HD 8

1.6K 267 145
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)

💛💛

Happy Reading


Chanyeol masih tetap setia pada posisinya, berbaring menyamping dengan sebelah tangan sebagai penopang kepalanya. Maniknya tak henti menatap penuh cinta pada gadis yang sedang terlelap disebelahnya.

Sesekali tangan Chanyeol yang menganggur menyingkirkan anak rambut yang menutupi wajah cantik Kyungsoo.

Sejak setengah jam yang lalu, Kyungsoo tertidur setelah terlalu banyak menangis. Dan sejak itu pula Chanyeol tidak meninggalkan Kyungsoo sendirian. Chanyeol memutuskan untuk menemani Kyungsoo, ia perlu memperbaiki hubungannya dengan Kyungsoo.

Kyungsoo bergerak, memiringkan tubuhnya menghadap Chanyeol. Lalu menelusup kan wajahnya didada bidang Chanyeol, dengan sebelah tangan memeluk pinggang Chanyeol.

Pria bertato itu tersenyum tipis melihat tingkah Kyungsoo. Jika dalam keadaan sadar, mungkin Kyungsoo tidak akan mau melakukan hal ini. Jadi Chanyeol membiarkan Kyungsoo melakukan apa yang ia mau sebelum nanti gadis itu kembali takut padanya.

Telapak tangan lebar Chanyeol mengusap lembut punggung Kyungsoo, membuat Kyungsoo semakin nyaman dalam tidurnya. Dan nyatanya adalah perlakuan Chanyeol tersebut juga membuat Chanyeol mengantuk.

Akhirnya Chanyeol pun ikut tertidur di sebelah Kyungsoo dengan tangan mendekap tubuh mungil Kyungsoo.

♡♡♡♡♡

"Lalu, sekarang dimana si penyihir?"

Kai menautkan alisnya mendengar ucapan Baekhyun. Penyihir? Siapa maksudnya?

"Ck! Irene, Nyonya besar kalian itu." sahut Baekhyun lagi.

Kai, Sehun dan Jongdae terkekeh mendengar ucapan Baekhyun. Bagaimana bisa Baekhyun menyebut Irene sebagai penyihir.

"Dia mengurung diri di kamarnya, sejak kejadian waktu itu dia jadi jarang keluar kamarnya. Mungkin dia takut pada Chanyeol." ujar Jongdae.

"Ck! Entahlah, aku tidak yakin jika wanita itu akan berhenti melakukan aksinya untuk menyakiti Kyungsoo." sambar Sehun.

"Apa maksudmu, Hun?" sambung Baekhyun.

"Irene, wanita itu keras kepala. Ia merasa jika selama ini hanya ia yang berkuasa sebagai Nyonya besar dimansion ini terlebih sebagai istri Chanyeol. Meski sebenarnya ia tau jika Chanyeol tidak pernah mencintainya, tapi Irene tidak peduli akan hal itu. Ia akan terus mempertahankan statusnya sebagai istri Chanyeol bagaimana pun caranya." jelas Sehun panjang lebar.

"Jadi, kau juga harus berhati-hati, Baek. Jaga Kyungsoo dengan baik, sebab kami tidak bisa dua puluh empat jam menjaga kalian. Sama seperti Chanyeol." lanjut Kai.

"Sebenarnya Kyungsoo mampu menjaga dirinya sendiri, hanya saja kejadian malam itu benar-benar membuatnya shock. Kyungsoo tidak pernah melihat kejadian mengerikan seperti itu, itu sebabnya ia sampai trauma seperti ini."

Tiga pria itu mengangguk setuju, yang mereka tau Kyungsoo adalah gadis yang kuat dibalik sifatnya yang kekanakan. Meski belum lama mengenal namun tiga pria itu sudah memahami sifat dari Kyungsoo dan juga Baekhyun.

"Tapi, dimana Chanyeol sekarang?" tanya Kai.

"Di kamar Kyungsoo." sahut Jongdae santai.

"Hei! Sejak tadi dia belum keluar kamar Kyungsoo? Apa yang mereka lakukan didalam sana?" tanya Baekhyun histeris.

Handsome Devil (✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang