Chapter 09

2.1K 242 8
                                    

너는 영원히 내거야 

"Semangat kerja ,taetae..." taehyung terkekeh melihat gaya jennie yang berubah menjadi manja padanya hari ini ,biasanya wanita itu
bersikap tegas tapi ayolah kenapa jadi seperti bocah umur dua tahunan sih.


Jennie masih mengangkat tangan kanan nya ke atas ,mengepalkalkan jarinya sebagai simbol semangat untuk taehyung ditambah dengan senyum gumny nya.

"Kamu juga semangat buat meetingnya hari ini , jangan lupa makan siang awas aja kalau alasan buat diet ,aku bakal---" taehyung langsung berhenti ketika dengan nakalnya jennie mencium bibir taehyung dan menjilatnya.

"Buawel banget sih ,jadi gemeshh!" jennie mencubit pipi taehyung

"Ohh udah berani ya hemm? Aku ga mau tahu lho J kalau sampai kamu berakhir mengangkang didepan aku!"

Pukk

Jennie melayangkan pukulanya di dada taehyung ,frontal dan vulgar sekali ucapan kekasih nya ini?

"Dosa apa aku sampai punya kekasih mesum tingkat over kayak kamu ,dasar!" cibik jennie

"Salahin tubuh kamu yang montok J!"

"Salahin hormon gila kamu itu!"

"Hormon ga bakal naik kalau kamu nya ngga kek gini!"

"Taehyung mesum ,nyebelin huhh!"

"Mesum gini juga sama kamu doang!"jennie jadi kepikiran tentang pertanyaan mencurigakan dari dalam hatinya kemarin saat berbicara dengan soora.

"Ehh tapi tae kamu kok kayak pernah nglakuin itu sebelumnya ,kan ngga mungkin se hebat pagi itu kalau kamu belum pernah melakukanya?" bisik jennie malu-malu

  Apasih kok jadi ngomongin gituan !

Taehyung justru dibuat gelagap ,jennie memang bukan wanita yang mudah di kelabui barang sekalipun.

"Atau kamu pernah tidur dengan wanita lain ? A-atau sebelumnya kamu pernah menikah lalu... Ngga deh kalau nikah iyakan?!"

Uhukkk uhukkk uhukk

Seketika taehyung terbatuk ,heoll kenapa rasanya justru seperti di introgasi seperti ini sih.

"Kau benar J ,bahkan saat ini status ku masih menjadi pria beristri ,tapi sedikitpun aku tidak pernah menganggap kehadiranya.Jangan kan menyentuh ,melihat mukanya saja aku sungguh muak.Lagian salahkan sendiri tubuhmu yang menggoda itu J yang sudah membuat ku menggila pagi itu !" batin taehyung bersmirk

Jennie meringis dalam diam ,menahan pikiran negativ nya.Tidak mungkin apa yang dipikir kanya selama beberapa hari ini benar ,tidak itu pasti hanya rasa parnoid nya saja.Tetapi kenapa taehyung sampai setegang itu? Atau....Stop jen ga boleh mikir aneh-aneh lagi.Tunggu detail nya dia menemukan semua tentang biodata taehyung saja ,sabar iya harus sabar jennie!

Wajah keduanya masih saling bertatapan ,namun pikiran keduanya berbeda arah.

"Kok malah nglamun?" jennie membelai rahang taehyung di sela smirknya

Taehyung menggelengkan kepalanya sadar ,tidak ini belum waktu yang tepat untuk memberitahu yang sebenarnya kepada jennie.

"Nglamun mikirin pagi yang panas itu!" taehyung berpura-pura mengerucutkan bibirnya membuat jennie kembali memukul dada bidang nya

"Kan mulai lagi ,udah ahh aku masuk dulu papay...." jennie mengecup bibir tebal taehyung ,namun saat hendak melepasnya taehyung justru meraih tengkuk nya untuk memperdalam ciuman itu ,melumat dan menjilatnya.

너는 영원히 내거야 || TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang