part 11

247 19 0
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pagi hari ini pukul. 04.00 semua sudah siap untuk ke Bandara. Mereka semua berangkat pagi karena BTS Exo dan seoyang dkknya langsung memulai sekolah begitu sampai di Indonesia. Hyena pun sama tapi dia tidak pergi ke bandara melainkan menuju markas tetua yang ada di tengah" hutan untuk menerima penghargaan atas keberhasilan nya menyelesaikan misi tingkat A. Jika kalian bertanya king? King sudah mengambil penghargaan nya saat dia sampai di tanah airnya. Mereka semua berkumpul di bawah dengan barang" mereka masing".

"Kalian sudah siap?" Tanya papa.

Semuanya megangguk.

"Baiklah , kita akan sarapan di pesawat , dan kamu hyena cepatnya menyusul kami ke Indonesia , ingat jaga kesehatan dirimu" ucap papa. Hyena mengangguk.

"Aku tau kamu bisa menyelesaikan ini dalam 1 hari , 1 bulan itu adalah alasanmu untuk bermain" bukan?" Ucap mama dengan smrik.

Hyena yang mendengar itu tidak terima karena itu benar.

"Bisakah kau diam sekali saja mam? Biarkan aku bebas beberapa hari ini , aku ingin bersenang" dan  kakek juga sudah mengijinkan aku" ucap hyena diakhiri senyum miring.

"Aish .. berhenti lah bertengkar , kalian sekarang adalah ibu dan anak bukan sesama leader" ucap kakek yang jengah dengan anak dan cucunya.

"Cahh... Mari kita berangkat dan kamu hyena , kamu akan kemana sepagi ini? " Ucap papa pada hyena

"Aku akan pergi ke markas terlebih dahulu untuk menerima penghargaan ku setelah itu aku akan berangkat ke Inggris dengan helicopter yang ada di markas. " Ucap hyena , yang lainnya mengangguk . Setelah itu semuanya menaiki mobil masing" . Hyena dan kakeknya satu mobil karena Markas yang dimaksud itu adalah Markas tetua.

Sebelum itu mereka kakak"hyena (bts exo& seoyang dkk) memeluk hyena bergantian .

"Cepatlah menyusul " ucap suho.
"Benar, kamu harus cepat menyelesaikan urusan mu itu " ucap jin .
"Jangan macam" dek" ucap suga.
"Kamu jangan nakal" ucap Dio.
"Cepatlah menyusul Nana" Ucap seoyang dkk.

Hyena hanya mengangguk tanpa ekspresi. Lalu memasuki mobilnya.

"Ck!. Bocah itu , sifat esnya sudah kembali" ucap sujin.

"Kau benar. Lihatlah nanti saat dia pulang dari Inggris . Sifatnya itu akan  mengeras" ucap seoyang.
Yang lain hanya menyimak karena tidak tau apapun.

"Ya. Aku berani bertaruh tempat yang ia kunjungi nanti saat di Inggris adalah Club" ucap dara dengan menyeringai. Semua yang melihat dara menyeringai mnjadi takut , Karena dara yang terkenal ceria dan tidak bisa serius Sekarang bersmrik menakutkan.

" dia juga akan membawa sifatnya itu ke Indonesia." ucap sujin bersmrik.

"Dan berakhir membuat semuanya bertekuk lutut di hadapan nya . " Ucap seoyang.

"Dan itu yang kita suka dari hyena" ucap mereka bersamaan lalu menatap EXO dan BTS karena mereka bingung.

"Kalian hanya menilai sampulnya tapi tidak dengan isinya" ucap seoyang menatap mereka.

"Kalian tidak mengetahui sifat hyena saat di sekolah." Ucap sujin.

"Maka dari itu , tunggu dan lihatlah sifat hyena yang jauh lebih keras dan dingin. " Ucap dara.

"Dan jangan lupakan , Kejam!" Ucap mereka bersamaan.

Exo dan bts sangat bingung. Lalu mereka langsung menaiki mobilnya masing"menuju Bandara.

*************************

Beralih ke hyena dan kakek

Skip Markas .

Hyena dan kakek saat ini sudah sampai di markas . Untuk menerima penghargaan misi tingkat A yang hyena kerjakan. Hyena sudah memakai topeng begitu juga dengan kakeknya.

semua anggota tunduk memberikan hormat kepada blue dan tetua.

"Salam Tetua , salam blue", ucap pemimpin Anggota tersebut saat hyena dan kakek melewati mereka.

Kakek hanya berdeham sedangkan hyena hanya diam dengan wajah datar nan dingin dan tatapan tajamnya . Hyena melangkahkan dengan tegas mengeluarkan aura kepemimpinan nya , itu membuat semua orang berkeringat.

Skip sampai di ruangan khusus tetua.

"Brkan imblnku" ucap hyena/blue dengan  dingin sambil menuju sofa lalu duduk dan di ikuti oleh tetua.
(Berikan imbalanku)

"Aktingmu sangat bagus blue , kau bisa menghayati peran mu. " Ucap tetua.

"Aku tdk mau brtle" " ucap blue dengan singkat dan dingin.
(Aku tidak mau bertele tele)

"Hufss.... Baiklah.. ini imbalanmu" ucap tetua memberikan sebuah koper yang berisikan satu senapan langka. Senapan itu khusus dirancang sesuai keinginan blue.

Blue yang melihat itu menyeringai.

"Aku prgi.'' ucap blue dengan singkat lalu membawa koper itu keluar, tetapi sebelum itu tetua memanggil nya .
(Aku pergi)

"Jangan berakting lagi , buang semua topeng mu itu , hatiku sakit melihat kau tertawa dan tersenyum. Tetaplah seperti ini , dingin , datar dan kejam itu lebih baik daripada kau bertingkah seolah olah kau yang paling bahagia"
Ucap kakek dengan sendu melihat cucu kecil nya yang berusaha berekspresi didepan semua orang yang menyayangi nya . Hyena masih diam tanpa ekspresi wajah dan tidak berniat menyahuti kakeknya.

''huhff... dimana cucu kecilku yang manja itu?" Helaan nafas kakek sendu sambil menatap hyena yang tak mengeluarkan ekspresi apapun.

"Mengapa cucu kecilku Sekarang berubah? Tidak ada ekspresi apapun menghiasi wajahnya , jika itu ada itupun hanya sebuah akting" ucap kakek.

Hyena sudah jengah langsung berkata

"cucu mu sdh mti , sjk kjdin itu.'' ucap hyena singkat tak berekspresi.

"Apa yang membuat mu seperti ini ana?" Ucap kakek bertanya.

Hyena mendengar itu pun menyeringai.

Dendam. jka saat itu kau tdk mlrngku untk mbunh bjngan itu mngkn saat itu jga dndm ku sdh trblskn. " Ucap hyena yang diakhiri bentakan.
(Dendam.  Jika saat itu kau tidak melarang ku untuk membunuh bajingan itu , mungkin saat itu juga dendamku sudah terbalaskan)

Kakek yang mendengar itu menghela nafas .

"Saat itu kau masih sangat kecil , dia juga sangat kuat , aku khawatir dengan cucu kecilku. Aku tidak ingin kehilanganmu." Ucap kakek dengan sendu.

Hyena terkekeh mendengar kakeknya .

"aku rela mmpertrhkn nywa ku untk mbalas kmatian ibku."ucap hyena dengan tegas dan dingin.
(Aku rela mempertaruhkan nyawaku untuk membalas kematian ibuku).

Hushhh.. 

Kakek mengela nafas dengan berat lalu menatap hyena dengan dalam.

"Baiklah sekarang kakek tidak akan melarangmu untuk membalaskan dendam mu itu , tapi dengan satu syarat." Ucap kakek.

Hyena yang melihat itu langsung menatap kakeknya.

"kntkn"ucap hyena dingin.
(Katakan)

"Berhenti memakai topeng wajahmu, sudah cukup untuk mu memainkan drama sialan itu.  3bulan lagi pergilah susul mereka ke Indonesia . Disana ada bajingan yang kau cari . Balaskan dendam yang membuat kau seperti ini. Lalu kembalilah menjadi cucu kecilku yang manja dan ceria. Aku beri waktu 2 bulan untuk menyusun rencana lakukan mulai sekarang" ucap kakek serius kepada hyena. Hyena mengangguk sambil menyeringai.

"Trimksi. Aku pergi" ucap hyena dingin dan melangkah kan kembali kakinya untuk keluar.

Kakek menggeleng kan kepalanya melihat cucu nya itu .

.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.

Cuma sedikit aja. Jangan bosen oke? Tetep baca ini . Jangan lupa vote juga.




IM QUEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang