9-Crazy

1.3K 149 11
                                    

vote & commentnya jangan lupa yorobun😃🦋
.
.
.
.
.
.

Setelah kejadian beberapa hari yang lalu di apartemen Tzuyu, sekarang Suho berbaring lemah di rumah sakit akibat perkelahiannya dengan Jaehyun.

Keadaan Suho cukup parah sedangkan Jaehyun juga mengalami sedikit luka dan lebam di wajah dan tubuhnya.

Yunho, ayah Jaehyun juga sudah mengetahui semuanya. Bahkan Yunho tau jika Jaehyun memukuli Sehun juga. Tentu saja Yunho kecewa dengan anak bungsunya itu.

Saat ini Jaehyun duduk di ruang keluarga menghadap kedua orangtuanya. Jaehyun tidak peduli dengan apa yang akan ayahnya katakan, lagipula Jaehyun tidak menyesali dengan apa yang ia perbuat.

"Jaehyun jelaskan kepada papa kenapa kamu memukuli Suho sampai keadaan dia separah itu?"

Yunho menatap anak bungsunya serius dan tajam. Jaehyun seperti duplikat Yunho di masa lalu. Arogan dan brengsek. Yunho menyesal karena perbuatan brengseknya di masa lalu menurun kepada anaknya.

"Dia bercinta dengan Tzuyu dan Tzuyu hamil anaknya, masih untung aku cuma bikin dia masuk rumah sakit nggak sampai membunuhnya pa"

"Jaehyun! Dia kakak kandungmu!" Bentak Yunho marah. Ia tidak habis pikir bagaimana Jaehyun bisa semudah itu mengatakan akan membunuh kakak kandungnya sendiri.

"Papa sudah memutuskan akan menikahkan Suho dan Tzuyu, bagaimanapun juga anak yang berada di perut Tzuyu adalah anaknya Suho"

"Terserah papa, aku juga nggak mau ngelanjutin pertunangan ini dengan wanita murahan seperti Tzuyu"

"Jaehyun jaga bicaramu!"

"Aku berbicara fakta ma," jawab Jaehyun asal. Yunho dan Yoona hanya bisa menghela nafas sabar, ini kesalahan mereka juga karena dari kecil terlalu memanjakan Jaehyun.

"Setelah ini jenguk kakakmu dan kamu juga harus minta maaf kepada Sehun dan tante Jessica" perintah Yunho.

Jaehyun mengumpat dalam hati. Malas sekali Jaehyun harus menjenguk kakaknya dan meminta maaf kepada Sehun.

"Aku juga ingin membicarakan sesuatu"

Yunho dan Yoona menatap Jaehyun menunggu kelanjutan ucapan anak bungsu mereka.

"Aku juga akan menikah dengan pacarku, Ten"

Kedua orang tua Jaehyun terkejut. Setau mereka Jaehyun tidak punya kekasih.

"Ten? Siapa? "

"Dia pacarku ma satu kampus denganku juga, aku mau nikah sama Ten secepatnya"

"Jaehyun kenapa tiba-tiba? Kamu serius dengan keputusan kamu?" Tanya Yunho ragu. Pasalnya Yunho tau jika anaknya itu masih sering bermain sana-sini dengan banyak perempuan.

"Aku serius"

"Kalian berdua masih terlalu muda Jae, bahkan kamu sendiri belum kerja dan masih kuliah. Bagaimana kamu bisa menghidupi Ten?"

"Uang papa kan banyak, nambah Ten aja nggak bakalan bikin papa bangkrut kan?" Ujar Jaehyun santai.

Yunho memijat kepalanya. Jaehyun masih kekanak-kanakan dan meminta untuk menikah? Jelas Yunho tidak setuju. Yunho menjadi kasihan dengan Ten jika harus menikah dengan laki-laki yang belum mengerti tanggung jawab seperti Jaehyun.

"Kamu belum siap menikah Jaehyun, pikirkan semuanya dengan pasti. Papa tidak mau kamu sampai menyesal di kemudian hari"

Yunho menepuk pelan bahu anak bungsunya. Kemudian berjalan keluar rumah bersama Yoona.

Toxic-[JaeTen]✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang