Di mobil hyena.
Keheningan melanda mereka bertiga , sehingga salah satu dari mereka memulai pembicaraan.
"Kapan akan dimulai ?'' tanya yeji
"Bsok" jwb hyena
" Ada rencana untuk hari ini?" Tanya lisa.
"Tdk" jwb hyena
Hening.
Skip Club
Mereka turun dri mobil , lalu melangkah ke Pintu masuk club .
"Salam blue" ucap salah satu penjaga club.
Hyena hanya mengganguk lalu melanjutkan langkahnya diikuti oleh yeji dan lisa.
Saat hyena memasuki club semua mata menatap nya . Mulai dari takut , memuja , iri .
Hyena tidak memperdulikan itu ,dia tetap melanjutkan langkahnya menuju salah satu ruangan VIP untuk menemui seseorang.
Ah.. hyena baru ingt jika ia mengajak 2 sahabatnya. Ia menghentikan langkahnya lalu berbalik menatap 2 orang dibelakang nya.
"Aku harus menemui seseorang , kalian pergi saja keruangan ku" ucp hyena dengan datar lalu melanjutkan langkahnya meninggalkan yeji dan lisa yg masih bingung.
Mereka berdua hendak bertanya namun suara seseorang menghentikan mereka.
"Yeji , lisa" Ucap seseorang.
Mereka berdua berbalik lalu terkejut melihat orang"itu.
"Suga , DIO " ucapnya bersama.
"Hyena dimana?" Tanya suga.
"Hyena sedang menemui seseorang " ucap lisa.
"Siapa?" Tanya Hyungwoon yg sendari tadi diam.
"Gua ngga tau , tapi gua yakin orang itu sangat penting" ucap yeji dengan santai.
"Terus kalian sekarang mau kemana?" Tanya jin
"Kita berdua disuruh nunggu hyena di ruangan nya , tapi kita ngga tau di mana ruangan pribadi hyena" ucap lisa dengan jengkel.
"Hekhem.. permisi tuan , nona " ucap seseorang yang datang menghampiri mereka.
Mereka menatap bingung orang itu.
"Hem.. saya tadi diperintahkan untuk mengantar kan kalian ke ruangan pribadi blue. Jadi bisa saya antarkan?" Ucap seorang itu.
Mereka saling pandang lalu mengangguk.
"Baiklah lewat sini nona , tuan ." Dia memimpin jalan menuju ruangan pribadi blue
..............
Sampai di ruangan pribadi hyena.
"Sihlakan tuan , Nona , semuanya sudah disediakan jadi kalian tidak perlu repot-repot untuk memesan minuman ataupun makanan. Jika ada yang kurang kalian bisa menelepon kami , saya permisi tuan nona. " Ucap orang itu lalu mengundurkan diri nya setelah mereka mengangguk.
Mereka semua duduk di sofa tanpa memulai pembicaraan mereka .
"Kalian udh ngabarin mama sama papa?"tanya lisa.
Mereka saling pandang lalu mengangguk.
"Udh " ucap suho.
"Bisa kalian jelasin kenapa hyena berubah ?" Tanya DIO
Yeji dan lisa saling pandang lalu menghembuskan nafas beratnya.
"Telpn orang dirumah , lalu tambahkan kakek Tom , kita akan menjelaskan semuanya " ucap yeji.
KAMU SEDANG MEMBACA
IM QUEEN
Genç KurguSeorang gadis misterius yang ditinggal kedua orang tuanya, ibunya yang meninggal karena musuh ayahnya di dunia bisnis dan saat itu juga sang ayah jadi gila kerja sampai melupakan ada seorang anak yang memerlukan pelukan dari orang yang ia sayangi...