Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
💛💛
Happy Reading
"Oppa hiks.. Oppa bangun.." tidak, itu bukan Kyungsoo yang sedang menangis, itu adalah Bae Irene yang tengah mencoba membangunkan Changmin, kekasih gelapnya.
Chanyeol beserta anak buahnya sudah meninggalkan kamar Irene setelah membawa Changmin ke hadapan Irene. Keadaan Changmin sangat jauh dari kata baik-baik saja.
Wajah penuh lebam, bibir mengeluarkan darah, serta pakaian mahal yang sudah tak berbentuk lagi. Tak jauh berbeda dengan Irene, wanita itu juga seperti tak terurus. Wajah kusam, dengan kantong mata menghiasi wajahnya yang dulu sangat terawat.
Dua orang tersebut terlihat sangat mengenaskan. Perlakuan Chanyeol pada Irene nyatanya mampu menghancurkan mental wanita itu, meski Chanyeol tak pernah menyiksa raganya. Namun justru batinnya yang tersiksa, dan itu jauh lebih menyakitkan.
Beberapa kali mencoba membangunkan Changmin, akhirnya pria yang memiliki perbedaan usia dua belas tahun dengan Irene tersebut perlahan membuka matanya yang membengkak, kelopak matanya sudah membiru.
"Oppa, kau sadar hiks.."
"I-irene?"
"Ya, ini aku."
Dengan begitu, Changmin tau dimana kini dirinya berada. Ia sudah masuk dalam kandang singa. Dan ia yakin sebentar lagi ia akan mendapat penyiksaan.
Irene mencoba mendudukkan Changmin, saat berhasil duduk. Pria itu mendadak batuk dan darah segar keluar dari mulutnya membuat Irene panik.
Ceklek
"Oh! Waw! Drama yang sangat mengharukan." itu Chanyeol yang baru saja masuk ke dalam kamar Irene.
"Kau! Kenapa tidak kau bunuh saja kami berdua, dari pada kau menyiksa kami." bentak Irene.
Mendengar ucapan Irene, Chanyeol justru tertawa.
"Ide bagus, tapi sayangnya itu terlalu mudah. Aku ingin sesuatu yang berbeda. Aku ingin kalian berdua mati tanpa aku menyentuh kalian."
"Brengsek!" umpat Irene.
"Ya, dan kau tau benar itu. Jadi, kenapa kau masih bermain-main dengan brengsek seperti ku? Harusnya sejak awal kau tidak memulainya. Tapi kau memulai semuanya dengan meracuni Soraya, kekasih ku."
Irene terkejut, namun Chanyeol segera kembali melanjutkan kalimatnya.
"Cih! Tidak perlu pura-pura terkejut, Bae Irene. Semua kebusukan mu dan kekasihmu ini sudah aku ketahui, jadi ada kah yang ingin kau katakan padaku? Sebelum nyawa kalian berdua melayang."
Namun sejurus kemudian, Irene tersenyum menantang Chanyeol.
"Soraya, ya? Lalu apa wanita yang sekarang menjadi istri barumu itu kau nikahi karena kau mencintainya? Aku rasa tidak, dia dan aku sama. Kau bahkan masih menyimpan semua barang dan foto Soraya di kamarmu. Kamar yang khusus kau gunakan untuk mengenang kekasihmu yang sudah mati itu!"
"Tutup mulut busukmu itu, Bae Irene! Kau tidak berhak berbicara apa pun tentang hidupku! Kau tidak tau apapun tentang hidupku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Devil (✔)
FanfictionKecerobohannya membawa petaka baginya. Kyungsoo harus hidup dengan bayang-bayang seorang pria bersifat seperti iblis tak berperasaan. Lalu, bagaimana Kyungsoo akan menjalani hari-harinya?