Chapter 13

1.9K 242 22
                                    

너는 영원히 내거야 


Wanita itu begitu terkejut ketika melihat netra mata tajam yang saat ini mengusap air matanya ,justru semakin membuat air matanya mengalir deras.

"Sayang...." wanita itu membelai rambut putranya ,Kerinduanya terhadap pria ini rasanya semakin membuncah.

Taehyung memalingkan wajahnya ketika wanita paruh baya itu menatapnya kian sendu.

"Eomma ,kenapa bisa berada disini?" ujarnya to the point membuat wanita paruh baya itu kembali teringat dengan jennie

"Wanita cantik itu....dia celaka karena eomma nak!"taehyung sontak terkejut ketika nyonya kim mengarahkan tanganya ke kaca transparan yang sedikit ada celah yang memperlihatkan jennie sedang terbaring didalam sana.

" Apa maksud eomma?" tanyanya tergesa

"Wanita itu menyelamatkan eomma! Andai tidak ada dirinya mungkin saat ini eomma lah yang terbaring didalam sana...." Jennie terluka demi menyelamatkan ibunya sendiri?

Harus membenci atau memaklumi?

Eommanya orang yang dulu membuat taehyung hancur ,membuat impianya kacau.Impian taehyung untuk menikahi jennie gagal karena kehendak eommanya yang menyuruhnya menikah dengan wanita pilihanya.Jisoo.

Dan sekarang eommanya juga penyebab jennie kecelakaan!

"Lalu apa yang terjadi denganmu nak ,kenapa kau begitu terlihat kacau?" Nyonya kim itu tersenyum getir melihat taehyung yang sungguh berantakan saat ini

"Keluarga noona jennie jocklane rubby?"

Sontak taehyung bangkit ,dengan cepat dirinya menghampiri dokter yang baru saja keluar dari ruang ICU.

"Bagaimana kondisinya saat ini dok?" tanya taehyung

"Maaf anda siapanya noona jennie?"

"Saya kekasihnya!"

Nyonya kim begitu terkejut ketika mendengarkan lontaran taehyung ,dunia ini begitu sempit dan dirinya dipertemukan dengan kekasih anaknya sendiri dengan cara seperti ini? Kenapa rasanya sangat menyakitkan.Dan pantas saja Taehyung sampai sekacau ini ,ternyata wanita yang menyelamatkan dirinya adalah kekasih anaknya sendiri! Nyonya kim tahu jelas jika putranya itu begitu mencintai wanita itu.Lalu setelah ini ,Nyonya kim hanya berharap ,semoga taehyung tidak semakin membenci dirinya!

"Beliau sudah melewati masa kritisnya ,namun kondisinya saat ini semakin memburuk!Masih belum berkembang ,saya hanya bisa pasrah kepada tuhan akan kehendaknya!" Taehyung mengepalkan jarinya kuat

"Apa yang kau katakan? Jennie bisa sembuh kan?" teriakan taehyung membuat nyonya kim berjalan kearahnya

"Tenanglah nak ,kekasihmu pasti akan sembuh!" ucap nyonya kim

"Ini semua karena eomma!Eomma selalu menghancurkan taehyung. Dan sekarang jennie juga hahh? Kenapa harus eomma?" bentak taehyung

"Tolong jaga ketenanganya tuan!" intrupsi dokter

"Kalau begitu saya permisi...." setelahnya dokter itu melangkah pergi

"Maafkan eomma sayang." nyonya kim berusaha menggapai taehyung namun dengan cepat taehyung menepisnya

"Jim antarkan wanita itu pulang ke mansion! Pastikan dirinya tidak terluka!"Sebenci-bencinya ,semarah-marahnya taehyung dirinya tetap sadar jika nyonya kim adalah ibunya.

" Tidak taehyung ,eomma ingin menjaga kekasihmu....Izinkan eomma nak untuk menebus kelalaian eomma."Mohon nyonya kim yang sama sekali tak di respon oleh taehyung.
Taehyung justru melenggang masuk untuk segera melihat keadaan jennie.

너는 영원히 내거야 || TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang