Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
💛💛
Happy Reading
Irene seperti kehilangan nyawanya. Ia hanya diam menatap kosong pada selimut tebal yang menyelimuti tubuhnya. Sejak semalam, ia tak mampu memejamkan matanya. Suara desahan dari kamar sebelah seolah menusuk tepat di hatinya.
Hatinya hancur mendengar desah nikmat dari sepasang suami istri yang baru saja resmi kemarin. Dan parahnya pria disana itu adalah suaminya. Seolah malam kemarin tak cukup, pagi tadi ia kembali mendengar suara-suara yang tak ingin ia dengar.
Chanyeol sepertinya sengaja melakukan hal tersebut, ia juga bahkan seolah sengaja mendesah dengan kencang dan meneriakkan nama Kyungsoo dalam desahannya. Bahkan dulu ketika mereka, Irene dan Chanyeol bercinta saja, Chanyeol tak pernah mendesahkan namanya saat pria itu mencapai puncak kenikmatannya.
Sungguh, jika saja ia bisa memilih, ia akan memilih untuk pergi dari Mansion mewah tersebut. Dulu ia fikir ia akan sanggup menghadapi semua yang Chanyeol lakukan, ia tak berfikir jika Chanyeol akan menikahi Kyungsoo.
Lantas jika Chanyeol tidak membutuhkan dirinya lagi, dan sudah memilih menikahi Kyungsoo mengapa Chanyeol masih menahannya disini dan membiarkannya terus tinggal satu atap dengan pria yang sudah tidak membutuhkan kehadirannya.
"Karena aku ingin dia menderita terlebih dulu sebelum aku menghabisi nyawanya."
Sehun, Jongdae dan Kai menatap Chanyeol penuh.
Saat ini keempat pria itu sedang berkumpul di taman belakang Mansion. Membahas apa yang akan mereka lakukan pada Changmin dan Irene. Dan mengapa Chanyeol masih mempertahankan Irene meski ia sudah memiliki Kyungsoo.
"Menurut kabar, dua atau tiga hari lagi Changmin akan bertolak ke Barcelona untuk menghadiri pameran berlian langka itu." celetuk Jongdae memberi informasi.
"Bagus, kita pergi satu hari lebih awal dari tua bangka itu." balas Chanyeol.
"Dan kau meninggalkan istri mu?" tanya Kai.
"Ya memang harus begitu kan? Ini pekerjaan, lagi pula sebelum keberangkatan aku bisa menghabiskan malam-malam panas dengannya." ujar Chanyeol tanpa rasa bersalah.
"Sialan! Kau fikir suara desahan mu itu tidak mengganggu, brengsek!" kesal Sehun.
"Dan kau lihat, bahkan sampai detik ini Kyungsoo juga belum terlihat keluar kamar. Aku yakin dia tidak bisa berjalan akibat ulah si bajingan ini." timpal Jongdae.
Sementara Chanyeol yang sedang dibicarakan hanya diam dengan senyum sombong terbit di wajahnya.
♡♡♡♡♡
Baekhyun masuk ke kamar Kyungsoo sebab sejak pagi, sepupunya itu tidak terlihat keluar kamar. Sarapan bahkan makan siang Kyungsoo pun diantar ke kamar, untuk itu Baekhyun datang untuk memastikan keadaan Kyungsoo.
"Kyungja?" panggilnya.
"Baek? Masuklah." sahut Kyungsoo.
Baekhyun meringis melihat keadaan Kyungsoo. Sepupu nya itu terlihat lemas, meski tubuhnya berbalut piyama namun hal itu tak mampu menutupi karya seni yang Chanyeol ukir di sekujur tubuh Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Devil (✔)
FanfictionKecerobohannya membawa petaka baginya. Kyungsoo harus hidup dengan bayang-bayang seorang pria bersifat seperti iblis tak berperasaan. Lalu, bagaimana Kyungsoo akan menjalani hari-harinya?