Ten tersenyum senang saat kakinya menginjak tanah kelahirannya kembali. Ia benar-benar merindukan semuanya. Suasana dan juga budaya dimana ia dilahirkan.
"Kamu bahagia?"
Ten menoleh menatap Sehun yang juga tengah menatapnya dengan senyuman.
"Lebih dari bahagia kak, terima kasih untuk semuanya"
Sehun terkekeh dan mengusak rambut Ten pelan. Donghae dan Taeyeon yang melihatnya hanya tersenyum maklum. Mereka lebih memilih meninggalkan keduanya agar bisa lebih leluasa.
"Langsung pulang ke rumah atau mau mampir kemana dulu?"
"Ke rumah aja deh kak, aku capek banget"
Ten tidak berbohong. Ia benar-benar merasa lelah. Kemungkinan besok Ten akan jalan-jalan bersama Doyoung dan juga Winwin. Ten sangat merindukan mereka.
🦋🦋🦋🦋🦋🦋
Jaehyun melonggarkan dasi yang terasa mencekik lehernya. Ia baru saja meeting.
Jaehyun duduk di kursi. Kepalanya sedikit pusing. Jaehyun benar-benar berubah setelah di tinggal oleh Ten.
Jaehyun dulu sangat memperhatikan kesehatannya, namun sekarang Jaehyun tidak menjaga kesehatan bahkan ia abai. Taeyong dan juga Johnny bahkan harus selalu memaksa Jaehyun untuk makan tepat waktu.
Jaehyun membuka sosial medianya. Ia terkejut bukan main saat sosial media Ten kembali aktif.
Dan tunggu..... Apa ini? Ten kembali? Ten-nya benar-benar kembali? Jaehyun tidak bisa menahan senyumnya. Ia benar-benar merasa jika hari ini adalah salah satu hari terbaik yang ada dalam hidupnya.
Senyum Jaehyun tidak pernah luntur. Haruskah ia menemui Ten sekarang?
Jari Jaehyun berhenti bergulir saat postingan Ten yang lain membuatnya terdiam kaku. Ten....... Bersama Sehun?
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic-[JaeTen]✓
Roman pour AdolescentsBagi Jaehyun, Ten adalah miliknya dan itu mutlak untuk selamanya. ∆JaeTen area! Nct lokal bxb ©® xbryee