Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
💛💛
Happy Reading
"Bisa kalian jelaskan apa yang terjadi?" setelah beberapa menit hening, akhirnya Chanyeol mulai membuka suara.
Sedangkan Kyungsoo dan Irene, dua wanita yang beberapa menit yang lalu saling menjambak kini hanya bisa menunduk. Tidak ada seorang pun yang berani menjawab pertanyaan Chanyeol.
"Irene? Bisa kau jelaskan? Ada apa dan siapa yang memulai?" tanya Chanyeol pada wanita yang berstatus istrinya itu.
Hening, Irene pun tak mampu menjawab sebab bagaimana pun memang semua berawal dari dirinya. Ia lah yang menyerang Kyungsoo.
Tak mendapat jawaban dari Irene, Chanyeol beralih pada Kyungsoo.
"Do Kyungsoo?"
Kyungsoo menarik nafasnya sejenak, Kyungsoo tidak bisa diam saja. Mungkin saja ini kesempatannya untuk bisa memberi alasan pada Chanyeol agar ia bisa keluar dari mansion ini.
Dengan menyeka wajahnya yang basah karena keringat dan air mata, Kyungsoo memantapkan dirinya untuk mengatakan yang sebenarnya pada Chanyeol.
"Di-dia, dia menjambak rambutku dengan tiba-tiba." ucap Kyungsoo sembari menunjuk Irene.
Sontak saja hal itu membuat Irene menatap Kyungsoo penuh amarah. Namun Kyungsoo mencoba tenang, ia tidak bersalah disini. Ia hanya mencoba membela dirinya sendiri.
"Irene menyerang mu terlebih dulu?" tanya Chanyeol memastikan dan dijawab dengan anggukan penuh keyakinan dari Kyungsoo.
Chanyeol menatap pada Irene, seolah meminta penjelasan.
"Tidak! Itu tidak benar! Ma-mana mungkin aku menyerangnya, untuk apa aku melakukan itu. Jangan memfitnah ku, jalang." Irene berpaling menghadap Kyungsoo.
Kyungsoo yang disebut jalang pun kembali tersulut emosi.
"Yya! Siapa yang kau sebut jalang, hah? Sekali lagi kau menyebutku jalang, aku robek mulutmu."
Chanyeol cukup terkejut mendengar Kyungsoo yang berteriak pada Irene. Tidak menyangka gadis itu ternyata memiliki sifat yang cukup berani. Diam-diam Chanyeol menyeringai, sifat Kyungsoo menjadi daya tarik tersendiri baginya.
"Kau lihat, Chan? Dia berani meneriaki ku seperti itu." Irene mencoba meminta pembelaan dari Chanyeol.
Namun yang ia dapat justru kebalikannya.
"Kau yang memulainya, Bae Irene. Aku tanya padamu, kenapa kau menyebutnya jalang? Apa yang sudah dia perbuat padamu sehingga kau dengan lancangnya mengatakan itu?"
Irene terdiam. Lagi, suaminya membela Kyungsoo. Orang asing di mansion mereka. Orang asing di kehidupan Chanyeol. Tapi Chanyeol begitu gencar membela Kyungsoo.
"Chanyeol! Kenapa kau terus membelanya? Aku istrimu, kenapa kau memperlakukanku seperti ini?"
Chanyeol sudah hendak menjawab, namun suara Kyungsoo lebih dulu memotong.
"Cukup! Maaf Tuan, saya tidak butuh anda bela. Saya hanya ingin saya bebas dari semua ini. Saya tidak memiliki kesalahan pada anda, salah saya hanya tidak sengaja mengintip apa yang anda lakukan malam itu. Jika anda takut saya akan melaporkan anda pada polisi, maka saya jamin saya tidak akan melakukan itu. Saya akan menutup rapat mulut saya dan menganggap saya tidak pernah melihat semua itu. Tapi saya mohon, biarkan saya pulang. Sa-saya tidak ingin berada disini. Hati saya sakit saat istri anda menyebut saya jalang. Saya mohon, biarkan saya kembali ke rumah saya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Devil (✔)
FanfictionKecerobohannya membawa petaka baginya. Kyungsoo harus hidup dengan bayang-bayang seorang pria bersifat seperti iblis tak berperasaan. Lalu, bagaimana Kyungsoo akan menjalani hari-harinya?