Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
💛💛
Happy Reading
Dua insan yang dimabuk cinta itu masih saling memeluk tubuh telanjang masing-masing. Sang pria dengan posesif memeluk erat istrinya yang tepat berada di dadanya. Pun demikian dengan sag istri yang nampak begitu nyaman bergelung bersama sang suami.Bergerak mencari kenyamanan dari hangatnya pelukan sang suami, Kyungsoo mengeratkan lagi pelukannya dipinggang Chanyeol. Wajahnya mendusel ke dada bidang Chanyeol.
Chanyeol yang merasakan pergerakan Kyungsoo, perlahan membuka matanya. Matanya melirik ke bawah, tepat dimana sang istri berada. Senyum bahagia terbit diwajah pria yang sangat jarang tersenyum itu.
Tangannya bergerak mengusap lembut punggung telanjang Kyungsoo, membuat Kyungsoo mau tak mau menggeliat geli dalam tidurnya. Melihat reaksi Kyungsoo, bukannya berhenti, Chanyeol justru semakin gencar mengusap naik turun punggung putih mulus itu.
"Eunghh.. Oppaa.." lenguh Kyungsoo.
Chanyeol tak menjawab, ia justru mengecup pucuk kepala Kyungsoo.
"O-oppa stophh.." lagi, Kyungsoo melenguh saat telapak tangan Chanyeol semakin intens mengusap punggung telanjangnya.
Chanyeol tak sesabar itu untuk berdiam diri, sesuatu di bawah sana sudah bereaksi. Mengeras dan menegang. Chanyeol menghentikan gerakan tangannya mengusap punggung Kyungsoo, lantas ia menarik tubuh Kyungsoo agar sejajar dengannya.
Mau tak mau aksi Chanyeol membuat Kyungsoo membuka matanya yang sejak tadi terpejam. Pada akhirnya sepasang manik hazel milik Kyungsoo bertemu dengan pasangannya.
"Soogar, aku tidak tahan." bisik Chanyeol, yang sedetik kemudian langsung melahap bibir penuh Kyungsoo.
Kyungsoo terkejut, ia bahkan masih mencerna apa yang terjadi. Namun saat Chanyeol mengigit bibir bawahnya untuk meminta Kyungsoo membuka mulutnya barulah ia sadar, suaminya pasti ingin melakukan adegan panas seperti kemarin malam.
Merasa tak ada alasan untuk menolak, Kyungsoo yang sudah terbuai oleh permainan lidah Chanyeol justru melingkarkan kedua tangannya di leher Chanyeol. Menekan tengkuk pria yang dulu ia takuti itu agar ciuman keduanya semakin dalam.
Keadaan yang sama-sama telanjang memudahkan Chanyeol untuk menyentuh setiap inci tubuh mulus Kyungsoo. Saat bibir keduanya saling bertaut, memagut dalam nafsu, tangan besar Chanyeol sudah bertengger apik di payudara Kyungsoo.
Bak seorang ahli, Chanyeol dengan begitu lihai memijit, meremas bahkan memilin puting payudara Kyungsoo. Perlakuan Chanyeol membuat Kyungsoo tak mampu mengatakan apa-apa selain mendesah dan menggeliat menikmati sentuhan Chanyeol.
Paham jika istrinya butuh pasokan oksigen, Chanyeol memindahkan ciumannya ke seluruh wajah Kyungsoo, bergeser ke leher lalu meninggalkan cukup banyak tanda kemerahan disana.
Tulang selangka Kyungsoo pun tak luput dari incaran Chanyeol, jangan tanya sebanyak apa tanda yang Chanyeol ukir di sekujur tubuh Kyungsoo. Yang pasti, jika Kyungsoo berpakaian lengkap saja beberapa tanpa masih akan tetap terlihat sebab Chanyeol sepertinya tidak membiarkan satu inci pun terlewati.
"A-aaah.." mata terpejam, kepala mendongak dengan mulut sedikit terbuka, Kyungsoo tampak begitu seksi di mata Chanyeol.
Nafas Kyungsoo seolah terputus-putus saat mulut hangat dan lidah panas Chanyeol singgah di dadanya.
Seolah ingin menggoda Kyungsoo, Chanyeol mengecup dada Kyungsoo namun ia sengaja melewatkan putingnya, membuat Kyungsoo menggeram kesal.
"O-oppaahh.." lirih nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Devil (✔)
FanfictionKecerobohannya membawa petaka baginya. Kyungsoo harus hidup dengan bayang-bayang seorang pria bersifat seperti iblis tak berperasaan. Lalu, bagaimana Kyungsoo akan menjalani hari-harinya?