HD 5

1.4K 301 198
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)

💛💛

Happy Reading

"Chan! Kau mau kemana? Chanyeol, tunggu. Kita perlu bicara."

"Aku sibuk, Irene."

"Chan! Apa kau juga akan membiarkan teman dari wanita itu tinggal disini?"

Chanyeol yang sedang membereskan pakaiannya ke dalam koper, berhenti sejenak lalu menatap Irene.

"Apa kau serius bertanya hal itu padaku sementara kau tau aku tidak pernah bermain-main dengan ucapanku? Irene, dengar. Aku akan pergi selama dua minggu. Aku harap kau jauhi Kyungsoo, jauhkan tangan kotor mu itu dari Kyungsoo. Aku tidak suka jika milikku diganggu."

"A-apa? Mi-likmu? Chan, apa kau lupa jika aku istrimu? Bisa-bisanya--"

"Ssstt! Apa kurang jelas? Kyungsoo milikku, kau mengerti? Aku ingatkan sekali lagi, jangan menyentuhnya. Jangan mencoba untuk membuat masalah dengan mengganggu Kyungsoo, aku akan selalu mengawasimu, Bae Irene."

Chanyeol lalu meninggalkan Irene setelah selesai dengan kopernya. Benar, Chanyeol akan pergi ke luar negeri untuk melakukan sebuah misi. Untuk itu ia memang sengaja meminta Kai membawa Baekhyun untuk tinggal bersama Kyungsoo, sekaligus untuk mengawasi Irene.

Ia yakin jika Baekhyun mampu menjaga Kyungsoo, meski Kyungsoo sendiri saja pun bisa menjaga dirinya. Terlihat dari ia yang berani melawan Irene waktu itu.

Sepeninggal Chanyeol, Irene melampiaskan kekesalannya dengan membanting beberapa barang yang berada di kamar Chanyeol tidak peduli jika nanti pemilik kamar tersebut akan murka padanya.

"Hah..hah.. Do Kyungsoo, kita lihat seberapa lama kau akan bertahan disini. Kau akan merasakan apa itu neraka selama Chanyeol pergi."

♡♡♡♡♡

"Bisa kau lihat aku jika aku sedang berbicara padamu, Do Kyungsoo?"

Kyungsoo menatap jengah pada pria jangkung di hadapannya, pria itu kini sudah rapi dengan stelan kemeja putih berbalut jas hitam serta mantel panjang menutupi tubuh jangkungnya hingga pria itu semakin terlihat mempesona.

Baik! Kyungsoo kendalikan dirimu.

"Dengarkan aku, " ucapnya dengan tangan sebelah kanan berada di pipi sebelah kiri Kyungsoo. "Aku akan pergi, mungkin sedikit lama. Jangan berfikir apalagi mencoba untuk melarikan diri dari sini. Aku sudah menuruti keinginan mu untuk bersama Baekhyun, jadi aku harap kau bisa menuruti apa permintaanku."

Bak terhipnotis pada teduhnya tatapan mata Chanyeol atau suara berat Chanyeol, Kyungsoo hanya mampu mengangguk dengan mata yang tetap memandang lekat pada pria berlesung pipi itu.

"Good girl! Katakan apa pun keinginan mu pada Bibi Jung atau pada Jongdae. Jangan sungkan untuk meminta pada mereka, apa kau mengerti?"

Lagi-lagi, Kyungsoo hanya mampu menganggukkan kepalanya.

"Eh! Tapi, bagaimana dengan istrimu Tuan?"

Chanyeol menaikkan sebelah alisnya, "Siapa yang kau panggil Tuan?"

"Eung? Tentu saja kau!"

Handsome Devil (✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang