Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
💛💛
Happy Reading
Praaang
Sehun membalikkan tubuhnya saat mendengar suara berisik dari arah belakangnya. Dan betapa terkejutnya ia melihat Kyungsoo yang menatap kosong padanya dengan air mata yang sudah membasahi wajahnya.
"K-kyungsoo.." lirih Sehun.
Tak berapa lama, terdengar suara Baekhyun memanggil Kyungsoo. Nampaknya Baekhyun juga terkejut mendenagr suara gaduh yang ternyata berasal dari beberapa gelas yang tersusun di meja pantry yang tanpa sengaja tersenggol oleh Kyungsoo.
"Kyungja? Ada apa?" Baekhyun panik, lantaran Kyungsoo menangis tanpa suara.
Baekhyun terus berusaha menarik kesadaran Kyungsoo. Ia takut terjadi sesuatu pada Kyungsoo sebab ia tidak pernah melihat Kyungsoo seperti ini.
Sehun pun mendekat, membantu Baekhyun membawa Kyungsoo untuk duduk di kursi meja makan.
"Kyungsoo, hei Kyungsoo." panggil Sehun namun Kyungsoo tetap diam dengan pandangan kosong.
"YYA! DO KYUNGSOO!" teriak Baekhyun.
Sehun cukup terkejut, namun nyatanya suara melengking Baekhyun mampu mengembalikan kesadaran Kyungsoo. Perlahan terdengar suara sesenggukan dari Kyungsoo. Meski tetap bukan sesuatu yang baik, namun setidaknya Kyungsoo sudah kembali pada alam sadarnya.
"O-oppa.." panggil Kyungsoo pada Sehun.
"I-iya, Soo?" jawab Sehun terbata.
"Ka-katakan padaku, dimana su-amiku." lirih Kyungsoo.
Sehun menelan kasar ludahnya, ia sudah menduga. Kyungsoo pasti mendengar apa yang ia bicarakan di telepon beberapa saat yang lalu.
"Chanyeol, dia sedang beke--"
"Bohong! Kau bohong, Oppa. A-aku mendengar semuanya hiks.. Katakan padaku, dimana suami ku hiks.." sesak sekali rasanya dada Kyungsoo.
Baekhyun yang tidak mengerti apa yang terjadi hanya menatap Kyungsoo dan Sehun bergantian. Ingin meminta penjelasan namun nampaknya waktunya belum tepat.
"Soo, tenang dulu. Percaya padaku, Chanyeol akan baik-baik saja." ujar Sehun mencoba meyakinkan Kyungsoo.
"Jangan bohong, Oppa. Katakan yang sebenarnya padaku hiks.." mohon Kyungsoo.
Sehun menghela nafas, mau bagaimana pun juga Kyungsoo berhak tau keadaan suaminya. Maka dari itu Sehun akhirnya menceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada Chanyeol.
♡♡♡♡♡
Flashback
Chanyeol, Kai dan Jongdae tiba di Italia. Kali ini yang akan mereka lakukan adalah mengamankan pengiriman narkoba yang akan diperjual belikan keluar negeri.
Meski bukan pertama kalinya melakoni pekerjaan seperti ini, namun tetap saja rasa gugup menyelimuti diri Chanyeol dan anak buahnya. Apa lagi saat ini yang harus mereka hindari adalah kelompok mafia lain yang tak kalah kuat dibanding mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Devil (✔)
FanfictionKecerobohannya membawa petaka baginya. Kyungsoo harus hidup dengan bayang-bayang seorang pria bersifat seperti iblis tak berperasaan. Lalu, bagaimana Kyungsoo akan menjalani hari-harinya?