Chapter 07

2.4K 287 3
                                    

너는 영원히 내거야 



"Mari noona!" Maid itu membungkuk sopan saat setelah memberikan secangkir coklat panas kepadanya.


Jennie semenjak sore tadi hanya melamun tak berminat melakukan apapun ,setelah terbangun dari tidurnya ia hanya sekedar melakukan aktivitas wajibnya saja.Seperti mandi ,dan sedikit memoles dirinya agar terlihat lebih fresh.
Untuhlah nyeri diselangkanganya sudah sedikit mereda , jadi jennie memutuskan untuk keluar dari dalam kamarnya.Dirinya benar mati kebosanan tadi sehingga dirinya menyuruh maid untuk membuatkan coklat panas untuk dirinya.

"Eumm soora bisakah kau menemaniku ....?" ucapan jennie memberhentikan langkah soora , maid yang hendak pergi ke dapur tadi.

  Soora menatap noona mudanya itu bingung!

Tidak seperti biasanya jennie seperti ini , bukankah noona jennie selalu membutuhkan privasi selain dengan tuan stefan dan tuan taehyung? Begitulah kiranya hati soora.

Dengan senang hati tapi dengan segera soora melangkah kembali ke arah jennie ,ikut menduduk kan dirinya di depan wanita mungil yang kini sedang menyangga dagu dengan kedua tanganya itu.

"Soora pernahkah kau merasa curiga dengan seseorang?" tanya jennie membuat soora paham akan sesuatu ,hatinya semakin kuat mengatakan jika noona nya saat ini sedang membutuhkan teman untuk mencurahkan masalahnya. Usia keduanya tak berbeda jauh , mungkin hanya beberapa bulan sehingga jika dilihat mereka begitu cocok untuk menjadi teman.

Namun baru ini kali pertamanya soora diajak berbicara seserius ini dengan jennie ,dirinya justru mengernyit apakah noona jennie sedang mencurigainya?

"Pernah ,noona!" jawab soora apa adanya

Jennie menatap soora lamat ,tangan yang ia gunakan untuk menopang dagunya ia turunkan ke meja .

"Lalu ,jika mendengar kata 'pengadilan' dari seseorang apa yang akan terlintas di dalam otakmu?" soora menghembuskan nafasnya lega ,ternyata bukan dirinya.Namun ,soora justru semakin dibuat bingung dengan arah pembicaraan jennie

"Perceraian!" sontak jennie menegang ditempat

  Taehyung ,perceraian ,apa ini?

Jennie kembali menetralkan ekspresinya ,tidak mau membuat soora semakin memiliki banyak pertanyaan tentang dirinya.

Menengguk coklat panas itu ,jennie kembali merenung tentang jalan nya hubungan taehyung dan dirinya.Jennie rasa tidak ada masalah selama ini ,keduanya juga jarang sekali bertengkar ,mungkin hanya pertengkaran sepele seperti taehyung yang sering menjahilinya atau ketika pria itu sedang posessive kepadanya.Justru hubungan mereka semakin berkembang!!

  Arghhh....

Apakah hanya jennie yang terlalu parnoid akan taehyung? Atau kata hatinya memang benar jika kekasihnya itu sedang menutupi sesuatu selama ini darinya?

"Huhhh...." menghembuskan nafasnya gusar , jennie kembali menaruh cangkirnya di meja. Soora yang melihat itu semakin meringis , noona mudanya benar sedang dalam keadaan yang tidak baik!

"Terimakasih ,lanjutkan pekerjaanmu soora aku ke atas dulu!" jennie turun dari kursinya , berjalan dengan pikiranya yang semakin melayang kemana-mana.

너는 영원히 내거야 || TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang