.........
"Biasa aja" ucap kevin.
"Kita ke kantin aja , gua laper banget ini " ucap haechan.
"Oke. Kntin" ucap Hyungwoon. Lalu pergi meninggalkan mereka semua .
"Ck! Makin dingin aja tu anak!"decak lucas.
"Iya . Semoga aja cwek yang disebut queen itu cepet dateng , biar dingin nya cair. Atau malah bucin?" Ucap Haechan di akhiri tanda tanya dibelakang.
"Aishshshh .... Semoga aja , dahlahh... Jum kantin , tak sabar nak makan nasi goreng " ucap taehyung.
Semuanya melangkah menuju kantin menyusul hyungwon.
Skip kantin .
" Kalian mau makan ap? Biar kita (seoyang dkk) yang pesenin " ucap seoyang.
Cowok" menatap seoyang dkk ragu.
"Emm emang ngga papa?" Tanya jin
"Gpp lah , kalian ngobrol aja dulu , kita mau pesan , jadi kalian mau ap?" Tanya lisa.
"Nasi goreng sama jus aja , samain " ucap kevin . Seoyang dkk mengangguk lalu pergi memesan makanan .
-----------------
"YUHUUUUU... MAKANAN DATANGGG!!!!" teriak Lisa . Yang lainnya kompak menutup mata . Ehh menutup telinga .
"Toa bener pacar lu bang " ucap Baekhyun. Langsung diadiahkan tatapan tajam dari DO.
"Peace bang" ucap Baekhyun menyengir.
"Udahh" kita makan dulu nanti lanjut lagi" ucap Suho menengahi.
Skip makan .
"Ehh lo belum kenalan sama kita " ucap sehun .
"Ohh iya . Kenalin gua Kevin lexana. gua murid lama , gua sering ikut pertukaran pelajar jadinya gua jarang keliatan disini , baru 1 minggu gua pulang dari pertukaran pelajar " ucap kevin.
"Oehh.. kalo gitu kenali kita bla bla bla blabalbalbalanlana" ucap mereka (autor males ngenalin nya , Anggep aja udh dikenali ya...
"Lo masi dikejar kejar si kinan won?" Tanya kevin . Hyungwon hanya berdeham.
"Hm" dehaman hyungwon.
Semuanya hening... Sampai.
Kringggg....kringgg...kringgg..
"Udh bel , masuk " ucap yeji dingin .
Semuanya bangun nak pergi untuk ke kelas masing" , sebelum itu mereka sudah membayar makanan tadi.
###########
Di lain tempat seorang gadis cantik baru saja turun dari jet pribadi nya. Ia berjalan dengan langkah tegas dan aura kepemimpinan yang sangat kuat. Di belakang ada beberapa anggota mafia yang mengawal nya . Itu membuat orang" disana tidak berani bergerak karena mereka tau jelas bahwa itu adalah anggota mafia BlueDarkQueen.
KAMU SEDANG MEMBACA
IM QUEEN
Ficção AdolescenteSeorang gadis misterius yang ditinggal kedua orang tuanya, ibunya yang meninggal karena musuh ayahnya di dunia bisnis dan saat itu juga sang ayah jadi gila kerja sampai melupakan ada seorang anak yang memerlukan pelukan dari orang yang ia sayangi...