part 20

180 12 0
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Miss me?" Ucap hyena datar dengan merentangkan tangannya.

Orang yang ditatap hyena pun tersadar dan langsung berlari memeluk hyena dengan erat sampai" meneteskan air matanya.

"I really miss you baby hiks.." ucap orang itu.

Semua orang terkejut bukan main .. apalagi dengan exo , bts , seoyang dkk dan hyungwon dkk(-kevin) . Ya! Orang itu adalah kevin. Bahkan semua murid sangat terkejut melihat kevin dengan gampangnya memeluk gadis itu dan lebih parahnya kevin yang terkenal dingin sekarang menangis memeluk gadis didepannya. Gadis itu hyena .

''queen"
"Hyena"
"Nana"
"Adek"
"Adikkecil ku"

Guma mereka bersamaan. Yang masih terdengar karena situasi sekarang hening , hanya ada isakan tangisan kevin .

"Hiks.. kenapa kamu lama ngga ngabarin hiks..." Isakan kevin terdengar jelas di telinga mereka.

Semuanya masih bingung dengan situasi ini. Apalagi hyungwon yang sudah dihujani emosi.

Hyena hanya diam mendengarkan apa yang dikatakan sepupu tersayangnya ini , dia mengelus rambut kevin dengan lembut.

"Aku sangat merindukanmu hiks.. jangan pergi jauh lagi hiks... " Ucap kevin sesegukan yang masih memeluk hyena dengan erat , dan menenggelamkan wajahnya di leher hyena.

Hyena masih diam .

" Bagaimana keadaanmu disana? , Hiks Kenapa tidak pernah mengabariku? Apa kamu tidak hiks menyayangi ku lagi?" Kevin masih menangis sambil mengikat luka di tangan hyena dengan dasinya. Agar darahnya berhenti.

Hyena yang mendengar kevin berkata jika ia tidak menyayangi kevin lagi langsung menangkup wajah kevin .

Terlihatlah wajah sembab kevin , mata berair , hidup merah . Hyena melihat itu sedikit gemas . Lalu.

Chup

Chup

Hyena mencium kedua mata kevin yang sembab itu , lalu mengusap sisa air mata kevin .

Semua orang masih menyaksikan itu. Berbagai tatapan dan pertanyaan yang ingin mereka lontarkan tetapi tidak bisa mereka ucapkan.

Hyena masih menatap kevin yang menunggu jawaban hyena.

Hyena menghela nafas berat.

"Berhenti menangis atau aku akan pergi." Ucap hyena datar dengan tatapan tajam.

Saudara" hyena bingung dengan perubahan hyena . Hyena kembali seperti dulu , bahkan lebih dingin. Dan apa hubungannya hyena dengan kevin? Pikir mereka.

Kevin yang mendengar itu segera berhenti menangis lalu memeluk erat hyena.

"Tdk. Ad yg mau dijlskan?" Tanya hyena dengan datar. Kevin mendengar itu hanya diam tak berkutik.

Hyena yang mulai jengah menekan punggung kevin dengan sengaja hingga kevin meringis kesakitan.

Akhh..

Hyena yang mendengar itu langsung menyibak baju kevin , terlihat bekas luka yang baru dan ad yang sudah membiru . mengepalkan tangannya. Lalu memejamkan matanya menahan emosi yang akan meluap-luap.

"Apa bunda juga ?" Tanya hyena datar. Kevin hanya bisa diam.

Anjing!. Guman hyena yang masih didengar oleh semuanya.

"Lupkan" Ucap hyena datar dan dingin.

Dia melepaskan pelukan kevin lalu berjalan menuju kinan yang mencoba bergelayut di lengan hyungwon. Tapi langkahnya terhenti karena lengannya di cekal oleh kevin. Hyena berbalik menatap tajam kevin.

IM QUEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang