Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
💛💛
Happy Reading
Kyungsoo berjalan mondar-mandir di kamarnya. Ia gelisah, ia ingin keluar dari mansion mewah ini. Meski mewah, namun Kyungsoo tidak mendapatkan kenyamanan seperti di rumahnya bersama Baekhyun. Pun dirinya merindukan sepupunya itu.
Setelah berfikir panjang, Kyungsoo memberanikan diri untuk menemui Chanyeol. Berharap pria itu bisa berbaik hati dan mengijinkannya pulang.
Dengan mengendap-endap, Kyungsoo melirik ke kanan dan ke kiri mansion mewah itu. Tidak seperti pagi tadi, kini mansion itu tampak sepi. Kyungsoo mendapati seorang wanita paruh baya yang ia ketahui sebagai kepala maid di mansion tersebut.
"Eung.. Bibi Jung?" panggil Kyungsoo ragu, sebab ia takut salah nama.
"Oh? Iya, Nona? Ada yang bisa saya bantu?" jawab Bibi Jung ramah.
Kyungsoo tersenyum bahagia, ia mendapatkan satu lagi orang baik di mansion ini setelah Sehun.
"Eum.. Itu, bisakah Bibi memberitahu padaku dimana aku bisa menemui Tuan tinggi tadi?"
Bibi Jung nampak berfikir, siapa Tuan tinggi yang Kyungsoo maksud. Bukankah di mansion ini begitu banyak pria bertubuh tinggi.
"Maaf, Nona. Maksud Nona, Tuan tinggi yang mana?"
"Ah iya! Tadi, Sehun Oppa memanggilnya Tuan Park."
"Oh! Tuan besar? Namanya Tuan Park Chanyeol, jika Nona ingin bertemu Tuan besar, sekarang Tuan besar ada di halaman belakang." ujar Bibi Jung menjelaskan.
Setelah mengucapkan terimakasih pada Bibi Jung, Kyungsoo kembali memantapkan dirinya untuk menemui pria yang baru ia ketahui bernama Chanyeol.
Kyungsoo melangkah pelan, dari tempatnya kini ia bisa melihat Chanyeol dan beberapa pria bertubuh kekar lainnya tengah sibuk dengan berbagai macam senjata api. Mulai dari yang kecil bahkan hingga yang besar.
"Apa sebenarnya pekerjaan mereka, kenapa mereka memiliki senjata begitu banyak." tanya Kyungsoo pada dirinya sendiri.
Tanpa sengaja netranya beradu dengan netra bulat meruncing milik Chanyeol. Mendadak nyali yang sudah Kyungsoo kumpulkan menguap begitu saja saat melihat tatapan tajam Chanyeol.
Dapat Kyungsoo lihat Chanyeol berjalan mendekat ke arahnya. Jika tadi ia sudah yakin akan berbicara pada Chanyeol namun kini justru ia berjalan mundur saat Chanyeol semakin mendekat padanya.
Tatapan Chanyeol masih tetap tajam pada Kyungsoo meski yang dihadapannya kini terlihat takut namun Chanyeol tidak merubah sedikit pun tatapannya.
"Apa yang kau inginkan?" seolah mengerti apa yang akan Kyungsoo lakukan, Chanyeol langsung menanyakan apa yang Kyungsoo lakukan disini.
"A-aku.. Aku ingin pulang."
"Pulang? Jangan mimpi!"
Chanyeol berlalu meninggalkan Kyungsoo, namun kali ini Kyungsoo mengejar Chanyeol dan menghadang pria itu dengan merentangkan kedua tangannya.
"Apa yang kau lakukan? Minggir lah sebelum aku melakukan kekerasan padamu."
"Tidak! Sebelum kau melepaskan ku, aku ingin pulang. Baekhyun pasti mencariku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Devil (✔)
FanfictionKecerobohannya membawa petaka baginya. Kyungsoo harus hidup dengan bayang-bayang seorang pria bersifat seperti iblis tak berperasaan. Lalu, bagaimana Kyungsoo akan menjalani hari-harinya?