part 13.

219 12 0
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Mereka membalikan badannya lalu menatap orang yang memanggil nya , ternyata orang itu tidak sendiri melainkan ada 6 orang , 2 siswi dengan wajah datarnya dan 4 siswa satu diantara nya memasang wajah datar.

Mereka adalahhh Hyung won dkk dengan yeji dan lisa.

Pov hyung won

Sekarang gua udh siap dengan seragam gua yang bad tapi itu ngga ngurangin ketampanan gua. Gua langsung aja turun sambil pakek tas gua di pundak kanan aja. Di tangga gua udh liat bunda ayah sama kakak gua yeji , yang udh nungguin gua di meja makan . Gua di rumah itu di panggil abang sama ayah bunda kalo kak yeji adek , kak yeji tetep di panggil kakak. Kak yeji itu 11 12 sama gua . Dia punya adik angkat di luar negri tapi ngga pernah nunjukin foto / ngenalin adiknya ke gua sama ayah bunda. Katanya gini nih  kalo kalian mau tau adek angkanya  kakak , kalian pasti terpesona melihat kecantikan nya , tapi sedih melihat sifatnya , kakak awalnya juga gitu. Tapi yah mau gimana lagi , semoga aja nanti seseorang bisa ngerubah sifatnya itu  kami hanya mengangguk kan kepalanya saat kak yeji bilang seperti itu.

Back to topic.

Gua udh sampe di meja makan. Sebelum gua duduk gua ngucapin salam dulu .

"Pagi yah bun kak" ucap gua sambil duduk.

"Pagi abang" ucap mereka .

Gua langsung aja ambil roti yang udah bunda siapin buat gua . Lalu memakannya.

"Kak lo mau berangkat bareng atau sendiri?" Tanya gua ke kak yeji di sela" makan.

"Gua brangkat bareng lisa aja , dia udh otw" ucap yeji.

"Tapi tunggu temen" gua ya  , lo bareng aja sama kita. Temen" gua mau kesini katanya mau berangkat  bareng" ucap gua.

"Oke deh . Kalo gitu yah bun kakak berangkat dulu" pamit yeji. Ayah dan bundanya menganggukan dan tersenyum.

"Hati" kak , jangan ngebut" " ucao bunda , yeji memberikan jempolnya lalu keluar rumah nya sambil berkata.

"Kakak ngga janji yah bund . dek cepet , gua tunggu di depan. " Ucap yeji. Orang tuanya mendengar itu hanya menggeleng.

"Iya" , yah bun abang sekolah dulu " ucap gua diangguki oleh keduanya. 

"Hati hati bang jangan ngebut" ucap bunda , gua cuma ngangguk aja ,itu berati gua ngga janji , yakan?

Skip sampe di sekolah .
Brummmm...

Kitttttt....

Seperti biasa , saat gua dan lainnya udh sampe langsung di sekolah kita di sambut oleh pekikan cwek" dan cowok yng memuji kecantikan kakak gua dan jaemin yang namanya lisa.

Astaga ini tuh surga ya? Bidadari nya cantik banget anjing-cwok1

Itu tuh calon ibu dari anak" gua-cwok2

Aaa hyung won ganteng banget sih -cwek 1

-haechan tanggung jawab , hati aku kamu udh kamu curi.-cwek2

-jaemin aku cinta kamu-3

-huwaa abang lucas ganteng banget -4
Dll.

Gua sama yang lainnya ngga ladenin itu . Saat semuanya udh kumpul , kita mau ke kelas tapi ngga jadi karena suara mobil yang memasuki sekolah.

"Wah siapa tuh?"tanya lucas

"Mana gua tau tolol , mereka belum nunjukin muka nya" ucap haechan

IM QUEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang