.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
Semua murid kaget dengan apa yang yeji lakukan . Yeji mencium pipi suga. Setelah itu menatap seya lalu kembali menatap suga."Dia milik gue." Ucap yeji dengan penekanan. Semua temannya kaget melihat yeji dan suga.
Yeji yang notabenenya tidak pernah dekat dengan pria lain selain teman dan adik"nya itu sekarang mengklain seorang murid baru .
Dan suga yang pipinya hanya boleh dicium oleh hyena sekarang diam saat dicium oleh yeji.Suga yang melihat keberanian yeji tersenyum miring. Lalu mendekatkan dirinya ke yeji lalu berbisik.
"Pipi ku hanya boleh dicium oleh adik kecilku , dan tadi kau mencium pipiku , sekarang kau harus bertanggung jawab jika adikku marah" bisik suga di telinga yeji. Yeji mendengar itu bersmrik.
"Tenanglah , aku akan menaklukkan adik kecilmu itu" ucap yeji.
"Kau-" belum sempat seya mengatakan kalimat , handphone yeji berbunyi
Tringg...tringg... tringg....
Semua menoleh kepada yeji . Yeji segera mengambil handphone nya yang berada di saku lalu duduk di samping suga.
"Adik kecilku" ucap yeji dengan suara pelan yng masih dapat di dengar seluruh kantin karena kantin menjadi sunyi setelah handphone yeji berbunyi.
Dia menatap lisa dengan tersenyum miring , lisa yang mendengar adikkecil mereka menelfon itu menyeringai ke yeji lalu yeji mengangkat telpn itu dengan tenang di hadapan semua murid.
"Loudspaker" ucap lisa. Yeji menganguk lalu me loudspaker panggilan nya .
Semua kantin bisa mendengarkan suara seseorang yg yeji sebut adik kecil itu , karena sejak telpon yeji berdering kantin mendadak sepi.
Tut. Telpon disambungkan
"Hm?" Ucap yeji
"Yeji" ucap seseorang dengan nada dinginnya
"Apa kabar? Dan ada apa? Auh satu lagi , aku lebih tua darimu" Ucap yeji . Adik kecil yang dimaksud Yeji itu adalah hyena.
"Baik. Saatnya brmain dn tidk" ucap hyena disana mungkin saat ini dia sedang menyeringai.
"Apakah sudah waktunya? Huhh . Kau tau aku sudah muak dengan tingkah jalang kecil itu yang selalu menggangguku . Rasanya aku ingin segera melenyapkan nya saat ini juga." Ucap yeji kesal. sambil menatap kinan dkk.
Hyena mendengar itu hanya terkekeh.
Lalu suara jungkook menyela pembicaraan mereka.
'Kak lo nelpn sama siapa?" . Tanya dara
"Sama adik gue lah" ucap yeji menyauti dara
"Tapi dia kan adik lo?" Ucap Chanyeol
"Ini adik angkat gue yang berada di luar negri. Dan belum saatnya kalian semua tau" ucap yeji dengan seringai.
" Cantik ngga ji? , Kenalin dong , gua kan jomblo nih" ucap ucap haechan
"lo mau sama adik gue ? Adik gua itu hatinya udah mati . Coba aja kalo bisa " ucap yeji. Dengan tatapan sendu.
Hyena yang mendengar itu hanya diam.
"Apa mreka disana?" Tanya hyena kepada yeji.
"Iya , semuanya disini " ucap yeji.
"Hm" hyena hanya berdeham lalu memutuskan Sambungan telepon itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
IM QUEEN
Novela JuvenilSeorang gadis misterius yang ditinggal kedua orang tuanya, ibunya yang meninggal karena musuh ayahnya di dunia bisnis dan saat itu juga sang ayah jadi gila kerja sampai melupakan ada seorang anak yang memerlukan pelukan dari orang yang ia sayangi...