Chapter 14

1.8K 237 8
                                    

Aku up nya kecepetan ngga sih??

JENNIE NGGA JADI MATI....
KAN LABIL BANGET GUE JADINYA>3
KASIHAN TAEHYUNG ENTAR GIMANA ?!
BUT ,TAK KASIH KONFLIK BOLEH LAHH....

HAPPY READING!!!



너는 영원히 내거야  


"Don't leave me J ,please...."


Taehyung memeluk tubuh jennie erat ,air matanya mengalir deras hingga terjatuh.Menetes perlahan mengenai wajah pucat pasi jennie.

"JENNIE!"






Pukkk....


Jimin terus menepuk lengan taehyung ,ketika melihat bos nya itu menangis hingga seperti itu.

"Bos bangun bos...."

Kenapa ini?
Taehyung bingung ,matanya terbuka perlahan.
Mengerjap-ngerjap menatap depan ,diusapnya air matanya yang keluar merembes melalui sudut matanya itu.

"Jim jennie ...."ucapnya sendu membuat jimin bingung " Noona jennie sud-"

"Dia pergi jim ,jennie pergi hikss..." jimin menggeleng ,Apakah bos nya barusan bermimpi buruk hingga menangis sesenggukan seperti itu?

"Noona jennie sudah sadar bos!" taehyung menarik kerah kemeja jimin "Bohong! Jennie meninggal jim tadi dokter yang sudah mengatakanya jim!" Jimin terbelalak kaget ,ingin tertawa sekaligus takut.

"Tenanglah bos ,kau belum sadar sepenuhnya!
BANGUNNNNNN!!!" taehyung melotot tajam ketika jimin berteriak tepat didepanya

Kepalanya menggeleng ,taehyung berusaha mencerna semuanya.Mengucek matanya ,taehyung terbengong kikuk ketika melihat keberadaan dirinya saat ini. Duduk di depan ruangan jennie ,lalu tadi?

Oh Shit's! Dirinya baru saja bermimpi mengerikan.

"Sudah sadar?" taehyung ingin sekali memukul wajah menyebalkan jimin yang terlihat mengejeknya itu

"Apa katamu tadi?"jantung taehyung berdegup tak karuan

" Noona jennie sudah sadar bos!" taehyung terbatuk mendengar perkataan jimin ,memang seberapa lama dirinya tidur?

"Malah bengong ,ngga mau masuk bos?" tanpa menjawab jimin taehyung langsung melenggang meninggalkanya.

Jimin berdecak "Untung bos ,kalau kaga udah gue sleding kali!"

"Dea dea dea dea dea....Bikin emosi dehhh!"

∆∆∆∆

Termenung!

Saat setelah memastikan ruangan nya benar tidak ada orang ,sepi dan hanya seorang diri Jennie merangkak pelan untuk menduduk kan dirinya dan menyandar pada bantal brankar.

Kejadian mengerikan itu terputar kembali.

Ketika dirinya mengetahui kebohongan taehyung ,bertengkar hebat di dalam ruangan kerja pria itu ,lalu ketika dirinya pergi dan mengalami sebuah kecelakaan yang mengerikan.

너는 영원히 내거야 || TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang