Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
💛💛
Happy Reading
Chanyeol menyeka keringat diwajahnya. Netranya menatap lurus pada sepasang pria dan wanita yang tergeletak tak bernyawa tak jauh darinya. Senyum mengerikan muncul diwajah tampannya, ada sirat kepuasan disana."Urus mereka. Tidak perlu repot-repot mengubur, buang saja ke kandang Toben dan Jjareu." perintahnya.
Ya, Irene dan Changmin sudah tewas akibat tembakan-tembakan yang Chanyeol lepaskan beberapa saat yang lalu.
Dengan ekspresi wajah dingin, Chanyeol meninggalkan ruang bawah tanah miliknya. Dendamnya sudah terbalas, pembunuh orang tua dan kekasihnya sudah membayar semua perbuatan mereka.
Sebenarnya Chanyeol masih ingin menyiksa kedua manusia laknat tersebut, namun pada akhirnya Chanyeol memilih menyelesaikan permainannya sebab tidak ingin berlarut dalam dendam yang tak berujung.
"Dimana Kyungsoo?" tanyanya pada salah satu maid.
"Nyonya Kyungsoo ada di taman belakang bersama Nona Baekhyun." sahutnya.
Setelah mendapat jawaban, Chanyeol membawa langkah kakinya menuju taman belakang mansion nya.
Tepat sebelum tiba di pintu yang menghubungkan taman belakang mansion, langkah kaki Chanyeol terhenti. Mundur beberapa langkah, sepasang netra Chanyeol menatap lurus pada Kyungsoo yang sedang bersenda gurau bersama Baekhyun dan Sehun.
Sehun adalah satu-satunya orang yang dekat dengan Kyungsoo selain Baekhyun di Mansion mewah milik Chanyeol. Tak jarang kedekatan Kyungsoo dan Sehun membuat Chanyeol gerah.
Kyungsoo seolah tak ingat dengan statusnya sebagai istri Chanyeol saat ia bersama Sehun, pun Sehun yang tak canggung untuk melakukan skinship pada Kyungsoo.
Kedua tangan Chanyeol terkepal kuat, hingga buku-buku tangannya memutih. Bisa saja ia melakukan sesuatu pada Sehun sebab berani menyentuh miliknya, hanya saja Chanyeol tau Sehun tidak akan mungkin merebut Kyungsoo darinya.
Sementara itu, Kyungsoo yang kini sedang duduk bersama Sehun dan Baekhyun baru saja bercerita tentang apa yang terjadi antara dirinya dan Chanyeol. Meski semua itu terjadi akibat paksaan dari Baekhyun dan Sehun.
Kedua orang tersebut penasaran apa yang membuat Kyungsoo mengurung dirinya kemarin. Awalnya Kyungsoo menolak untuk bercerita, namun setelah sedikit paksaan akhirnya Kyungsoo memutuskan untuk bercerita.
Dan Sehun juga baru saja bercerita pada Kyungsoo tentang kamar terlarang tersebut. Meski sebenarnya bukan hak Sehun untuk menceritakan tentang kamar tersebut, namun Sehun juga tidak tega melihat Kyungsoo yang sempat bertengkar dengan Chanyeol.
"Jangan katakan pada Chanyeol jika aku menceritakan semua ini padamu, bisa-bisa aku mati ditangannya." ujar Sehun.
Kyungsoo pun mengerti, tidak mungkin ia membuat Sehun dalam masalah sementara Sehun adalah orang yang banyak membantunya selama ia tinggal di Mansion Chanyeol.
Sementara itu di dalam Mansion, Chanyeol masih tetap menatap istrinya yang terlihat nyaman bersama Sehun. Padahal hubungan mereka sedang tidak baik-baik saja meski penyebabnya adalah dirinya yang tidak bisa mengontrol emosinya.
Tak ingin semakin kesal, Chanyeol memilih untuk tidak jadi menemui istrinya. Ia butuh waktu untuk meredakan emosinya, ia tidak ingin hubungannya dengan Kyungsoo semakin berantakan.
♡♡♡♡♡
Kyungsoo melewati kamar Irene dengan langkah pelan, sudah beberapa hari ini Kyungsoo tidak mengetahui kabar wanita yang tak lain adalah istri pertama suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Devil (✔)
FanfictionKecerobohannya membawa petaka baginya. Kyungsoo harus hidup dengan bayang-bayang seorang pria bersifat seperti iblis tak berperasaan. Lalu, bagaimana Kyungsoo akan menjalani hari-harinya?