25- Akhirnya Nikah [END]

1.6K 110 17
                                    

🦋🦋🦋🦋🦋
.
.
.
.
.
.

Semua orang sudah berada di kursi masing-masing untuk menyaksikan janji suci Ten dan juga Jaehyun yang sebentar lagi akan dilangsungkan.

Hari yang selama ini mereka tunggu akhirnya datang juga.

Musik mulai dimainkan semua hadirin berdiri untuk menyambut mempelai.

Jaehyun datang dengan tampan dan gagahnya menuju altar. Bahkan Taeyong terharu melihat sahabat dari kecilnya akhirnya menikah.

Kemudian Ten datang menuju altar didampingi oleh Donghae. Ten terlihat sangat mengagumkan. Cantik dan juga manis. Bahkan seluruh tamu undangan apalagi Jaehyun dibuat terpana oleh penampilan Ten.

 Bahkan seluruh tamu undangan apalagi Jaehyun dibuat terpana oleh penampilan Ten

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Donghae menepuk pelan pundak Jaehyun. Tanggung jawabnya terhadap Ten sebentar lagi akan selesai dan digantikan oleh Jaehyun.

"Saya titip anak kesayangan saya, jangan kamu sakiti lagi ya Jaehyun. Bahagiakan dia"

"Pasti ayah" ujar Jaehyun mantap.

Donghae turun dari altar meninggalkan Ten dan juga Jaehyun.

Ten dan Jaehyun berdiri berhadap-hadapan. Suasana sangat sakral dan berjalan dengan tenang.

Jaehyun menggenggam erat tangan Ten menatapnya penuh cinta. Hatinya bergetar saat akan mengucapkan janji suci pernikahan.

"Saya Jung Jaehyun menerima engkau Ten Lee menjadi istri saya, untuk saling memiliki dan menjaga, dari sekarang sampai selama-lamanya. Pada waktu susah maupun senang, pada waktu kaya maupun miskin, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita"

Ten menangis. Sekarang gilirannya untuk mengucapkan janji sucinya.

"Saya Ten Lee menerima engkau Jung Jaehyun menjadi suami saya, untuk saling memiliki dan menjaga, dari sekarang sampai selama-lamanya. Pada waktu susah maupun senang, pada waktu kaya maupun miskin, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita"

Semua orang bertepuk tangan. Banyak juga yang menangis karena terharu. Ten dan Jaehyun telah resmi bersatu menjadi pasangan hidup.

"Anjir John, gue nangis banget ini liat Jaehyun hikseuu"

Johnny harus bersabar karena sejak tadi Yuta menangis dan mengusapkan wajahnya ke jas milik Johnny. Jika saja tidak sedang berada di acara sakral sudah dipastikan Johnny akan menendang Yuta.

"WOYY HYUN INGET TEMPAT" Teriak Yuta heboh saat melihat Jaehyun mencium Ten cukup lama yang dihadiahi tatapan maut dari Yunho karena berteriak.

"Yong, lo kenapa diem aja daritadi?"

"Terharu anjir, gue nahan nangis ini didepan Doyoung"

"Kampret, move on dong mas bro" ejek Johnny. Pantas saja sejak tadi Taeyong kalem, ternyata karena ada Doyoung.

Toxic-[JaeTen]✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang