12-Putus?

1.3K 136 8
                                    

Vote & commentnya yorobun🦋
.
.
.
.
.
.

Pagi ini Ten diajak oleh Jaehyun untuk sekedar jalan-jalan karena tidak ada jadwal kuliah.

Ten yang memang sudah berada di level lelah dan pasrah menurut saja. Lagipula tidak ada gunanya membantah.

Ten sekarang sudah berada di salah satu pusat perbelanjaan. Jaehyun tengah membelikan kado untuk ibunya.

Sebelumnya Ten dan Jaehyun sudah menonton film di bioskop, makan dan sudah berkeliling Mall cukup lama akhirnya mereka memutuskan untuk membeli kado.

"Bagus yang warna item atau merah?" Tanya Jaehyun sambil menunjuk tas warna merah dan hitam.

"Hitam"

"Gue pilih warna merah"

Ten hanya mengangguk tidak mau berdebat. Jaehyun langsung memberikan tas tadi kepada pelayan.

Keduanya hanya diam tidak ada percakapan lagi, hingga suara seorang wanita membuat mereka menoleh.

"Tuan Jaehyun?"

Jaehyun menoleh dan mendapati wanita cantik bernama Krystal yang pernah bermain dengannya.

Belakang ini Jaehyun memang selalu menghubungi Krystal, tapi ia tak menyangka jika akan bertemu Krystal sekarang.

"Oh Krystal?"

"Apa kabar tuan?"

"Baik, jangan panggil gue tuan. Panggil nama aja"

"Emm ok Jaehyun"

Ten hanya menatap Jaehyun dan gadis di depannya malas. Apalagi ini? Ten menduga jika wanita itu mungkin pacar baru Jaehyun.

"Tunggu gue di mobil hitam plat BJ4E. Habis ini gue kesana" bisik Jaehyun pelan namun masih bisa Ten dengar.

Tanpa mengucapkan apapun Krystal langsung mengangguk sambil tersenyum remeh ke arah Ten. Ten mendecih dalam hati.

"Gue ada urusan, lo pulang sendiri "

"Anterin gue dulu, lo yang ngajak gue kesini lo juga yang harus nganterin gue pulang"

"Gue bukan sopir lo Ten!" Sinis Jaehyun. Ten merotasikan matanya jengah.

"Lo mau pergi sama cewek tadi?"

"Iya, kenapa? Masalah?" Tanya Jaehyun menyebalkan sambil menatap Ten intens.

"Kalo lo pergi sama dia kita putus"

Jaehyun terdiam. Ia masih menatap Ten dengan senyum miring.

"Ok, kita putus. Lagian gue juga udah bosen sama lo"

"Apa? Gue nggak salah denger kan? Ulangi lagi"

"Kita putus"

"Brengsek" umpat Ten.

"Gue pergi dulu, see you mantan" kekeh Jaehyun pelan.

Toxic-[JaeTen]✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang