Chapter 12

1.8K 232 7
                                    

너는 영원히 내거야 

HAPPY READING!!



Dengan perasaan kacaunya taehyung mengendarai mobilnya dengan ugal-ugalan ,mengelilingi setiap sudut kota untuk mencari keberadaan jennie saat ini.Pikiran khawatirnya mengenai wanita itu semakin membuatnya tak berdaya.

"Arrgghh ayo angkat J..." bahkan puluhan panggilan taehyung sama sekali tidak dijawab oleh jennie


"Grandpa...." satu tokoh yang begitu taehyung butuhkan saat ini ,semuanya sudah runyam taehyung telat untuk melaksanakan semua yang di sarankan oleh sang bum dulu.

"Grandpa jennie pergi dariku..." ucapnya lirih
Lalu memukul stirnya berkali-kali ,apakah dirinya akan hancur dan kehilangan jennie lagi?

"ARRGGHHH!"



××××

"AWASSS NYONYAAA...."


Sontak pikiran jennie kembali ,dirinya menoleh kesamping kiri dan kanan ,meneliti dirinya yang ternyata dirinya masih waras untuk tetap berjalan di pinggir jalan.Lantas siapa yang diteriaki?

Pandanganya mengedar ,matanya terbelalak ketika mendapati seorang wanita paruh baya yang sedang menyebrang dan di ujung sana dengan jelas jennie melihat mobil dengan kecepatan tinggi akan melaju ke arah wanita itu.Namun kenapa semua orang hanya meneriaki wanita paruh baya itu saja tanpa bergerak?
Telinganya berdengung hebat ,tanpa pergerakan apapun jennie langsung melangkah lari menghampiri wanita paruh baya itu.

"Bibi....bi....bibi......BIBIII..." teriakan jennie hanya angin lalu karena wanita paruh baya itu tetap berjalan lurus

Dengan sekuat tenaga yang dimilikinya ,jennie berlari dan sedikit melompat ketika melihat jarak mobil itu semakin mendekat.


"Tuhan bantu aku ,kumohon!" lirihnya jennie benar merasakan sakit di bagian kakinya

Brakkkkk.......





"AAAAAAAA....."

Semuanya menoleh ke sumber suara tubrukan ..
Darah bercecer menyembur di jalanan yang ramai itu ,semua orang mendadak berhenti melakukan aktivitasnya.

Yang berjalan berhenti ,yang melaju mengerem , di pertengahan jalan itu sedang terjadi kecelakaan yang membuat semuanya menjerit histeris.

"Ommo...astaga apa yang wanita itu lakukan tuhan!" wanita paruh baya itu melemas dan berjalan lambai menghampiri pertengahan jalan

Kepalanya berdengung ,penglihatanya buram ,tubuhnya terasa lemah tak berdaya.
Jennie tergeletak tepat di tengah banyak kerumunan orang.Matanya melamat sayu , dirinya baru saja di hantam keras oleh mobil yang melaju kencang tadi.Dirinya terlambat !

Jennie bingung dengan kondisinya saat ini ,dirinya pusing semuanya terasa menyakitkan.Setetes air matanya keluar melalui sudut matanya ,jennie membutuhkan taehyung saat ini!

"Tae........" kalimatnya terputus ,dirinya benar tak tahan.Jennie memilih untuk menutup matanya!

Darah segar mengalir melalui hidung ,pelipis ,dan sisi bibirnya.Jennie benar-bebar sekarat saat ini ,tubrukan yang membuat dirinya terhempas hingga beberapa meter itu membuat kondisinya begitu mengkhawatirkan dan mengerikan.

너는 영원히 내거야 || TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang