SENENG GA DAPAT NOTIF DARI AKU LAGI?
DEMI APA AKU MERASA BERDOSA BANGET KARENA UDAH BIKIN KALIAN NGERASA DIGANTUNGIN KEK JEMURAN :((
PLEASE JANGAN HUJAD TAEHYUNG >3
TAPI TERSERAH JUGA SIH GA NGELARANG!
•
•
H A P P Y R E A D I N G !!
너는 영원히 내거야
Suara teriakan jennie meredam ketika bibirnya disambar dengan ciuman brutal dari taehyung , jennie hanya diam menerima ciuman itu tanpa adanya pemberontakan.Air matanya juga bertambah deras ,ikut membasahi wajah keduanya.
"Aku mencintaimu J ,namun kenapa rasanya sangat sulit untuk kita menyatu" lirih taehyung di sela ciumanya.
Jennie mendesis ,ketika taehyung mengigit bibir bawahnya ,menerobos masuk dan memainkan lidah nya didalam sana.Ciuman itu semakin liar dan tak terkendali ,taehyung melampiaskan segala perasaanya disana.Pria itu menangis , wajahnya memerah padam yang menandakan dirinya sedang tak kuasa menahan emosinya sendiri saat ini.
"Shhh...jahhh ngahh...." jennie begitu sulit rasanya untuk berbicara ,dirinya meringis sakit ketika tangan taehyung mencengkram pinggangnya.Bahkan mengimbangi ciuman itupun jennie tidak mampu ,karena saking brutal dan kasarnya.Jennie menahan rasa sakitnya ,biarkan taehyung melampiaskan rasa sakitnya kepada dirinya.
Tangan taehyung merambat mengelus punggung belakangnya dengan sensual ,memunculkan gejolak panas pada tubuhnya.Jennie menggerang dan menahan rasa nikmatnya dengan meremas rambut taehyung dengan erat.
Suasananya berubah menjadi semakin panas ketika ciuman taehyung merambat kebawah , mengenai leher jenjangnya.Taehyung menjilat ,dan menggigitnya kuat-kuat membuat jennie merasakan sakit sekaligus nikmat. Membuat banyak marked disana ,meninggalkan jejak yang sangat terasa perih bagi jennie.
"Ashh taehh janganhh ahh..." akhirnya suara yang yang terdengar sangat merdu itu bisa taehyung dengarkan lagi.Taehyung tersenyum miring disana.Dirinya semakin membuat jennie mendesah tak karuan.Apalagi dengan tubuh telanjang jennie yang semakin mempermudah dirinya untuk menyentuh setiap inci pada tubuh jennie.
Hingga sampai pada dua buah gundukan besar dan sintal yang membuat Taehyung tersenyum ,menatap nya kagum dan lapar.
Jennie mengalihkan pandanganya ketika melihat mata taehyung yang menatap tubuhnya seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
너는 영원히 내거야 || TAENNIE
Fanfiction너는 영원히 내거야 Jennie Jocklane Rubby Wanita berparas sempurna berdarah Amerika dengan sejuta pesonanya yang mampu menarik perhatian seorang Kim Taehyung Stevictor Vante? Membuatnya terjerat kedalam hubungan terlarang yang sama sekali tidak dirinya ket...