Hyena membalikkan badannya dan menatap orang yang memeluk nya ia sangat terkejut , melihat Suga kakaknya yang terkenal sangat dingin tak berekspresi sekarang menunjukkan sisi lemahnya di hadapan dirinya.
Ia menangkup wajah itu yang lebih tinggi darinya agar kakaknya biasa menatap matanya. Dilihatnya Mata kakak nya yang berair air , ia juga menoleh ke belakang melihat semua kakaknya sudah terisak dengan air mata yang deras , ia masih menampilkan wajah datarnya itu lalu kembali menoleh ke Suga dengan tangan nya yang mungil itu . Tangan kecil itu mulai menghapus jejak air mata yang ada di wajah kakanya itu . Lalu memajukan wajahnya dan..
Chup..
Chup..
Chup..
Chup..Hyena mengecup ke dua mata dan pipi suga , mereka semua sangat terkejut dan iri dengan suga karena telah di cium oleh malaikat kecilnya . Suga juga sama terkejutnya , ada rasa senang dan sedih . Senang karena ia di cium oleh princess nya dan sedih karena princess tidak menampilkan raut wajah senang ataupun sedih , hanya ada wajah tanpa ekspresi dan tatapan tajamnya. Semua nya pun sama terkejutnya, lalu mereka mendekati hyena dan suga . Saat mereka semua sudah berkumpul di sana , lagi" mereka terkejut mendengar ucapan hyena yang tegas dan berani itu.
"Jangan menangis. aku tidak suka melihat air mata orang yang berharga dalam hidupku menetes didepanku , aku benci dengan hal itu. "
Kata hyena sembari menatap satu per satu anggota keluarga nya dengan tatapan yang datar dan dingin. Tetapi mereka tidak bisa menghentikan tangisannya , Mereka masi sesegukan menangis di hadapan hyena yang hanya menatap mereka datar. Sehingga suara hyena menghentikan tangisan mereka semua." Jika kalian menangis karena tersakiti oleh seseorang maka aku orang pertama yang akan membalas seseorang itu agar membayar semua air mata yang kalian teteskan " kata hyena dengan sorot mata tajammya menatap seluruh keluarga nya yamg hanya diam tidak mengerti maksud dari ucapan hyena , kecuali mama yang sudah panik , dan menyuruh semuanya menghentikan tangisan mereka .
" Berhenti menangis jika kalian tidak ingin melihat adik kalian menyakiti dirinya di hadapan kalian" kata mama yang sudah berhenti menangis , semuamya bingung dengan ucapan mamanya. Tapi mereka tetap menuruti perintah mamanya termasuk papa juga menuruti itu. Lalu mereka menoleh ke arah Suga yang masih meneteskan air matanya . Itu membuat mama sangat panik.
"Suga hapus air-" belum sempat mama menyelesaikan kalimatnya, hyena sudah membuka suara dengan tatapan kosong yang menatap lurus kedepan dengan wajah yang tak berekspresi.
"Satu tetes air mata di balas 1000 tetes darah" kata hyena dan mengeluarkan pisau lipat dari sakunya lalu mengelus pisau lipatnya.
Semua orang sangat terkejut , terutama mama dan Suga .Kalimat yang di katakan Hyena adalah kalimat mafia terkejam dan tersadis di dunia , mafia itu adalah BlueDarkQueen . Dengan sang leader memiliki ciri khusus yaitu memiliki 2 Tato Elang dengan Mahkota Emas yang terletak di pergelangan tangannya dan di belakang lehernya , tato yang di belakang leher akan terlihat jika sang leader ingin menunjukkan tato itu , dan yang berada di pergelangan tangannya itu akan terlihat jika kalimat ini terucapkan / sang leader Merasa salah akan tindakannya . Jika tato itu terlihat berserta dengan kalimat itu di ucapkan maka sudah di pastikan akan ada pertumpahan darah. Pertumpahan darah itu tidak memandang bulu . Mau tua muda , wanita pria , maupun diri sendiri yang membuat seorang yang berharga menangis di depannya . Kalimat ini hanya boleh di katakan oleh anggota mafia ini sendiri.
Semua keluarga tahu akan slogan itu , itu membuat mereka bingung dan panik seketika saat tato yang berada di pergelangan tangan hyena muncul bersamaan saat hyena mengeluarkan pisau itu.
Hyena masih dengan tatapan kosongnya. Ia mulai menatap satu per satu anggota keluarga nya yang masih menatapnya dengan terkejut. Tatapan hyena itu berubah menjadi hangat . Membuat mereka sedikit lega , tapi tidak berlangsung lama setelah hyena tersenyum menatap mereka dan menusuk perutnya sendiri . Hal itu membuatnya keluarga nya sangat panik.
Jleb!
"Hyena!!!" Semua orang berteriak melihat hyena menikam dirinya sendiri .
Hyena masih berdiri dengan tangan berlumur darah memegang pisau yang menancab di perutnya . Ia tidak menunjukkan rasa sakit apapun , wajahnya yang tadi tersenyum berubah menjadi tatapan dingin. Dia menatap yang lainnya satu per satu yang terakhir adalah tatapan suga yang merasa sangat terkejut dan sedih. Ia mengeluarkan pisau itu dari tubuhnya sehingga darahnya merebes keluar dengan derasnya .
Kresss!!!. Pisau itu lepas dari perutnya
Hyena membuang pisau itu ke sembarang arah lalu tangn kiri berusaha menutupi luka agar darah yang keluar tidak banyak . Hal itu membuat seluruh keluarga panik dan takut .. mereka kembali meteskan air matanya terutama suga yang berada di hadapan hyena. Tangan kanan hyena yang mungil berlumuran darah
Terangkat untuk menghapus air mata kakanya.Chup
Chup"Aku sudah bilang jangan meneteskan air mata kalian di hadapan diriku " usapan yang lembut mengenai pipi suga hingga pipinya berlumur darah hyena.
Hyena menghapus Air mata suga . Lalu mengecup lagi kedua mata suga , lalu ia berjalan menuju yang lainnya .
Chup
Chup"Kokie ku tidak boleh meneteskan air matanya" kata hye kepada jongkok lalu mengusap dan mencium mata jongkok yang sembab .
Chup
Chup"Aku benci melihat kakaku yang bantet ini menangis" ucap hyena dengan tajam , lalu mengecup kedua mata jimin.
Chup
Chup"Mana kakak ku yang selalu menyombong kan ketampanannya? Ini bukan kakak ku, kau sangat jelek jika menangis " kata hyena dengan sedikit menggoda taehyung.
"Ya! Aku ini tetap tampan setiap saat" kesal tae karena digoda hyena.
"Ya"terserah kau , tapi aku tidak memiliki kakak ya cengeng" kata hyena . Semua orang tertawa mendengar itu dan ad juga yang menangis tertawa.
Chup
Chup
Chup"Kau siapa?! Dimana kakaku yang ceria? Kau kemanakan dia? Kembalikan dia kepada ku , aku merindukan keceriaan nya , cepat kembalikan atau kau akan kubunuh!" Ancam hyena kepada jhope , jhope langsung menghentikan tangisannya lalu tersenyum kepada hyena . Hyena mengecup kedua mata jhope yang sembab. Lalu berkata
"Kau kemana saja kak? Aku merindukan hiburan mu itu , jangan kau meniru mereka yang cengeng itu oke? " Kata hyena menunjuk semua orang disana . Mereka yang ditunjuk mendengus sebal karena di pojokkan oleh hyena . Jhope hanya mengangguk dan mengecup sekilas kening hyena.
"Kau tau? IQ ku lebih tinggi dari pada kau . Jadi jangan memaksa aku untuk membaca buku lagi , aku sudah pintar tanpa membaca . Tapi saat ini amu akan mengalah . Aku akan menurutimu untuk membaca buku dan tidak menolak lagi jika kau mau berhenti menangis" kata hyena membujuk namjoon yang menangis.
Chup
ChupHyena mengecupnya kedua mata namjoon ketika sudah selesai menangis.
"Kau sudah berjanji kepadaku tidak akan menolak untuk membaca buku , ingat itu " kata namjoon yang senang karena hyena dengan suka rela membaca semua buku namjoon itu."Ya" baiklah" kata hyena sebal.
"Hm .. aku akan berbicara dengan kak jin terakhir saja " ragu hyena karna ad sesuatu yang ia perbuat fatal. Semua menautkan alisnya karena tidak mengerti.. kecuali satu orang yang mengeluarkan smrik nya itu , ia adalah Suga . Suga tau akan maksud dan keraguan hyena pada kakak tertuanya seokjin. Hyena yg melihat suga seperti itu sangat takut. Bayangkan sang leader BlueDarkQueen takut dengan kakaknya.
"Kenapa kau masih menangis ? Kau tidak mau memeluknya putri kecil yang kau tinggalkan?'' tanya hyena kepada papanya.
Langsung saja papanya memeluk hyena dengan Erat dan melupakan 1 hal.
Akhhhhh...
Naaa ayooi apalagi ini??? Jangan bosen" ya . Maklumin juga banyk typo bertebaran...
See.good byee
KAMU SEDANG MEMBACA
IM QUEEN
Teen FictionSeorang gadis misterius yang ditinggal kedua orang tuanya, ibunya yang meninggal karena musuh ayahnya di dunia bisnis dan saat itu juga sang ayah jadi gila kerja sampai melupakan ada seorang anak yang memerlukan pelukan dari orang yang ia sayangi...