Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
💛💛
Happy Reading
Chanyeol panik, Kyungsoo menghilang. Ia tak menemukan Kyungsoo dimana pun. Chanyeol bahkan rela masuk ke dalam toilet wanita dan rela diteriaki oleh para wanita didalam sana demi mencari Kyungsoo, namun tetap saja gadis itu tidak ada.
Sesegera mungkin ia menghubungi beberapa anak buahnya untuk menyusul dan membantu mencari Kyungsoo. Tak butuh waktu lama, beberapa orang anak buah Chanyeol pun tiba. Mereka segera berpencar mencari keberadaan Kyungsoo.
Chanyeol sendiri tak tinggal diam, ia pun ikut mencari Kyungsoo. Dalam hatinya ia bertekad, jika Kyungsoo ditemukan maka ia harus membelikan Kyungsoo ponsel dan memasang pelacak disana agar Kyungsoo tidak hilang lagi.
Hampir setengah jam berkeliling seluruh pusat perbelanjaan, bahkan Chanyeol memblokir semua pintu masuk atau keluar di pusat perbelanjaan tersebut hanya untuk berjaga barang kali ada yang berniat jahat pada Kyungsoo atau malah Kyungsoo sendiri yang berniat melarikan diri darinya.
Chanyeol yang bahkan hampir putus asa kini terduduk disalah satu kursi yang disediakan untuk para pengunjung pusat perbelanjaan tersebut. Tak lama ponselnya berdering, panggilan dari salah satu anak buahnya. Secepatnya Chanyeol menerima panggilan tersebut.
Tak sampai satu menit, Chanyeol segera berlari menyusul sang anak buah ke tempat yang sudah disebutkan sebelumnya. Hanya berjarak beberapa meter saja dari tempat Chanyeol duduk tadi.
Dan sesampainya disana, Chanyeol bisa melihat dengan jelas bahwa Kyungsoo sedang duduk dengan santainya sembari memakan nachos. Melihat itu Chanyeol segera berlari mendekat pada Kyungsoo, dan langsung memeluk gadis itu. Bahkan hampir saja Kyungsoo tersedak dibuatnya.
"Uhuk.. Uhuk! Le-lepas.."
Chanyeol seolah tuli, ia mendekap erat gadis itu tanpa tau jika gadis dalam dekapannya sulit bernafas.
"Yya!" pekik Kyungsoo saat berhasil melepaskan pelukan Chanyeol padanya.
Chanyeol menatap Kyungsoo heran, mengapa Kyungsoo berteriak fikir nya.
"Kau ingin membunuhku? Astaga, aku hampir kehabisan nafas." omel Kyungsoo.
Chanyeol mendadak jadi bodoh, namun beberapa detik berikutnya ia sadar apa yang membuat Kyungsoo marah padanya.
"Maafkan aku. Soogar! Dari mana saja kau ini?" Chanyeol mulai tidak sabar untuk bertanya kemana Kyungsoo pergi tadi.
"Seharusnya aku yang bertanya, saat aku keluar dari toilet kau bahkan tidak ada di tempat awal kau menungguku." protes Kyungsoo.
Chanyeol diam, ya memang benar tadi dia menerima telepon saat Kyungsoo di toilet dan ia tidak sadar jika ia sudah berjalan jauh saat menerima telepon.
"Aku menerima telepon tadi, tapi seharusnya kau tidak pergi seperti ini. Kau membuat ku takut."
Mata bulat Kyungsoo berkedip beberapa kali, "Takut? Kenapa kau takut? Eiy, kau takut aku melarikan diri ya? Eung eung?"
"Sudahlah, ayo pulang." ujar Chanyeol mengalihkan pembicaraan dan segera menarik tangan Kyungsoo untuk mengikuti langkahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Devil (✔)
FanfictionKecerobohannya membawa petaka baginya. Kyungsoo harus hidup dengan bayang-bayang seorang pria bersifat seperti iblis tak berperasaan. Lalu, bagaimana Kyungsoo akan menjalani hari-harinya?