13-Toxic

1.4K 142 17
                                    

Vote & commentnya yukk🦋
.
.
.
.

Jaehyun menghembuskan asap rokok dari hidung dan mulutnya. Saat ini Jaehyun tengah bersantai sambil menonton film.

Jaehyun merasa semua yang ia lakukan mulai membosankan. Apalagi harus menuruti semua permintaan Krystal yang selalu meminta Jaehyun untuk menemaninya shopping membuat Jaehyun pusing sendiri.

Ternyata Krystal tidak semenarik yang Jaehyun bayangkan. Krystal sama dengan wanita-wanita yang pernah Jaehyun kencani, mereka hanya mengincar kekayaan Jaehyun saja.

Ponsel Jaehyun berdenting. Jaehyun membuka ponselnya dan cukup terkejut mendapati foto dari seseorang.

Rahang Jaehyun mengeras dan tangannya terkepal. Nafasnya mulai tidak teratur karena emosi.

"Anjing!" Umpat Jaehyun. Jaehyun segera mengambil jaket dan kunci mobilnya. Ia harus memberi pelajaran kepada orang yang di foto tadi.

Di foto tadi Jaehyun melihat Ten tengah bersama seorang laki-laki yang tidak Jaehyun kenali.

Mendapat foto tadi tentu saja membuat Jaehyun emosi. Sepertinya ia harus memberikan pelajaran yang tidak akan Ten lupakan setelah ini.

🦋🦋🦋🦋🦋

Ten dan Doyoung saat ini tengah berada di acara reuni SMA. Lucas pun juga hadir.

Ten rasanya sudah lama tidak menghadiri acara seperti ini. Malam ini ia benar-benar bahagia karena bisa berkumpul dengan teman-teman lamanya.

"Ten gue ke toilet bentar ya. Gue tinggal nggak papa kan?" Bisik Doyoung.

Ten menoleh kemudian mengangguk. Setelahnya di meja tersebut hanya ada Ten, Lucas dan satu temannya lagi.

"Lo dateng ke sini sendirian Ten?" Tanya Hendery.

"Sama Doyoung"

"Maksudnya lo nggak bawa pasangan gitu? Pacar maksud gue"

Ten tersenyum tipis kemudian menggeleng. "Nggak, gue baru aja putus sih "

"Ah sorry Ten gue nggak bermaksud" ujar Hendery canggung.

Ten hanya tersenyum tipis.

"Nanti gue nebeng dong Ten baliknya, soalnya gue nggak bawa mobil" ujar Lucas.

"Emm boleh aja sih, nanti bilang aja sama Doyoung soalnya gue juga nebeng dia"

Ketiganya kemudian larut dalam pembicaraan mereka. Mulai dari bernostalgia hingga membahas tentang kesibukan masing-masing.

"Ten Lee"

Ten terlonjak kaget saat suara yang sangat ia kenali terdengar. Ten meneguk ludahnya kasar dan berbalik pelan.

Disana ada Jaehyun dengan tampang datarnya. Tangannya ia masukkan ke dalam saku celana, dan jangan lupakan tatapan Jaehyun yang menurut Ten sangat tidak bersahabat.

Perasaan Ten tidak enak. Ten merasa jika setelah ini akan terjadi hal yang tidak menyenangkan.

"Ja-jaehyun" Ten tergagap. Matanya menatap Jaehyun yang mulai berjalan mendekat.

"Pulang sekarang"

"Hah?"

"Pulang sekarang Ten!" Ujar Jaehyun pelan namun penuh penekanan.

Toxic-[JaeTen]✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang