HD 16

1.3K 260 68
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)

💛💛

Happy Reading

Hari yang di tunggu Chanyeol untuk membalaskan semua dendamnya akhirnya tiba. Ia sudah berada di lokasi pameran berlian tersebut, dua jam sebelum acara di mulai. Di lokasi yang sama Chanyeol melihat beberapa orang anak buah Changmin datang setelah kedatangan Chanyeol.

"Cih! Gerak mereka lambat." cibir Chanyeol.

Saat ini beberapa mobil mewah yang tentunya adalah milik para konglomerat dunia mulai berdatangan. Mereka semua datang untuk menyaksikan pameran berlian langka itu. Berharap jika nantinya akan ada pelelangan juga disana.

Dan tentu hal itu akan dimanfaatkan dengan baik oleh para manusi-manusia berkelebihan uang itu untuk memamerkan betapa banyak harta yang mereka miliki.

Namun tidak dengan Chanyeol, ia datang ke sana bukan untuk pamer kekayaan. Justru ia disana untuk mendapatkan berlian itu dengan cuma-cuma atau dengan kata lain mencurinya.

Ya, itulah pekerjaan Chanyeol. Jika bisa mendapatkan tanpa mengeluarkan sepeser uang pun, mengapa tidak.

"Mereka mulai bergerak, Chan." Sehun mulai menginformasikan.

"Bagus, tunggu sampai acara dimulai baru kita masuk."

♡♡♡♡♡

Pameran berlian langka itu sudah dimulai. Para pengusaha, dan konglomerat dunia berkumpul disana. Chanyeol juga sudah berada di tengah-tengah mereka, tak ada yang tak mengenal Chanyeol. Namun mereka semua mengenal Chanyeol sebagai seorang pengusaha terkenal dari Korea Selatan, bukan lah seorang kepala Mafia.

Pun dengan musuh bebuyutan Chanyeol, Changmin juga berada disana. Kedua pria yang berasal dari Korea Selatan itu bertatapan dengan tatapan membunuh. Namun Chanyeol tetap dengan sifat tenangnya, berbeda dengan Changmin yang terlihat tidak tenang.

Saat semua sibuk dengan urusan masing-masing, Chanyeol memberi kode pada Sehun yang memantaunya dari lantai dua gedung tersebut. Dengan satu gerakan, Sehun mengerti maksud kode Chanyeol.

Ia bergerak perlahan agar tak ada yang mencurigainya, berjalan terus menuju sebuah ruangan yang memang sudah menjadi targetnya. Dan dalam hitungan detik saja, gedung megah itu gelap gulita.

Semua panik, teriakan dan kericuhan mulai terdengar di mana-mana. Chanyeol tetap ditempatnya, namun siapa sangka jika anak buahnya sudah bergerak mengamankan berlian incaran mereka.

Seseorang membisikkan sesuatu padanya, lantas Chanyeol dan anak buahnya bergerak meninggalkan ruangan tersebut tanpa menimbulkan kecurigaan.

Tepat saat Chanyeol sampai di mobilnya, lampu gedung tersebut kembali menyala. Kini empat mobil yang keseluruhan adalah Chanyeol dan pengikutnya pergi meninggalkan lokasi pameran tersebut dengan berlian berada di tangan mereka.

Sementara itu, di dalam gedung mulai panik sebab berlian yang tadinya berada di dalam box kaca kini hilang. Changmin yang masih berada di gedung tersebut menggeram kesal, tangannya mengepal kuat. Tentu tidak sulit baginya untuk tau siapa pelaku pencurian berlian tersebut.

Polisi mulai datang untuk mengungkap siapa dalang dibalik pencurian berlian langka tersebut, namun sepertinya pencuri tersebut sudah sangat ahli sebab tidak ada satu pun sidik jari atau petunjuk yang tertinggal.

Handsome Devil (✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang