Mereka masih bingung dengan keadaan yang mempertemukan mereka menjadi saudara. Semua melamun memikirkan itu sampai ada suara yang membuyarkan lamunan mereka.
"Mereka katir gua dan shine adalah mama nya hebat kan gua?hm?" Kata hyena sambil ber smrik menatap mereka yang kaku. Mereka sangat terkejut , bagaimana tidak seorang leader mafia RedShineDiamond menjadi mama tori seorang leader BlueDarkQueen mafia no 1 dan 2 di dunia kini memiliki hubungan keluarga.
"Whattt????!!?!!"
"Apa?!!!!?!"Teriak mereka bersamaan.
"Jngn triak"ucap hyena yang sudah merubah raut wajahnya menjadi datar dan tak berekspresi , itu membuat semuanya (-exo , mama dan Seoyang dkk) kaget dengan perubahan raut wajah hyena sangat cepat. Lalu sebuah intrusi mengalihkan mereka.
"Ddk,akn ku jlskn!" Ucap hyena dengan singkat padat dan jelas.
"Baik" ucap mereka dan menduduki diri mereka bersamaan yang lainnya.
"Jadi?" Tanya sehun.
"Kau bsa tnykn ke papa" saut hyena dengan wajah dingin nya.
"Om?" Tanya seoyang yang benar" sudah ingin tahu dari tadi.
"Hekhem, ini adalah keluarga bru om , mereka adalah anak"nya , kalian sudah kenal? " Tanya papa."Kami sudah kenal Om , karena kami dulu satu sekolah dengan nya saat di luar negri . Seoyang dkk juga sudah kenal karena kami pernah kenal dengan ibu dari teman" kami" jawan suho sebagai yang tertua. Mereka mengangguk semuanya.
"Dan kalian (BTS) , ini adalah keponakan papa , sepupu kalian juga , dari pihak mami hye kyo. Papa harap kalian bisa menerima satu sama lain , kalian (exo+seoyang dkk) stop memanggil Om ke papa , kalian panggil papa saja , begitu juga ke mama , mengerti? " Tanya papa
Mereka semua menganggukkan kepalanya. Lalu tatapan mereka beralih ke hyena yang sibuk dengan makannanya.
"Hyena.. kau sudah memberitahu mereka tentangmu?'' tanya DIO dengan tenang dan wajah datar nya.
"Blm,memng merka ingn tahu tntng ku?" Tanya hyena dengan alis diangkat dan menatap orang" yang ad di sana . Semuanya mengangguk, dan mereka ingin thu semuanya tentang hyena.
"Oh. Aku sma sperti mam, ya kan mam?" Tanya hyena dengan smrik andalannya.
Mamanya/shine menghela nafas dengan kasar lalu menatap mereka satu per satu.
"Kau menyebak ku gadis nakal" ucap mama dengan wajah kesalnya.
"Ayolah mam, sdh wktunya kau brkata sejujurnya" kata hyena dengam santai
Hufhhh
"Baiklah." Mama menatap smua orang disana. Pandangannya terkunci saat melihat hyena sedang tidur di paha suga. Ia bersmrik melihat itu , ia ingin membalikkan jebakan itu.
"Aku adalah shine leader mafia RedShineDiamond , mafia terkuat no 2 di dunia. Yang vakum beberapa thun yang lalu dengan alasan berobat " kata mama. Lalu menatap mereka yang sangat terkejut . Lalu tatapan nya terkunci pada seorang gadis yang sama liciknya.
"Mam.. apakah itu benar?" Tanya anak"nya (bts) yang tdk percaya akan hal itu. Mama hanya mengangguk sambil menatap mereka.
"Kau adalah leader mafia? Aku memiliki istri yang terkenal akan kekejaman dan kecantikan nya? , Wahh aku sangat terkejut" ucap papa tak percaya .
"Kau tahu ? Beberapa tahun yang lalu ad seorang gadis berumur 9thn yang mau membantu ku dalam peperangan antar mafia yang kejam? Gadis kecil itu sangatlah licik. Walaupun gadis licik itu masih kecil , dia gadis berumur 9 thn yang sudh membuat kelompok mafia dan sampai sekarang mafianya menjadi nomor 1 di dunia.
awalnya Aku sangat terkejut akan hal itu. Tapi jngan ragukan umurnya yang masih kecil karena dengan kelicikan, kekejaman kesadisan dia untuk membunuh lawannya gadis itu dikenal dengan sebutan Malaikat berhati iblis , dia sangat pandai menutupi itu , hanya dengan paras cantiknya.. dan kini dia sudah berusia 16 tahun sifat nya yang dulu manis dan manja jika dengan orang yang dia sayang berubah total , dia menjadi lebih kejam , sadis. Tidak dapat menghasilkan wajahnya yang selalu datar dimana pun kapan pun dan dengan siapapun... Gadis itu ada di sini " ucap mamanya sambil menatap hyena yang sedang tidur di paha suga dengan wajah menghadap ke perut suga sambil memeluk perutnya juga yang membuat wajahnya tenggelam di sana , Suga dengan senang hati mberikan usapan lemon di kepala hyena. Entah gadis itu sedang tidur atau tidak , tidk ada yng tahu.Mamanya mberikan smrik sambil menatapnya , suga yang disana menjadi bingung , semua pun juga sama sama bingung.
"Apakah kalian tahu? Gadis licik itu juga mempunyai hati , tanpa kalian sadari , gadis itu sudah pernah mempertaruhkan nyawanya demi menyelamatkan kalian " ucap mama, tatapan mama beralih ke EXO . Exo yg di tatap bingung.
" Kalian tau ? Saat kalian berada di Australia? Saat kalian pergi ke bar di hari terakhir kalian menjalani misi disna. Mobil kalian sudah di rusak , dan ada seorang gadis yang mengetahui itu. Ia memaksa agar kalian memesan taxi saja , dengan alasan gadis itu meminjam mobil untuk menemui klien barunya dan melakukan misi pribadi disini 1 bulan. Dia tdk mengerjakan misi pribadi , melainkan bertaruh nyawa antara hidup dan matinya karena mobil kalian yang ia pinjam meledak di tengah jalan sepi. " Ucap mana. Semua yg ada disana terkejut , exo lngsung mengalihkan matanya ke gadis yg tertidur di pangkuan suga.
Mama menatap seoyang dkk.
" Saat kalian berlibur di bali , kalian meninggalkan gadis itu disana atas permintaan gadis itu sendiri , dengan cara mengusir kalian tengah malam menyuruh kalian balik dengan pesawat pribadi karena markas tidak ad yang menjaga padahal semua yg ad di markas saat itu di liburkan olehnya , sedangkan ia beralasan untuk menemui klien dari daerah itu untuk bisnisnya . Tetapi kenyataan saat itu kalian akan di serang saat dini hari dengam 500 pasukan melawan ia sendiri . Ia berada di bali selama 2 minggu untuk pemulihan karena ia terkena banyak tusukan dan beberapa peluru tertanam di tubuhnya" ucapan mama . Seoyang yang mendengar itu kaget . Langsung mengalihkan pandangannya ke arah gadis yg tertidur.
"Kau tau mas?kau hampi mati karena kolegan bisnis mu ingin menembak mu tepat di di kepala , juka tidak ad seorang gadis yang bekerja sama dengan kolegan bisnis mu itu saat ia bekerja sebagai agent N , kau tahu agent N? Agent yg terkenal akan kekejaman dan ke patuhan akan perintah dan tak pernah melanggar kesepakatan , tetapi saat ia menerima kontrak dengan kolegan bisnis mu itu ia baru mengetahui bahwa yg menjadi target saat ini adalah orang yang dia rindukan. Saat itu juga ia menembak mati musuh mu itu , kau tau apa hukuman jika seorang agent mengkhianati klien? Iya! Seperti yang kalian pikirkan , apalagi Agent N adalah agent yg terhormat dan tidak pernah mengkhianati klien nya , ia dengan senang hati menerima hukuman yang atasan nya berikan. Selama 1 bulan dikurung di ruang penyiksaan , dicambuk selama 8 jam sehari , dan di beri makan selama 3hari sekali itu pun 1 kali makam , setia malam ia akan merintih kesakitan , tapi itu tidak membuat dirinya sakit , karena ia telah menolong orang yamg sangat berarti bagi hidupnya. " Ucap mamanya yg sudah menatap sendu gadis yg tertidur itu ..
Semua orang yang mendengar cerita mamanya itu sangat kaget dan juga kasihan dan berterimakasih.Lalu tatapnya beralih me BTS.
'' kau tau kak? Siapa yang membalaskan dendam ibu kepada pembunuh ayahmu itu? Kecelakaan itu sudah direncanakan , dan itu di ketahui oleh 1 gadis , saat itu dia sangat sedih melihat kalian yang selalu ceria berubah menjadi pendiam karena kematian ayah kalian . Dan itu membuat gadis itu muak dengan sikap kalian , gadis itu mulai menyelidiki kasus ayah kalian , dan ya! Dia mendapat dalang nya , ia yang sudah membalas dendam ibu . Dia sudah membalas dengan hal yang setimpal seperti kalimat " satu tetes air mata , 1000 tetes darah" kalian tahu? Gadis itu ada disini juga . "
Kata mama kembali menatap gadis yang asyik tertidur."Gadis itu adalah.....
Ini udh banyak banget lho... Tolong baca ya ...
See youuu....
KAMU SEDANG MEMBACA
IM QUEEN
Teen FictionSeorang gadis misterius yang ditinggal kedua orang tuanya, ibunya yang meninggal karena musuh ayahnya di dunia bisnis dan saat itu juga sang ayah jadi gila kerja sampai melupakan ada seorang anak yang memerlukan pelukan dari orang yang ia sayangi...