H A P P Y R E A D I N G !!∆
∆
∆
∆∆
∆
∆∆
∆
• •
>3
너는 영원히 내거야
Menyusuri jalanan kota padat ini Taehyung sama sekali tidak merasa kesusahan saat menyetir walaupun ada tubuh mungil jennie dalam pangkuanya.
Taehyung tersenyum miring ketika melihat wajah nyenyak jennie yang bersandar pada dada bidangnya ,pria itu juga sesekali mengecup pucuk kepala jennie lembut.Sungguh taehyung sangat terpaksa memberikan jennie obat bius dengan cara paksaan seperti tadi ,karena dengan cara ini jennie bisa diam dan tidak ada pemberontakan.
"Tidurlah sebelum kamu menangis setelah ini sayang ,maaf kan aku tapi ini demi kebaikan kita.Aku tidak mau kau lepas J"taehyung tersenyum ,lalu kembali melajukan mobilnya menyusuri jalanan kota.
Hingga mobilnya memasuki area bangunan mewah yang merupakan tempat rahasianya selama ini ,tempat dimana dirinya meluapkan semua masalah yang sedang terjadi ,tempat dimana menjadi saksi dirinya yang hampir kehilangan akal sehatnya.
Sesampainya di sana taehyung langsung memarkirkan mobilnya ,memebenahi rambut jennie yang sedikit berantakan.Lalu mengangkat tubuh jennie dan melangkah meninggalkan tempat itu.
Di depan pintu ruanganya sudah dijaga oleh dua orang berpakaian serba hitam dengan tubuh yang sungguh kekar.Mereka membungkuk dan tersenyum hormat kepada Taehyung sebelum taehyung menekan beberapa angka dan masuk kedalam ruangan itu.
Dengan perlahan taehyung menurunkan jennie ke sebuah ranjang ,mengelus lembut puncuk kepala jennie lalu mencium nya lumayan lama.
"Aku mencintaimu ,namun kenapa kau meragukan hal itu J ? Kenapa? " Taehyung menatap jennie sendu sekaligus tatapan amarah yang besar tersorot dari mata tajamnya.Tangan taehyung memainkan kancing baju jennie , dengan perlahan melepas kancing itu.Lebih tepatnya tiga kancing teratasnya.
Membelai pipi gembil jennie ,hingga beberapa detik saja kini pakaian jennie sudah terbuang kelantai ,menyisakan bra dan celana dalam nya saja.Membuat taehyung menyunggingkan senyuman ,mengelus perut rata itu sambil bergumam dan mengingat ketika jennie memakinya dengan kata-kata yang sungguh menyakitkan .
"Ternyata waktu yang aku berikan sia-sia.Kau justru semakin percaya dengan orang lain daripada aku J ,satu bulan mungkin waktu yang cukup untuk dirimu merenung.Seharusnya kau yakin jika memang aku sangat mencintai kamu sayang ,tetapi aku salah.Semakin aku melunak kau justru semakin tidak menganggap perasaan ku nyata ,kau semakin menjauh dan pergi.Lantas berharap kau sadar itu sungguh mustahil ,egomu mengalahkan semuanya sayang.Kau keras kepala ,sehingga tidak mau mendengar penjelasan dariku dulu.Apakah aku akan terus mengikuti kemauanmu? Jelas tidak karena aku sangat muak ,sangat muak dengan semua ini.Maka maaf kan aku jika harus memperlakukanmu seperti ini.Dengan cara kotor ,dan sedikit memaksamu agar kembali kepadaku sayang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
너는 영원히 내거야 || TAENNIE
Fanfiction너는 영원히 내거야 Jennie Jocklane Rubby Wanita berparas sempurna berdarah Amerika dengan sejuta pesonanya yang mampu menarik perhatian seorang Kim Taehyung Stevictor Vante? Membuatnya terjerat kedalam hubungan terlarang yang sama sekali tidak dirinya ket...