Part8

254 17 0
                                    


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.







Semua yang berada di meja makan itu mengalihkan pandangan mereka ke suara dingin itu .

Mereka semua tersenyum kikuk menatap 2 es yang sudah duduk menonton perdebatan mereka.

"Oh suga kenapa kau mansion? Aishhhh!!! kami dari tadi membahas mu yang hilang saat kami keluar , kami kira kau di culik saat ditengah perjalanan. " Ucap jin yang kesal sampai mengeluarkan jurus emak"nya (nyrescos).

Suga hanya mengangguk dan
Hyena masih menatap mereka tanpa ekspresi.

"Aku menemani hyena di mansion" ucap suga dengan dingin.

Mereka yang mendengar mengangguk kepala karena tidak ingin memperpanjang masalah.

"Cahh.. baiklah , kalau begitu sekarang kita makan bersama." Ucap papa yang menengahi. Lalu mama dan Seoyang dkk mengeluarkan makanannya dan menata rapi di meja makan .

Hyena masih setia menatap mereka tanpa ekspresi dengan mata tajammya. Mereka semua bingung akan perubahan itu.

Skip.

Mereka semuanya sudah selesai makan lalu menunju ruang keluarga untuk berkumpul. Mereka semua sudah memutuskan untuk menginap disini.

Ruang keluarga.

"Hekhem..." Suara Baekhyun yang memecahkan keheningan.

Mereka menatap Baekhyun kecuali hyena yang sedang memejamkan matanya di pangkuan Suho.

" Kalian(BTS) .. akan sekolah dimana?" Tanya Baekhyun yang menatap BTS. Bts hanya diam dan berfikir , sampai satu suara yang memutuskan mereka.

"Kami akan sekolah bersama kalian" ucap seokjin. Dan di angguki oleh BTS , tapi tidak dengan seoyang dkk serta Exo.

"Tapi dimana? Kami dan Hyena dkk beda sekolah" ucap sehun .

" Kalian beda sekolah? " Ucap taehyung heran , kenapa mereka berbeda sekolah?

"Benar kami dan hyena dkk beda sekolah" Chanyeol menyauti.

"Kenapa begitu?" Tanya namjoon

"Karena hyena tidak memperbolehkan kami , awalnya kami juga ingin satu sekolah dengan mereka. " Ucapan suho mampu membuat mereka heran.

Tapi tidak dengan seoyang dkk mereka semua gugup karena mereka hanya diketahui menjadi murid baik di sekolah itu tapi tidak dengan kenyataan , mereka adalah badgirls langganan BK . Hyena? Ia tidak takut karena ia tau jika ini bisa diatasi dengan mudah.

"Lalu bagaimana cara kalian menjaga hyena dkk?" Tanya Papa .

"Kami akan bertanya kepada kepala sekolah dan Guru" disana , bagaimana sikap dan sifat hyena dkk , dan mereka bilang hyena dkk itu sangat terkenal dengan kerajinan nya " ucap DO tenang.

"Y-ya te-tentu sajan , kami ini sangat rajin , iya tidak? " Tanya Sujin gugup lalu mengkode teman"nya . Mereka mengangguk membenarkan mendukung sujin.

"I-iya k-kak mam pa" ucap dara dan Seoyang. Hyena hanya di tidak menanggapi mereka .

"Kenpaa kalian gugup? Hm?" Tanya mama dengan smrik handalannya .

Mereka kembali berkeringat dingin karena mama nya itu .

Di sisi lain hyena sedang berdebat dengan mama nya lewat batin mereka

Bisakah kau diam mam? Kau sangat menyebalkan. batin hyena berbicara dengan mama nya lewat batin. ia bisa berbicara dan memutuskan batin seseorang karena itu adalah kelebihan setiap leader mafia.

IM QUEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang