.
.
.
.
.
.
.
.
..
.Hyena mengumpat dalam hatinya.
Dia sangat ceroboh akan hal itu.Hyena membalikkan badannya dan menatap pemilik suara dengan tatapan tajam.
"Kau sudah berjanji" kata hyena dingin.
"Aku tidak ada berjanji , jadi apakah kau tidak mau mengakui itu sendiri? Atau perlu aku katakan ?'' ucap orang itu yang tak lain adalah SUGA.
Hyena diam dan menundukkan kepalanya karena jika DIO maka ia tidak akan segan" untuk memberi hukuman. Seperti tahun lalu sebelum ia berjanji. Ia di diamkan selama 1 tahun oleh DIO. Itu sangat menyiksanya.
Suga yang melihat itu langsung memberitahu mereka semua. Bukanya suga ada dendam tetapi ini demi kebaikan dan kesehatan hyena.
Suga menatap DIO yang masih bingung , dia rasa hyena tidak melakukan kesalahan apapun .
"Kau tahu? Hyena sudah melanggar janjinya itu. Dia nyebat untuk menenangkan dirinya. " Ucap suga santai , itu membuat mereka terkejut kecuali seoyang dkk , karena itu adalah kebiasaan mereka dan jangan lupakan mereka suka ke bar khusus yang mereka miliki .
Hyena yang sudah berlinang air mata tidak Berani menatap DIO yang sudah di selimuti amarah dan kekecewaan.
"Kau sudah mengecewakan ku Song HyeNa"ucao DIO dengan menekan nama lengkap hyena di akhir kalimat.
Hyena menatap DIO dengan mata berair berharap jika DIO memaafkan nya hari ini , tapi itu sia" karena saat hyena ingin bersuara DIO sudah memotong nya .
"Aba-" ucap hyena menggantung , Seoyang dkk saat itu tidak bisa membantu adik kecilnya itu , karena saat DIO marah tidak ada yang boleh mencampuri nya.
"Masuk!" Ucap DIO dengan tegas.
Hyena hanya mengangguk dan berjalan menuju lantai 4 kamarnya.
"Kalian juga masuk" kata DIO dingin menyuruh Seoyang dkk masuk ke kekamar masing" .
Hyena dkk sudah masuk ke kamar masing" , tinggalah exo , bts dan mama papa.
Disini mereka dilanda keheningan sampai satu suara memecahkan itu.
"Besok kalian semuanya akan bersekolah di sekolah hyena , jaga gadis nakal itu dengan baik , kalian hanya perlu menjaganya dan tidak mengekang nya karena dia tidak suka dengan orang yang mengekang nya " ucap mama dengan dengan dingin .
Mereka semua mengangguk pasrah.
"Tapi Hyena juga siswi baik disana mengapa ada yang mau menyakiti nya? " Tanya jimin diangguki oleh semuanya.
"Sampul tidak menentukan isi " ucap mama singkat dan dingin , tidak lama setelah itu , seoyang dkk datang dengan tergesa" dan menghampiri mereka yang masih di ruang keluarga.
Beberapa menit yang lalu
Hyena POV
Saat gua disuruh masuk ke kamar , gua langsung turutin kemauan Bang DIO. Gua masuk dengan mata sembab dan berair. Saat gua mau duduk di teras kamar gua . Telp gua bunyi. Pas gua liat namanya disana tertulis "tetua". Gua langsung angkat dan memberi salam.
"Salam tetua." Ucap hyena tegas
"Cepat berangkat ke Bandara pergilah ke Jerman, aku memerlukan bantuan mu untuk menjalankan misi tingkat A , misi ini bisa melenyapkan nyawa mu ,jadi berhati-hatilah. kau akan ditemani oleh King Mafia Tiger Diamond untuk misi ini , kalian disana hanya setengah hari , setelah selesai cepat lah kembali. tetap menjaga keselamatan kalian ,nyawa kalian adalah utama , jika kalian pulang dengan selamat maka aku akan memberikan suatu penghormatan untuk King dan Queen Mafia yang berhasil melaksanakan misi tingkat A setelah puluhan tahun tidak ada yang berani mengambil misi tersebut , aku akan memberikan kau dan King untuk menjalin hubungan ,aku percaya dengan kalian , kalian pasti bisa. Jadi pulanglah keadaan utuh dengan nyawa dan serta pulanglah membawa kemenangan."
Ucap tetua menekan bagian akhir Kalimat.
KAMU SEDANG MEMBACA
IM QUEEN
Teen FictionSeorang gadis misterius yang ditinggal kedua orang tuanya, ibunya yang meninggal karena musuh ayahnya di dunia bisnis dan saat itu juga sang ayah jadi gila kerja sampai melupakan ada seorang anak yang memerlukan pelukan dari orang yang ia sayangi...