.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.POV hyungwon.
Hyungwon dan yeji sudah sampai di rumah dari 30 menit yang lalu. Sekarang mereka sedang berkumpul di ruang keluarga bersama ayah dan bunda.
"Abang gmana sekolah kamu? Kakak juga gmna?" Tanya ayah.
"Baik" aja yah . " Ucap yeji. Sedangkan hyungwon sedang asik bermain game di handphone nya.
"Oh baguslah. " Ucap ayah. Hyungwon yng ingin menggoda kakaknya pun berkata.
"Yah bun , kakak udh punya pacar lho" ucap Hyungwoon dngan nada jahilnya. Yeji mendengar itu merenggut kesal. Sedangkan ayah dan bunda itu ikut menggoda Putri nya .
"Oh ya? , Siapa cowok yang bisa buat anak cantiknya bunda ini jatuh cinta?" Ucap bunda menggoda.
"Ih! Bunda apaan sih , kakak kan jadi malu" ucap yeji menutup wajahnya.
"Biasanya juga malu maluin" ledek hyungwon. Ayah dan bundanya itu tertawa karena melihat kakak beradik itu akrab. Yeji mendengar itu langsung memeluk papanya sambil mengadu seperti anak kecil.
"Ayahh .. bilangin itu bunda sama adek." Aduan yeji Ke ayahnya . Ayahnya menatap hyungwon dengan tajam . Hyungwon melihat itu langsung mendengus. Yeji sangat senang melihat adiknya di nistani. Yeji ingin balas dendam kepada hyungwon.
Yeji mengeluarkan smrik nya sambil menatap hyungwoon.
"Dek , lo masi sendiri aja . Lumutan tuh tangan kelamaan , cepet" cari gandengan gih " ucap yeji meledek. Bunda dan ayahnya juga ikut"an .
"Abang ganteng doang , tapi ngga dapet pacar. Cepet cariin bunda mantu gih " ucap bunda menggoda.
"Iya tuh , abang emang tunggu siapa? Betah banget ngejomblo" ledekan ayahnya. Yeji tertawa bahagia melihat adiknya terpojokkan .
"Liat aja kalo abang bawa queen ke sini kalian terpesona liat kecantikan queen nya abang " ucap Hyungwoon.
"Emangnya siapa queenya abang hm?" Goda ayah dengan menaik turunkan alisnya .
"Cantikan juga adekkecil gua daripada queen lo ", ucap yeji meledek.
"Tunggu aja nanti kalian juga tau" ucap Hyungwoon. Yeji yang mendengar itu terkekeh.
"Dek , lo mau ngga sama adikkecil gua? Dia cantik banget lo .. " ucap yeji dengan menaik turunkan alisnya.
"Gua aja ngga tau orangnya , nggak mau gua! Gua masih setia sama queen gua" ucap Hyungwoon dengan tegas.
Hyena menyeringai.
" Bnran? Nanti lo bakalan nyesel , dia sebentar lagi mau kesini , gua ngga tau kapan , tapi saat itu juga gua pastiin lo bakalan nyesel sama apa yang lo ucapin" ucap yeji. Ayah dan bunda yg mendengar kalo adikkecil yeji datang mereka langsung senang.
"Wahh beneran kak? Bunda udh ngga sabar buat ketemu calon mantu bunda" ucap bunda.
"Nanti ajak kesini ya , ayah ngga mau tau , pokoknya kakak harus bawa gadis cantik itu kesini" ucap ayahnya dengan semangat. Hyungwon yang mendengar bundanya menyebut calon matu pun bertanya.
"Calon mantu?" Tanya hyungwon kepada kedua orangtuanya. Keduanya mengangguk dan berkata.
"Iya , bunda mau kamu tunangan sama gadis itu. " Ucap bundanya mantap. Hyungwoon mendengar itu pun membantah.
"Bunda , abang kan udh punya queen , abang ngga mau sama adikkecil nya kakak , pokoknya ngga mau . Titik." Ucap Hyungwoon dengan meminta pengertian.
KAMU SEDANG MEMBACA
IM QUEEN
Teen FictionSeorang gadis misterius yang ditinggal kedua orang tuanya, ibunya yang meninggal karena musuh ayahnya di dunia bisnis dan saat itu juga sang ayah jadi gila kerja sampai melupakan ada seorang anak yang memerlukan pelukan dari orang yang ia sayangi...