part 15 (flashback)

188 14 1
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Flashback.

Satu thn yang lalu

Pkl 02.15

Di suatu jembatan di Inggris , lisa sedang berdiri di pembatasan jembatan itu , merentangkan kedua tangannya. Bajunya yang berantakan , rambut acak"an dan mata yang sembab.

Lisa sangat sedih mengetahui pacar dan sahabatnya bermain dibelakngnya. Hatinya sangat sangat sakit akibat dua orang itu . Kini dia berniat untuk mengakhiri hidupnya.

Disisi lain , hyena yang pulang dari markas sedang melajukan mobilnya pelan menikmati angin malam . Tapi ia melihat sesuatu yang Janggal. Dia melihat seorang gadis yang ingin meloncat dari jembatan , dia hanya menebak-nebak jika gadis itu sedang di hianati oleh kekasihnya dan... Wahh tebakanya tepat sekali . Dia berdecak malas.

Ck! Menyebalkan . Ucapnya lalu turun dari mobil membawa sebuah hoodie hitam untuk gadis itu. Karena dia melihat pakaian gadis itu  , gadis itu hanya memakai pakaian tipis .

Saat dia mendekati gadis itu , dia mendengar suaranya isakan dan perkataan gadis itu.

"Hikss, hiks, kau bajingan! Kaparat! Kau tega bermain dibelakng dengan sahabatku sendiri!" Ucap lisa . Ya! Gadis itu adalah lisa.

"Hiks. Hiks. Dan kau ! Kau sama saja seperti jalang! Kau adalah jalang! Aku sudah memberikan kepercayaan kepada mu untuk menjadi sahabat ku ! Tapi apa ? Hiks.. kau , kau menghianatiku! Kau bermain dengan kekasihku di belakang ku ! " Ucap lisa dengn tangisan .

Hyena hanya mendengar dan menyimak . Karena dia bosan dengan cerita itu. Sangatlah menjijikan baginya.

"Hikss.. kalian akan menyesal! Aku akan melompat dari jembatan ini , dan kalian akan menyesal dengan beribu penyesalan " ucap lisa yang berubah serius.

Hyena sudah sangat bosan , dia melempar dengan santai hoodie hitam itu kepada lisa  sehingga lisa sedikit terhuyung untung saja lisa bisa menyeimbangkan badanya agar tidak jatuh.

Lalu hyena melangkahkan kakinya menuju kursi yang ada di sana , lalu menatap datar lisa yang kesal.

" Yak bocah! Kau gila?! Aku bisa mati konyol hanya karena terhuyung hoodie ini" ucapnya kesal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Yak bocah! Kau gila?! Aku bisa mati konyol hanya karena terhuyung hoodie ini" ucapnya kesal. Hyena tidak mendengar itu , dia mengalihkan pembicaraan nya.

" kau yang sangat konyol , segera pakai hoodie itu sebelum kau masuk angin dan sakit. Aku tidak mau merawat manusia menyusahkan seperti mu " ucap hyena santai , lisa menuruti ucapan hyena , memakai hoodie itu dengan posisi masih berdiri di pembatasan jembatan dan menatap hyena yang tak ber ekspresi.

" Anjing pintar " ucap hyena tanpa dosa , lisa yang mendengar itu menjadi kesal .

"Aku bukan anjing! hufs!!" Saking kesalnya bdia sampai meniup poninya keatas.

IM QUEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang