part4

392 21 0
                                    


































Akhhhhhhhhh...














Semua perhatian nya menoleh ke arah suara tersebut .















Dan dilihatnya darah Hyena yang keluar semakin deras . Akibat pelukan yang kuat itu , semua orang panik melihatnya kecuali 2 orng yaitu mamanya / shine dan yang pasti hyena.

"Hyenaa!!" Teriak para kakaknya.

"Hyena... Maaf kan papa , papa lupa akan luka mu itu " ucap papanya merasa bersalah . Hyena hanya menampilkan wajah tanpa ekspresi apapun.. lalu

"Tidak apa , berhenti lah menangis , aku tidak suka , lebih baik papa pergi meninggalkan aku sendiri disini daripada papa pulang menunjukan sisi lemah papa kehadapan hyena." Ucap hyena datar lalu mengecup pipi ayahnya.
Chup.
Chup
Hyena tersenyum dan memeluk erat papanya itu.

" Nana merindukan papa" ucap hyena dalam pelukannya.  Papanya hanya menanggapi dengan mencium beberapa kali pucuk kepala putri kecilnya .

Hyena melepaskan pelukannya dan beralih ke mama tiri nya . Dengan wajah datar dia berbicara.

"Kau tau? Aku sangat membencimu" ucap hyena dingin dengan penekan di akhir kalimat . Semua nya sangat terkejut dengan apa yang di ucapkan hyena.
Mamanya masih diam dan menatap datar hyena.

"Hyena , itu mama kamu nak" kata papanya
"Hyena apakah kamu tidak merindukan mama?" Kata suga
"Hyena, kau belum menerima kami?" Ucap taehyung.

Hyena tidak menghiraukan kata kata mereka , hyena masih diam menatap mamanya itu .

"Kau tidak akan bisa membenciku hyena " kata mamanya sambil ber smrik.

"Kenapa tidak?" Tanya hyena dengan remeh.

"Aku punya kunci AS mu "  kata mamanya sambil melirik taehyung. Semuanya heran dengn percakapan  ibu dan anaknya itu , apalagi mereka melirik taehyung.  Hyena yang mengerti akan hal itu pun menuruni egonya , dan menatap mamanya.

"Jadi apa maumu?" Tanya hyena dengam malas dengan memutar kedua bola matanya.

"Pertama ,terima aku sebagai ibumu dan panggil aku dengan sebutan Mama  " kata mamanya .

"Hm" dehaman dingin hyena kembali saat mendengar itu.

Mamanya mengeluarkan smriknya

"Kedua kurangin sifat Dingin dan tatapan tajam mu itu saat bersama kami dan sekarang obati lukamu itu" kata mama

Lagi" hyena hanya bisa bisa memutar matanya , ayolahh hyena ini sudah terbiasa dengan semua ini , dia akan membiarkan luka ini sembuh dengan sendirinya.

"Ayolah mam , kau sudah tahu diriku ini pernah mengalami yg lebih dari ini , ini masi kecil , kau tidak ingat saat aku menolongmu , berapa peluru tertanam di tubuhku? dan berapa kali musuh menusuku di perutku , dan Sekarang apa? kau hanya mempermasalahkan ini yang kenyataan nya hanya masalah sepele."  Kesal hyena saat mamanya menyuruh membersihkan luka tusuk diperutnya .

Shine/mamanya sudah senang mendengar hyena memanggil nya dengn sebutan mom , begitu juga dengan yang lainnya , mereka sangat senang mendengar hyena sudah menerima mamanya , papa juga sangat senang. Tapi mereka bingung dengan kunci AS apa yang dimiliki oleh mamanya sehingga membuat hyena dengan mudahnya menuruti permintaan mamanya.

" Kau tidak bisa menolak ku , sekarang balut lukamu itu , lalu dengarkan syarat ke 3 ku .  Seokjin tolong obati luka adik kecilmu yang nakal itu , tekan saja lukanya dengan keras jika mulutnya terus mengumpat. " Kata mamanya dengan menyuruh seokjin membersihkan lukanya itu , seokjin sudah selesai menangis dari tadi dan menunggu adiknya yang akan membicarakan sesuatu kepadanya nanti.

Hyena berjalan dengan santainya tanpa ada beban maupun sakit di perut bekas tusukan itu . Ia menuju sofa dan menduduki dirinya di samping seokjin yang aman mengobati lukanya . Di ikutin oleh yang lainnya . Saat ingin mengobati luka di perutnya , hodie yang pakai hyena di naikan sedikit   , dan memperlihat kan bodynya yamg goals serta perut yang six pack. Itu membuat mereka Kagum , tapi kekaguman itu mereka tempis yamg terpenting sekarang adalah mengobati luka hyena. Mereka semua melihat hyena yang tidak merasa kesakitan atau ringisan yang keluar dari mulutnya. Yang ada hanya umpatan umpatan seperti.

"Dasar! wanita itu hanya mempermasalahkan hal kecil ini , shine sangat menyebalkan , mimpi apa aku bisa memiliki ibu seperti dirinya , apa dulu aku memilih kesalahan yang  sangat fatal hingga aku bertemu dengan shine wanita menyebalkan , cerewet , dan overprotektif." celoteh   hyena yang masih bisa di dengar mereka semua , mereka semua yang mendengar itu hanya bisa menahan tawanya , Sedangkan mamanya sedang menahan kesal , seperti yang mamanya perintah kan seokjin menekan keras luka itu sampai hyena mengeluarkan ringisan nya.

Ahshhhh... Ringisan hyena.

" Kenapa kau menekanya kak? Kau menuruti perintah shine wanita menyebalkan itu yng sayangnya menjadi ibu ku sekarang ", kata hyena kesal . Mereka yamg mendengar itu semakin menahan twanya .

" Yak! Bocah Nakal , kau tau ? Aku ini sekarang menjadi mama mu , kau harus patuh kepadaku , kalau tidak aku akan beberkan kunci AS mu " ancamannya dengan smrik andalannya . Semuanya bingung karenanya mereka tidak tahu kunci AS yng dimiliki oleh mama dan istrinya.

"Cahh!!! Sdah selesai ,.kmu harus rajin membersihkan nya setelh ini , kamu bisa meminta bantuan ke kakak oke? " Ucap seokjin dngan tangannya yang membersihkan P3K itu , dan menaruhnya di depan meja . Lalu atensi mereka beralih ke arah mama nya. Mamanya yang di tatap pun mengerti dengan situasi ini . Lalu menatap hyena dengan smriknya .

"Apaaa lagi mam?" Tanya hyena dengan lantang karena ia sangat lelah dan lapar .

"Yang ketiga adalah-" belum sempat kalimat itu selesai ada suara gaduh yang berasal dari pintu mansion.

"Nana!!!!!! Kita Come back !!!! Mana Red carpettnya?" Suara itu berasal dari gadis yang bernama Dara .

Malu banget gua ini.   batin teman gadis itu .

" Heloooo Nanan sayangg Abang baek Datengg!!! Ada makanan nggaa???? " Suara keras itu bersal dari pria yang bernama Baekhyun.

Coba aja si Baekhyun di tinggal di markas kan ga nanggung malu gua nya . Batin sahabat pria itu yang malu akan tingkah saudaranya .

"Jangan teriak Anjingg!!!" terial hyena dari ruang keluarga .

Plak

Aduh!
Aww
Awww
Uwaaa
Lepasiiinnn kakk

"Mulutnya dek lemes banget" kata jhope smbil menampar pelan mulut hyena yang ngomong kasar.

" Berani ya sekarang ngomong kayak gitu" ucap jongkok sambil menjewer telingan kanan hyena.

"Dari kapan belajar ngomong kasar hm? " Kata jimin menjewer telinga kiri hyena

"Aduhhh" lepas dulu adek sakit ini " kata hyena yang berusaha melepaskan lehernya yang dari lengan taehyung.

"Siapa yang ngajarin adek hm?" Tanya taehyung.

"Yaudah kalo mau tau lepasin dulu ini , kepala adek sakit tau " ucap hyena yang sudah dilepaskan oleh taehyung dan lainnya .
Satu suara menyadarkan mereka .

"Ehhh Ada Om di rumah kapan pulangnya? , Nana lu dim-lahhh kok lu pada ada disini" bingung exo karena melihat BTS ada di mansion hyena. Bts pun sama bingungnya  .

BTS dan EXO adalah teman semasa Smp nya di luar negeri , dan terpisah karena EXO pindah ke Korea dan menetap karena hyena sendirian , mereka sangat menyayangi  hyena  karena hyena adalah adik kecil mereka sekaligus sepupu dri pihak mamanya.
Ya yang datang tadi adalah EXO dan Seoyang dkk.


















Lahh kenapa ini??
Ayok dahlahh kita simak baik baik aja dulu

Bye" tunggu mimin ya .. byee...









IM QUEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang