan harinya Chanyeol benar-benar menikahinya.
Entah sudah berapa banyak air mata yang Kyungsoo keluarkan atas kejadian beberapa jam yang lalu. Bukan hanya karena Chanyeol yang membentaknya, juga karena Chanyeol yang nyatanya masih menyimpan dengan rapi kenangannya bersama mantan kekasihnya.
Kyungsoo bahkan belum makan sedikit pun sejak siang tadi. Perutnya mulai terasa perih, ia hanya mengisi perutnya dengan air minum yang tersedia di kamarnya. Maid, hingga Baekhyun sudah berusaha untuk meminta Kyungsoo membuka pintu kamarnya agar mereka bisa mengantar makanan, namun Kyungsoo tidak merespon sama sekali.
Kabar Kyungsoo yang sedang mengurung diri dan tidak mau makan sampai ke telinga Chanyeol. Setelah membentak Kyungsoo, Chanyeol memilih pergi dari Mansion. Ia memutuskan untuk ke sebuah club miliknya.
Entah sudah berapa gelas alkohol masuk ke tenggorokannya, Chanyeol sadar jika perlakuannya pada Kyungsoo melewati batas. Tidak seharusnya ia membentak Kyungsoo seperti itu, namun Kyungsoo yang lancang masuk ke kamar Soraya membuatnya kesal, ditambah lagi sebelumnya ia sudah sangat emosi pada Changmin dan Irene.
Jongdae baru saja mengirim pesan padanya jika Kyungsoo tetap menolak makan. Bahkan tidak sedikit pun Kyungsoo mengeluarkan suara saat Baekhyun mengetuk pintu kamarnya. Jongdae takut terjadi sesuatu pada Kyungsoo.
Chanyeol adalah pria yang kaku, ia tidak tau bagaimana caranya memperbaiki hubungannya dengan Kyungsoo. Bukan ia tidak khawatir hanya saja ia tidak tau harus berbuat apa, ia tidak pernah membujuk wanita yang sedang marah.
♡♡♡♡♡
"Kyungja, ayolah buka pintunya. Kau harus makan, seharian kau belum makan." entah sudah berapa kali Baekhyun berusaha agar Kyungsoo mau membuka pintu kamarnya.
Baekhyun khawatir pada Kyungsoo, sebab sepupunya itu tidak keluar kamar, tidak makan bahkan suaranya pun tidak terdengar. Baekhyun tidak tau apa yang terjadi pada Kyungsoo, pun dengan Jongdae. Ia hanya mendapat pesan dari Chanyeol untuk mengawasi Kyungsoo.
Melaporkan pada Chanyeol apa yang Kyungsoo lakukan selama ia tidak ada, namun Chanyeol tidak memberi tahu apa yang terjadi diantara pasangan suami istri tersebut.
"Sudahlah, nanti coba lagi. Mungkin Kyungsoo sedang tidak ingin diganggu." Kai tiba-tiba datang menenangkan kekasihnya. Ya, Baekhyun dan Kai sudah resmi menjadi sepasang kekasih.
"Tapi aku khawatir, dia belum makan apa-apa dari tadi siang."
"Tidak apa-apa, nanti kalau dia lapar pasti dia akan keluar. Dia baik-baik saja, dia hanya sedang berdiam diri di atas ranjang." ungkap Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Devil (✔)
FanfictionKecerobohannya membawa petaka baginya. Kyungsoo harus hidup dengan bayang-bayang seorang pria bersifat seperti iblis tak berperasaan. Lalu, bagaimana Kyungsoo akan menjalani hari-harinya?