Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
💛💛
Happy Reading
Nafas dua sejoli itu terengah-engah setelah apa yang baru saja mereka lakukan. Ciuman panjang yang baru saja usai hampir saja membuat Kyungsoo pingsan jika saja ia tidak mendorong Chanyeol guna memutus tautan bibir mereka.
"Bibir mu candu." bisik Chanyeol.
Pipi Kyungsoo rasanya semakin terbakar mendengar ucapan Chanyeol barusan. Ia memalingkan wajahnya kemana saja asal tidak bertatapan dengan Chanyeol.
Chanyeol terkekeh gemas melihat Kyungsoo yang salah tingkah di hadapannya. Baru saja Chanyeol hendak menyatukan kembali bibir mereka, namun ketukan di pintu kamar Kyungsoo menghentikan aksinya.
Menggerutu kesal ia saat seseorang tak tau diri diluar sana mengganggu kesenanganya. Kyungsoo beranjak dari duduknya dan berjalan menuju pintu kamarnya.
Sehun berdiri diambang pintu kamar Kyungsoo dengan raut wajah takut, juga canggung. Takut karena ia pasti sedang mengganggu acara Chanyeol dan Kyungsoo. Canggung, karena melihat bibir Kyungsoo yang terlihat bengkak, dan Sehun tau itu ulah siapa.
"Oppa? Ada apa?" tanya Kyungsoo pada Sehun.
"Chanyeol di dalam?" Sehun balik bertanya dan diangguki Kyungsoo.
"Ada apa, Oh Sehun?" suara Chanyeol akhirnya terdengar jelas di telinga Sehun.
"Maaf aku mengganggu, tapi ada hal penting yang harus aku beritahu padamu." ujar Sehun.
"Tentang?"
"Changmin"
Satu kata dari Sehun berhasil membuat Chanyeol mengabaikan semuanya termasuk Kyungsoo. Ia meninggalkan Kyungsoo begitu saja di dalam kamar, dan menatap kepergian Chanyeol dengan tatapan bingung.
"Yaish! Mau kemana dia." tanya Kyungsoo pada dirinya sendiri yang tentu saja tak mendapat jawaban dari siapa pun.
♡♡♡♡♡
"Jadi, ada apa dengan pria bau tanah itu?" tanya Chanyeol pada Sehun setelah keduanya duduk di sofa ruang kerja Chanyeol.
"Kecurigaan mu benar."
Chanyeol tersenyum miring, ia sudah menduga jauh sebelum ini. Namun bukti yang ia miliki masih belum cukup untuk mengungkapkannya. Tapi tidak kali ini, bukti yang Chanyeol miliki sudah sangat kuat. Ia akan segera menghancurkan hidup pria yang sudah bertahun-tahun menjadi musuhnya itu.
"Tunggu waktu yang tepat maka kita akan membongkar semua kebusukan dua orang itu. Sebelum waktunya tiba, awasi saja mereka. Aku akan mengawasi sendiri satu orang lainnya." titah Chanyeol.
Sehun mengangguk paham, ia mengerti siapa yang Chanyeol maksud.
"Kau ingin melakukan apa pada mereka?" Sehun penasaran.
"Sudah lama aku tidak memberi makanan spesial untuk anak-anak ku." balas Chanyeol.
Sehun bergidik ngeri, sekali lagi ia paham betul apa yang Chanyeol maksud. Sudah lama Chanyeol tidak melibatkan anak-anaknya dalam urusannya. Kini, pria itu akan melibatkan anak-anaknya itu berarti Chanyeol benar-benar ingin melenyapkan semua yang mengganggunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Devil (✔)
FanfictionKecerobohannya membawa petaka baginya. Kyungsoo harus hidup dengan bayang-bayang seorang pria bersifat seperti iblis tak berperasaan. Lalu, bagaimana Kyungsoo akan menjalani hari-harinya?