Chapter 33

1.9K 181 29
                                    

_ 19 OKTOBER 2021 _

XOXO <3

















Happy Reading !!!


Happy Reading !!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




너는 영원히 내거야


   M emperbincangkan sesuatu yang bisa dikatakan biasa saja ,Kelima anak manusia itu sedari tadi hanya berbicara mengenai masa-masa memalukan yang tidak pernah mereka bayangkan pernah bisa melakukan hal seperti itu.

"Aku malu ,tae....ishh!"

Jennie memilih menyembunyikan wajah memerahnya di belakang bahu kokoh Taehyung.

"Lihatlah ,dia masih saja seperti kucing pemalu
tak tahu diri.Belum sadar jika sebentar lagi akan menjadi seorang ibu!" cibir ellishkley ,membuat Chanyeol terpaku ditempat.What the?

"I-ibu?Apa maksud bibi ?"

"Oh god ,aku sampai lupa memberitahumu!" Ellishkley membenarkan duduknya ,saat setelah ingin berbicara justru di dahului oleh ucapan sombong Taehyung.

"Dia sedang mengandung calon bayi ....Bayi lucu ku!"

"What?"

Jennie mencibir Chanyeol di belakang Taehyung ,yang membuat Chanyeol terkaget-kaget tak percaya.

"Apakah paman-"

"Hampir ku penggal kepalanya...tapi tidak jadi!"
Aldrich menyaut ringan.

"Wow!Menakjubkan sekali pria-mu itu Jane."

Tersenyum remeh ,Jennie menatap Taehyung sejenak lalu mencemooh Chanyeol dengan lidah nakalnya.

"Oh tentu!" bisik Jennie di telinga Taehyung.

"Sayang....."

Taehyung menahan diri ,ketika jemari nakal Jennie bermain dibawah sana.Entah apa yang diinginkan wanita nya itu ,tapi Taehyung segera menepisnya untuk menghindari sesuatu?

"Sudah berapa lama?" tanya Chanyeol ,yang detik berikutnya memperbaiki ketidaktepatan kalimatnya itu.

"Maksud ku sudah berapa bulan usianya?"

Hembusan pelan keluar ,Taehyung bernafas lega ketika jemari Jennie akhirnya berhenti bergerak.

"2 bulan ,kenapa?Kau iri?Ah kau kan memang payah ,seharusnya kau meniduri tunangan mu itu baru menikahinya."

"Itu nikmat ,iyakan Tae?"

Semuanya tersedak ketika mendengarkan ucapan tak senooh itu ,terlebih Taehyung yang sudah melebar matanya kala mendengar ucapan frontal Jennie.

너는 영원히 내거야 || TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang