Chapter 24

2.5K 212 20
                                    

HALLO SELAMAT MALAM...




H A P P Y R E A D I N G ! !




너는 영원히 내거야  


Jika difikir kenapa sih sakit hati harus ada?
Dan kenapasih memaafkan seseorang yang sudah membuat kita sakit itu rasanya sangat sulit? Oh ,ya kenapa dikala ada cinta disitu juga ada kata sakit hati pada akhirnya?

Tentu kalian yang sudah merasakanya pasti tahu kan ,jika cinta dan sakit hati itu sebenarnya beda tipis.Keduanya sama-sama sebuah rasa didalam hati ,bedanya cinta itu gairah sedangkan sakit hati itu hanya sebuah penyesalan yang sebenarnya tidak kalian harapkan.Keduanya juga sama-sama tidak bisa dijabarkan dalam sebuah rangkaian kata ,karena hanya hati kalian masing-masing yang bisa mengutarakan yang sebenarnya.

Simple love ,jika banyak yang mengira bahwa memaafkan kesalahan orang yang telah menyakiti kita itu sama halnya dengan menjilat ludah sendiri ,lantas bagaimana dengan jennie?

Kesalahan terbesar apabila jennie tidak memaafkan taehyung bukan? Wanita penuh pesona itu memutar kembali otaknya ,berfikir hingga berkali-kali untuk dirinya menentukan pilihan.Jennie sadar jika semalam taehyung melakukan itu untuk mengeluarkan segala emosinya.Bagi jennie itu memang sangat egois , namun dirinya kembali mengatakan 'Andai dirinya yang berada pada posisi itu' mungkin jennie juga akan melakukan hal yang sama seperti taehyung. Lalu ,akankah dirinya siap untuk memulai semuanya dengan taehyung? Atau memilih mundur untuk meninggalkan dan melupakan kenangan pahit itu?

Didalam dekapan erat itu ,jennie kembali menangis dalam diam.Kenapa hatinya semakin sakit ketika mengingat perlakuan taehyung semalam.Dirinya diperlakukan seperti jalang yang digunakan untuk memuaskan hasrat sesaatnya.Perih di selangkangnya yang tak kunjung mereda itu membuat bayang-bayang mengerikan itu terputar kembali ,jennie membenci taehyung.Namun kenapa semalam dirinya tidak memberontak dan justru pasrah.
Ikut menikmati permainan itu dan setelahnya akan menyesal.Itu hal Konyol!

Ini tidak akan selesai ,ya tidak akan selesai jika jennie masih mementingkan egonya sendiri. Seharusnya ia paham jika taehyung melakukan hal ini agar keduanya tidak terpisahkan lagi.
Hadirnya seorang dalam tubuhnya nanti akan membantu taehyung untuk memilikinya bukan ?lantas apa yang harus ditakutkan?

"Berhentilah menangis ,aku benci air mata kesedihan yang keluar dari matamu J....." jennie menggigit bibirnya erat ,suara lembut serak itu membuat dirinya kembali seperti terjebak dalam hal mengerikan semalam.

Kulit putih telanjang yang bersentuhan membuat jennie semakin terisak ,jennie mendekap erat perut taehyung. Kenapa semakin menyakitkan?!

Tidak mungkin jika jennie mencincang taehyung hidup-hidup bukan? Rasa cintanya pada pria ini nyatanya masih melekat erat dalam hatinya.Melupakan semua kenangan itu tidak semudah mengatakan kalimat cintanya.

"Maafkan aku ......" semudah itukah? Jennie semakin terisak pilu ,apakah kata maaf yang dilontarkan itu bisa dengan mudah menghilangkan bekas luka pada hatinya? Tidak bukan!

Taehyung mengelus surai berantakan jennie , menciumi puncuk kepala wanita itu.Seolah sihir ajaib ketenangan itu bisa jennie rasakan.Perlahan amarah dan kekecwaanya memudar ,air matanya juga mereda sedikit demi sedikit.

Jennie dengan perlahan mengendurkan pelukanya ,mendongak menatap mata legam yang saat ini memerah tajam menatapnya.
Hendak kembali menyembunyikan kepalanya , namun tangan taehyung mencengkram dagunya supaya tatapan mereka tidak terputus.

너는 영원히 내거야 || TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang