HD 9

1.4K 260 152
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)

💛💛

Happy Reading

Sejak hari itu, Kyungsoo kembali menjadi dirinya sendiri. Kyungsoo tidak lagi takut pada Chanyeol. Bahkan keduanya terlihat semakin dekat, mengundang banyak pertanyaan dari Baekhyun dan tiga sahabat sekaligus anak buah Chanyeol.

Sedangkan Irene, wanita itu mulai berani menunjukkan dirinya lagi. Seolah ia siap untuk menghadapi Chanyeol dan Kyungsoo.

Chanyeol berpesan pada Kyungsoo untuk tidak perlu takut pada Irene. Chanyeol bahkan mengijinkan Kyungsoo untuk melawan Irene jika wanita itu kembali membuat ulah padanya.

"Cepat, ceritakan padaku apa yang sebernarnya terjadi diantara kalian siang itu? "

Kyungsoo menatap jengah pada Baekhyun, entah sudah berapa kali baekhyun menanyakan hal itu. Dan selama itu pula Kyungsoo tidak mau menjawab.

"Bisa tidak kalau tidak menanyakan hal itu? Kau tau aku tidak akan menjawabnya."

"Ck! Pelit sekali. Pasti kau sudah tidak perawan kan." bisik Baekhyun.

"BYUN BAEKHYUN! MULUT--"

"YYA! BISAKAH KALIAN DIAM!"

Kedua gadis itu menoleh pada seseorang yang berteriak pada mereka. Ada Irene berdiri dianak tangga paling akhir menatap mereka penuh amarah. Tentu Irene berani sebab saat ini mansion Park sangat sepi, Chanyeol dan tiga sahabatnya serta beberapa anak buahnya tengah pergi untuk menyelesaikan pekerjaan.

"Cih! Penyihir itu."

"Aku mendengarmu!" bentak Irene pada Baekhyun.

Kyungsoo tak menanggapi, ia diam namun matanya terus membalas tatapan tajam Irene padanya. Kyungsoo sedikit pun tidak lagi takut pada Irene. Jika waktu itu ia kalah saat Irene menyakitinya, namun tidak kali ini.

"Ayo, Baek." Kyungsoo memutuskan mengajak Baekhyun untuk pergi dari sana. Ia terlalu malah meladeni Irene.

Melihat Kyungsoo yang pergi begitu saja dan mengabaikannya ternyata membuat Irene geram. Entah apa maunya wanita itu, kyungsoo diam namun ia yang kepananasan. Saat Kyungsoo melawannya, ia justru emosi.

"Kenapa kau mengajak ku pergi? Harusnya kita memberi pelajaran penyihir itu." Baekhyun terus mengoceh sebab Kyungsoo yang memilih mengabaikan Irene.

"Energi ku hanya akan terbuang sia-sia jika meladeni wanita seperti dia." ucap Kyungsoo.

"Oh waw! Kau bijak sekali, sepertinya sejak kau menghabiskan waktu bersama Tuan Park berduaan di kamar, kau semakin berani huh?" alis Baekhyun naik turun menggoda Kyungsoo.

"Diamlah! Kau fikir aku tidak tau apa yang kau lakukan bersama Jongin di kamar mu dua hari yang lalu?"

"Eh? A-apa maksudmu?"

"Tsk! Terus saja berpura-pura. Baek, kamar mu tidak kedap suara. Jadi lain kali jika ingin mendesah, berhati-hatilah."

Baekhyun terdiam, tak tau harus bereaksi seperti apa. Apa dia baru saja tercyduk oleh Kyungsoo?

Handsome Devil (✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang