HD 10

1.5K 278 131
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)

💛💛

Happy Reading

"Maafkan aku, Soogar." entah sudah berapa kali Chanyeol, ketua Mafia yang terkenal dengan sifatnya yang tak memiliki belas kasihan itu memohon maaf pada seorang gadis bernama Do Kyungsoo.

Gadis yang sejak awal pertemuan mereka membuat masalah dengannya namun nyatanya gadis itulah yang kini merebut hati Chanyeol.

"Soogar, jangan diam saja. Bicara padaku, kau boleh memaki atau apa pun itu untuk melampiaskan kekesalanmu tapi jangan diam seperti ini." ucap Chanyeol lagi.

Kyungsoo masih setia pada pendiriannya. Ia diam dengan tangan terlipat didepan dadanya, sedangkan wajahnya menatap kemana saja asal tidak menatap Chanyeol yang saat ini duduk di hadapannya.

"Ya aku tau perbuatanku keterlaluan, hanya saja aku terpaksa melakukan itu. Irene memberi ku obat perangsang, dia berharap aku melampiaskan semua padanya. Itu se--"

"Memangnya kenapa kau tidak ingin melampiaskan pada Irene? Bukankah dia istrimu? Sudah sepantasnya kau melakukan itu padanya. Lalu jika bukan dengan Irene, dengan siapa kau akan melakukannya."

"Denganmu!" jawab Chanyeol cepat dan tanpa keraguan membuat Kyungsoo kehilangan kosa-katanya.

Ia tidak tau harus menjawab apa lagi ucapan Chanyeol yang benar-benar tidak masuk akal.

"Sinting!" hanya itu yang bisa Kyungsoo ucapkan.

"Language, Soogar!"

"Lingiigi, Siigir!" ucap Kyungsoo menirukan ucapan Chanyeol. "Pergi sana! Kau mengganggu tidurku." usir Kyungsoo.

"Kau mengusir ku?" tanya Chanyeol yang diangguki Kyungsoo.

Chanyeol menyerah, ia memilih beranjak dan membiarkan Kyungsoo kembali tidur. Namun saat ia baru akan melangkah, Kyungsoo menahan lengannya.

"Tunggu! A-apa yang kau lakukan pada Irene? Maksudku, apa yang akan terjadi padanya? Kau, kau begitu kejam."

"Tidak perlu memikirkannya, itu biar menjadi urusanku. Hanya sedikit pelajaran untuknya karena sudah berani membuat ulah padaku."

"Apa kau memang sekejam ini?" entah apa yang Kyungsoo fikirkan kenapa dia harus bertanya seperti itu.

Chanyeol yang tadinya sudah akan pergi dari kamar Kyungsoo, kembali mendudukkan dirinya di tepi ranjang Kyungsoo.

"Kau tau apa pekerjaanku?" Kyungsoo mengangguk, "Pekerjaanku itu memang memaksaku untuk menjadi seseorang yang tidak memiliki hati. Aku dipaksa untuk menjadi pria kejam dan tak berperasaan. Itu terjadi pada musuh, saingan atau orang yang membuat masalah padaku seperti Irene. Tapi aku akan tetap memiliki hati pada orang yang aku cintai, dan kau adalah orang itu."

Lagi, ucapan Chanyeol membuat Kyungsoo menjadi bisu. Pria seperti Chanyeol nyatanya mampu merangkai kata semanis itu.

"Tapi jangan sekali saja kau membuatku marah atau kecewa, maka bisa saja aku memperlakukanmu sama seperti Irene." lanjut Chanyeol lagi.

Baru saja Kyungsoo ingin terbang, namun Chanyeol sudah menjatuhkannya lagi. Dan dari sinilah Kyungsoo mengerti bahwa jangan pernah membuat Chanyeol kecewa disaat ia sudah mempercayaimu.

Handsome Devil (✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang