Jangan lupa vote dan comment ya yorobun 🦋
.
.
.
.
.Mood Ten hari ini benar-benar sedang bagus. Semalaman ia berbalas pesan dengan Sehun. Bahkan dokter muda itu juga berjanji akan mengunjungi rumah Ten.
Ten sebenarnya juga tengah heran dengan sikap Jaehyun yang akhir-akhir ini sedikit cuek. Jaehyun jarang menelfon Ten lagi, namun Ten tidak peduli.
Dari kejauhan Ten melihat Jaehyun namun laki-laki itu tidak sendirian. Jaehyun berjalan bersama wanita cantik yang Ten tidak tau namanya.
Semua mahasiswa di koridor fakultas hukum menatap Jaehyun dan juga wanita itu. Pesona seorang Jaehyun memang tidak bisa di abaikan.
Jaehyun berhenti tepat di depan Ten. Ten menelan ludahnya gugup, Ten takut jika Jaehyun akan berbuat yang aneh-aneh.
"Hai Ten. Kenalin dia tunangan gue, Tzuyu"
Mata Ten melotot. Ten tidak salah dengar bukan? Jaehyun mempunyai tunangan? Sekali lagi Ten tekankan, Jaehyun punya tunangan.
Semua orang yang berada di sekitar mereka mendadak heboh dan mulai berbisik-bisik. Mereka semua tau jika Ten adalah pacar Jaehyun, dan mereka terkejut saat Jaehyun ternyata sudah mempunyai tunangan.
"Tzu kenalin dia Ten, temen aku"
Hati Ten berdenyut sakit saat Jaehyun mengucapkan jika Ten adalah temannya.
"Hai Ten aku Tzuyu, tunangannya Jaehyun. Kamu manis banget sih" ujar Tzuyu ramah.
Ten segera membalas uluran tangan Tzuyu.
"Hallo kak aku Ten, temennya kak Jaehyun"
Jaehyun dan Taeyong memang kakak tingkat Ten. Ten menatap Tzuyu. Jika dibandingkan dengan Ten, tentu saja Tzuyu lebih menarik dan cocok dengan Jaehyun.
Ten tidak habis pikir dengan Jaehyun. Ten berpikir setelah ini mungkin saja hubungannya dengan Jaehyun akan kandas
"Tzuyu mulai hari ini resmi kuliah di sini. Gue harap lo bisa jadi temen dia walaupun beda angkatan"
Ten mengangguk. Lidahnya tiba-tiba kelu untuk menjawab.
"Sayang, kamu bisa pergi duluan? Nanti aku nyusul, aku ada urusan bentar sama Ten"
Ten mendecih. Intonasi suara Jaehyun ketika berbicara dengannya dan berbicara kepada Tzuyu sangatlah berbeda.
"Ok aku duluan ya Jae. Ten aku duluan ya"
"Iya kak"
Tzuyu sangat terlihat baik. Ten menjadi merasa bersalah karena disini Ten seperti orang ketiga antara Tzuyu dan Jaehyun.
Jaehyun menarik tangan Ten kasar untuk mengikutinya. Jaehyun masuk ke dalam kelas kosong kemudian menutup pintu.
Jaehyun menatap Ten tajam.
"Kenapa lo nggak ngabarin gue? Terus beberapa hari ini lo kemana aja? Lo nggak main cowok di belakang gue kan Ten? Jawab!"
Ten menatap Jaehyun malas. Bisa-bisanya Jaehyun selalu curiga dengan Ten.
"Harusnya gue yang nanya! Gue hampir tiap hari nge-wa lo tapi sama sekali nggak lo bales, dan wow gue terkejut banget sih lo dateng dan ngenalin gue ke tunangan lo" ujar Ten panjang.
"Terus kenapa?"
Ten terdiam kemudian tertawa keras. Bisa-bisanya Jaehyun bertanya kenapa. Jika saja Ten yang di posisi Jaehyun sudah di pastikan laki-laki itu akan marah besar kepada Ten.
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic-[JaeTen]✓
Teen FictionBagi Jaehyun, Ten adalah miliknya dan itu mutlak untuk selamanya. ∆JaeTen area! Nct lokal bxb ©® xbryee