Chapter 15

1.8K 227 11
                                    


Hallo semuaaaa....
Makasih atas 4K Read's dan 1K Votenya>3
Buat yang masih stay in here aku juga mau ngucapin buanyakk makasih all.
Masih mau terus dilanjutkan ?
SPOILER OKE BIAR FIGHTING:))

너는 영원히 내거야  

Setelah hampir satu bulan diriya di rawat dirumah sakit ,akhirnya hari ini jennie diperbolehkan pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah hampir satu bulan diriya di rawat dirumah sakit ,akhirnya hari ini jennie diperbolehkan pulang.Dan selama itu pula jennie hanya mengandalkan soora dan juga bodyguard nya.Semua keperluan dirinya ia serahkan kepada mereka ,sedangkan perusahaan untuk sementara waktu di handle oleh Sekretarisnya.Siapa lagi kalau bukan si Jeon konyol Jungkook.

Dirinya benar tidak mendapati kehadiran taehyung ,pria itu serius akan ucapanya.
Mengikuti apa yang di inginkanya ,taehyung pergi semenjak malam pertengkaran hebat itu.

Tak mau terlarut kedalam kesedihanya kembali ,jennie menggelengkan kepalanya beberapa kali.Sudah tidak seharusnya ia mengingat taehyung ,karena pria itu kini sudah memiliki wanita lain.Bahagia dengan kehidupanya tanpa jennie.


Rasa kecewa ,sakit ,dan marahnya terkumpul mejadi perasaan dendam.Jennie ingin membalas pria itu dengan rasa yang lebih sakit dari yang dirinya alami ,namun jennie tidak sejahat itu.Dirinya masih punya hati!

Setelah dirinya pikir-pikir tidak ada gunanya lagi jennie mempertahankan taehyung , mengekang pria itu ,mengeklaim taehyung hanyalah miliknya.Karena itu tidak akan mudah untuk jennie ,taehyung tidak mencintai dirinya terlebih dengan status pria itu yang membuat jennie dengan berat hatinya mengikhlaskan taehyung.Biarlah semuanya berakhir ,jennie berharap semoga perasaan cintanya kepada Taehyung juga akan berakhir seiring berjalanya waktu nanti.

"Pelan-pelan noona..." ucap soora membantu jennie ketika pintu mansion itu dibuka oleh bodyguard nya ,jennie hanya tersenyum tipis sangat tipis hingga sulit dilihat.

Dirinya dituntun pelan oleh soora hingga ke dalam kamarnya.

"Sudah aku bisa sendiri!" ucapnya dingin

Soora hanya mengangguk lalu membungkuk hormat dan pergi keluar meninggalkan kamar jennie.

Jennie mendudukkan dirinya di sofa kamar , air matanya tiba-tiba menetes ketika dirinya mengingat kenangan di kamar ini dengan taehyung.

Mengingat ketika pria itu duduk di sudut sofa dengan kaki menyilang ,lalu matanya teralih di ranjang.Tempat dimana pria itu selalu mendekapnya dikala tidur hingga pagi hari.Dan ketika mereka menyatukan cinta di sana ,rasanya benar sangat sakit!

Ini sungguh menyakitkan!

Jennie menepuk-nepuk dadanya yang sesak , menangis dalam diamnya jennie semakin tak kuasa dengan kenyataan ini.Kenapa harus taehyung? Kenapa harus pria itu yang pergi dan menghancurkanya?

너는 영원히 내거야 || TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang