Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
💛💛
Happy Reading
"Soogar.."
Kyungsoo terdiam dengan manik menatap lurus pada pemandangan yang berjarak beberapa meter dihadapannya. Terlihat jelas disana, Chanyeol sedang berhadapan dengan Irene dengan telapak tangan Chanyeol berada pada leher Irene.
Dan dari tempatnya, Kyungsoo bisa melihat dengan jelas bagaimana Irene berusaha sekuat tenaga berusaha mempertahankan hidupnya sebab telapak tangan Chanyeol begitu kuat mencengkeram lehernya.
Kyungsoo benar-benar tidak menyangka akan mendapati pemandangan seperti ini. Bukan pertama kali Kyungsoo melihat kekerasan yang Chanyeol lakukan, namun bedanya adalah saat ini Kyungsoo melihat dengan langsung tanpa penghalang apapun.
Waktu itu, saat Kyungsoo mengintip Chanyeol disebuah gang buntu, Kyungsoo tidak melihat secara langsung apa yang Chanyeol lakukan sebab terhalang beberapa anak buah Chanyeol. Berbeda dengan kali ini, ia bisa melihat bagaimana tersiksanya Irene berada dalam cengkeraman Chanyeol.
Tubuh Kyungsoo gemetar melihat apa yang Chanyeol lakukan hingga tanpa sengaja ia menjatuhkan gelas yang ia pegang. Sial baginya hal itu membuat Chanyeol mengetahui keberadaannya.
Melihat Kyungsoo yang terpaku dengan raut ketakutan, cengkeraman tangan Chanyeol pada leher Irene bukan mengendur, justru semakin kencang.
Chanyeol bisa melihat jika Kyungsoo saat ini benar-benar takut padanya. Beberapa detik kemudian ia melepaskan tangannya dari leher Irene dan menghempaskan Irene dengan kasar.
Langkah lebarnya mendekat pada Kyungsoo namun nyatanya Kyungsoo nampak ingin menghindarinya hingga tidak memperhatikan langkahnya dan mengakibatkan kaki Kyungsoo menginjak pecahan gelas miliknya tadi.
Tak pelak hal itu membuat Kyungsoo terjatuh dan meringis menahan perih di kakinya, jangan lupakan darah segar yang mengalir dari kakinya.
"Soogar.. Kau ba-"
Kalimat Chanyeol tertahan saat ia melihat Kyungsoo yang memundurkan dirinya menjauh dari Chanyeol. Melihat hal itu, Chanyeol pun menghentikan langkahnya. Apalagi saat ini Kyungsoo mulai terisak.
Mengerti jika Kyungsoo takut padanya, Chanyeol mengusak kasar wajahnya, menghembuskan nafasnya panjang sebelum berusaha kembali mendekati Kyungsoo.
"Soogar, diam di tempatmu. Kaki mu terluka." ujar Chanyeol berusaha selembut mungkin. Namun semakin ia mendekat, Kyungsoo semakin terisak dan bergetar.
Chanyeol semakin frustasi saat melihat darah segar semakin banyak mengalir dari kaki Kyungsoo. Namun Kyungsoo juga menolak untuk di dekati.
"Jongdae! Jongdae!" teriak Chanyeol.
Tak butuh waktu lama Jongdae sudah berada disebelah Chanyeol, dan betapa terkejutnya ia mendapati kekacauan yang terjadi.
Teriakan Chanyeol nyatanya membawa Baekhyun keluar dari kamanya. Gadis bermata minimalis itu juga sama terkejutnya dengan Jongdae melihat keadaan Kyungsoo.
"Bawa Kyungsoo ke kamarnya, dan segera panggil dokter untuk mengobati kakinya." perintah Chanyeol.
Segera Jongdae membawa Kyungsoo dalam gendongannya. Gadis bermata bulat itu menyembunyikan wajahnya di dada Jongdae saat melewati Chanyeol. Seolah Chanyeol adalah monster yang menyeramkan.
Baekhyun panik, apalagi Kyungsoo yang tak henti menangis namun tangisan Kyungsoo tak mengeluarkan suara. Dan Baekhyun benar-benar khawatir pada Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Devil (✔)
FanfictionKecerobohannya membawa petaka baginya. Kyungsoo harus hidup dengan bayang-bayang seorang pria bersifat seperti iblis tak berperasaan. Lalu, bagaimana Kyungsoo akan menjalani hari-harinya?