part2

524 25 0
                                    

"maaf,dn bsa jlskn?" Ucap hyena dengan tenang dan tegas. Semuanya mengalihkan atensi ke hyena . Lalu satu suara mengalihkan atensi mereka lagi ke pemilik suara.

"Ini adalah keluarga baru papa sayang , Sekarang kamu tidak akan sendiri lagi karena mereka yang akan menemani kamu disini " kata papanya dengan senyuman dan tersirat rasa bersalah kepada anaknya.

"Hm." Hyena hanya menanggapi itu dengan dehaman dan wajah datarnya.

"Kalian bisa memperkenalkan diri kalian ke hyena" kata papanya membuat mereka yang terhanyut akan pandangan mereka .

" Kakak seokjin panggil aja jin" kata seokjin dengn senyuman hanya di balas anggukkan kecil oleh hyena.

"yonggi/Suga" suga dengan wajah tripleknya serta dingin

"Aku Namjoon , kau bisa memanggilku kak joon" namjoon dengan senyum.

"Hai putri cantik kakak, kakak jhope ku bisa panggil kakak kak hobi ya " sapa jhope dengan cerianya . Mereka disana di buat tersenyum kecuali 2 orang yaitu suga dan hyena , mereka senang dengan tingkah jhope yang berusaha akur dengan adik kecilnya itu.

"Aku taehyung , kau bisa memanggilku tae , dan kau tau? Aku yamg paling tertampan disini " dengn bangganya taehyung menyebut dirinya yang paling tampan , sehingga membuat mereka (-hyena,suga) mendengus kesal.

"Aku jimin , dan bukan bantet , ahh akhirnya aku terlepas dari julukan bantet disini , karena sudah ada yamg menggantikan ku , kau bisa memanggilku jika butuh bantuan , asalkan jangan meledek ku dengan sebutan itu " lega jimin karena ia terlepas dari kata Bantet,semua orang disana menunggumu respon hyena merespon.

"aku tinggi dngan ukuran wanita. Jdi jngan meledek ku" ucap hyena dengan wajah datar nya dan tatapan elangnya. Membuat jimin menunjukkan dua jarinya dan menyengir.

"Peace"kata jimin dengan cengiran , semuanya tertawa seketika karena mendengar hyena. Suga juga menerbitkan senyumnya yang jarang dia tunjukkan dn membuat mereka terpanah dengan itu ini adalah sebuah keajaiban dunia , si es kutub tersenyum hanya karena perkataan seorang gadis , karena ia akan tersenyum dengan satu gadis yaitu princess kecilnya , yang ia tinggalkan beberapa tahun yang Lalu karena dia dan keluarganya harus pindah negara. hyena dan shine memang dekat semenjak peperangan itu . Dan mereka berpisah saat shine vakum untuk kesehatan nya karena keguguran anak terakhir (bukan jongkok) . Hyena yang melihat itu hanya tersenyum kecil di balih maskernya lalu menatap suga dan berkata .

"Jga snyumn itu , kau sngt mnis jika sprti itu." Kata hyena dengan menatap datar suga.

Blusshh..

dari balih maskernya ia menerbitkan sedikit senyuman karena melihat suga dengan pipi merona. Seketika tawa mereka semua lepas.

"ups.... bwahahahahhahahh" tawa mereka bersamaan.

Suga gegelapan , lalu menatap tajam mereka satu persatu. lalu berkata.

"Diamlah dn lnjutkan" kata suga yang sudah merubah ekspresi nya menjadi datar, tapi tidak dengan hatinya yang sangat senang karena adik tirinya itu mengatakan sesuatu kepadanya.

Semuanya langsung diam setelah mendengar ucapan suga yang dingin.

"Baiklah , aku jungkook , aku adalah maknae disini. Tapi tidak lagi karena ada peri kecil yang sangat cantik yang telah menggantikan aku. Ucapan jongkok dengan senyum dan gigi kelincinya .

Semuanya tersenyum melihat jungkook yang biasanya tidak bisa mengalah sekarang mengalah demi peri kecil yang cantik.

"Dan yang terakhir adalah aku " kata seorang wanita disana , yang tak lain adalah mama tirinya hyena. Hyena langsung menatap mamanya itu dengan datar , lalu melepas maskernya secara perlahan , semua yang melihat wajah cantik nya itu sangatlah terkagum kagum dan membatin , tapi sayangnya mereka tidak mengetahui jika hyena bisa mendengar batin mereka semua.

Batin.
"Cantik sekali adikku" batin seokjin
"Wah cantik sekali"batin namjoon
"Ini adalah seorang dewi yang menjelma" batin taehyung
"Apakah aku berada di surga?'' batin jungkook
"Apa akau bermimpi?" Batin jhope
"Wah.. seperti aku melihat bidadari kecil" kata jimin.
"Dia adikku" batin suga

Back to topic . Setelah melepas maskernya , hyena menatap mama tirinya dengan sudut bibir terangkat membentuk senyuman miring.

"Apa kabar Shine?" Kata hyena menusuk dengan tersenyum miring dan menekan kata "shine"

Mamanya membeku karena hyena anak tirinya mengetahui nama panggilan mafianya . Sedangkan yang lain hanya menatap mereka dengan tanda tanya .

"Ka-kmu...?" Gugup mamanya

"Oh , ayolahh .. apakah kau lupa dengan seorang malaikat kecil yang membantu mu? " Kata hyena tenang sembari memakan buah apel yang ad di atas meja.

Mamanya/shine yang mengingat tentang kata malaikat itu sangat terkejut , ternyata seorang gadis kecil berparas malaikat tetapi berhati iblis itu sekarang di depannya. Ia sangat kagum dengan kecantikan yang dari dulu semakin bertambah . Shine yang mengingat itu tersenyum miring lalu berkata.

"Kabarku sama seperti dulu blue " katanya dengan sudut bibir terangkat.

"Oh . Kau sedang ingin bermain" denganku? , Jika itu benar Sekarang juga aku bisa melenyapkan ke 7 anakmu itu di depan matamu " kata hyena dengan santai yng membuat mereka terkejut bukan main , mamanya itu masih terlihat santai dengan ucapan hyena , karena itu tidaklah mungkin dilakukan oleh hyena. Karena hyena sudah mulai merasa sayang terhadap kakak tirinya itu.

"Kau tidak akan melakukan blue" kata shine dengan smrik handalannya. Semua atensi menuju kepadanya. Sedangkan hyena merubah senyuman itu dengan wajah datar dan tak terartikan .
Seolah tahu akan pikiran mereka shine kembali berucap kembali.

"Hyena sudah mulai menyayangi kalian , sudahlah hilang kan ego mu itu , sudah cukup kau menahannya rasa rindu yang kau pendam itu , kau tidak ingin memeluk ku? Atau semua kakak tersayang mu itu? Terutama pada kakak sugar mu? " Kata shine dengan smirk dan berakhir dengan senyumnya yamg tulus .

Merekalah yang mendengar itu sangat terkejut , bagaimana tidak? Malaikat cantiknya yang selama ini mereka cari ada di depan mata mereka . Suga yang mendengar itu adalah princess kecilnya itu adalah hyena sangatlah terkejut dan juga senang. Tapi tidak setelah melihat respon hyena.

Hyena tidak bicara , hanya ada matanya menyiratkan kerinduan yang mendalam tetapi rasa kecewa nya yang menghalangi rasa rindu itu , ia kecewa pada mereka karena meninggalkan dirinya tanpa berucap salam perpisahan.

"Apakah kau tidak ingin memelukku kak?" Akhirnya hyena membuang egonya itu jauh jauh . Wajah datarnya itu membuat orng bingung Dengan raut wajahnya yang datar dan tanpa berekspresi.
Semuanya masih ragu untuk maju dan memeluk Malaika kecil nya . Sampai satu suara memecahkan keraguan merekaa.

"Trnyta klian bnrr" tdkk mrndukanku , Cih! klian tlh mmbuang wktuku!" Kata hyena mulai beranjak dari ruangan keluarga menuju keluar untuk melanjutkan tujuan untuk membeli beberapa cemilan di supermarket. Baru saja ingin beranjak dari tempat duduknya seseorang menghalangi nya dan memeluk nya Dengan erat , orang itu menangis dan berkata.

"Maafkan kakak, hiks kakak sangat menyesal hiks tidak pamit dengan mu , waktu itu hiks kakak mendadak pergi karena diluar hiks negri perusahaan ayah sedang ada masalah , tolong hiks maafkan kakak sayang.. " kata orang yamg memeluk hyena dadi belakang , hyena yang merasa kam bajunya basah lalu membalikkan badannya . Dan betapa terkejutnya dia mengetahui jika yang memeluknya adalah...

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


















Siapa ya yang meluk hyena sampe nagis" gitu? Penasaran ngga? Aku juga penasaran ...

Maaf banget kali ada banyak typo ya..




Ayok lah kita baca lagi ..

Bye bye....

IM QUEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang