Korea,07.15
Di sebuah mansion seorang gadis yang cantik masih bergelut manja dengan selimut dan gulingnya .. sampai suatu suara membuat terusik.
Kringgg...kringgg...kringgg!!!
Prankkkkk!!!!!
Alarm itu becah berkeping"..
Gadis itu terbangun dari tidurnya setelah memecahkan alarmnya . Dengan wajah yang dingin dan tak berekspresi , gadis itu bangkit dan terduduk di sisi kasurnya.
"Hm... 29 "
Guma gadis itu. 29? Ya! Itu alarm yg ke 29 yang dipecahkan oleh gadis itu di bulan ini.Gadis itu mulai bangkit dan melangkah kan dirinya mendekati cermin yang berada di depannya .
"Em. Tunggu aku " ucap gadis itu dengan
Mata yang menyiratkan dendam yang sangat dalam , tetapi wajahnya tidak mengekspresikan apapun dan tetap datar dan dingin. Walaupun wajahnya datar dan dingin ia tetap terlihat sangat cantik .Dia adalah Song HyeNa . gadis dengan mata tajam berwarna biru , bulu mata yang lentik , rambut Sepinggan berwarna silver , kulit putih serta memiliki tubuh yang ideal , dan jangan lupakan pipi yang akan terlihat cubby jika ia tersenyum ataupun cemberut , tapi sayangnya itu tidak akan terjadi karena senyum dan sifat itu tidak pernah terlihat setelah kejadian itu.
Gadis itu melanjutkan langkahnya menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya .
07.55
Hyena sudah selesai dengan ritual mandinya , ia berjalan menuju fitting room nya untuk memilih baju yang ia pakai dirumah . Kenapa dirumah? Ya dirumah lah hari ini kan Sabtu , disini sekolah diliburkan Sabtu-Minggu.
Sudah selesai mengganti baju hyena mengambil masker dan kacamata minus nya untuk pergi ke minimarket membeli makanan , karena di mansion hari ini semua maid diliburkan dan tidak ad yang memasak, kata hyena " luangkan wktu klian untk kluarga " bukanya hyena tidak bisa memasak , tapi ia hanya malas.
Ia mulai berjalan mendekati lift untuk menuju lantai 1.
Oh iya .. mansion hyena memiliki 5 lantai , lantai 1 ada ruang keluarga , ruang tamu, ruang makan , dapur , kolam renang , gym , bioskop mini , ruangan dance , studio musik dan taman mini milik hyena . Di lantai 2 ada ruang keluarga , ruang tamu , dapur , dan juga ada 1 kamar , yaitu kamar ayah ibunya dulu dan , disana juga terdapat ruangan gym , terdapat kolam berenang , dapur dan toilet umum. Dilantai 3 ada 20 kamar tamu , studio musik , ruang dance , gym , dapur , kolam renang . Taman mini dan toilet umum. Di lantai 4 ada 1 kamar dan beberapa ruangan seperti studio musik , ruangan dance , gym , dapur , toilet umun , taman , kolam renang, ruang tamu , mini bar dan lain" , 1 kamar itu adalah kamar hyena. Dan di lantai 5 adalah ruang rapat untuk anggota mafia hyena , ruang senjata , ruangan khusu untuk racun , ruangan khusu untuk bom , dan ruangan rahasia . Di lantai 5 hanya hyena yang bisa memasukinya , karena sudah di beri pengamanan yamg sangat ketat.
Nah di bawah juga ada besmen pribadi hyena tempat koleksi mobil dan motor hyena , dari yang menang balapan dan Yang ia beli sendiri karena gabut. Wkkwkw orang kaya mah bebas yakan??
KAMU SEDANG MEMBACA
IM QUEEN
Teen FictionSeorang gadis misterius yang ditinggal kedua orang tuanya, ibunya yang meninggal karena musuh ayahnya di dunia bisnis dan saat itu juga sang ayah jadi gila kerja sampai melupakan ada seorang anak yang memerlukan pelukan dari orang yang ia sayangi...