KALIAN SEMUA LEBIH SUKA
UPDATE MALAM APA SIANG BEGINI GUYS?COMMENT YA....
H A P P Y R E A D I N G !!
너는 영원히 내거야
21.00 KST
"Princess...." stevan seketika beranjak dari sofa ketika mendapati jennie bergerak ,dan disusul dengan wanita mungil itu yang bangkit untuk menyandarkan diri pada kepala ranjang.
Jennie menyandarkan kepalanya di kepala ranjang ,dirinya merasakan sedikit pusing pada kepalanya.Matanya menerawang ke arah suara yang baru saja memanggilnya.Sang kakek , stevan valerie sedang menuju kearahnya!
"Eoh kakek ...." stevan tersenyum lega ,setidaknya jennie sudah siuman.
"Jangan terlalu banyak bergerak !" peringat dari stevan yang hanya di angguki jennie.
"Ayo minum obat mu dulu ,kau melupakan nya bukan hari ini?" jennie menoleh kaget! Darimana kakeknya bisa tahu soal hal ini?
"Bagaimana kakek -" stevan langsung menyela ucapan jennie.
"Dokter oh sudah mengatakanya! Jangan membahas hal ini dulu ,besok saja kita bahas lagi!" jennie tersenyum samar ,sudah jelas besok akan ada sidang untuknya.
"It's okay!" acuh jennie lalu mengambil gelas yang diberikan oleh stevan ,dirinya menelan obat itu hingga tandas.
"Jangan diulangi lagi ,sekarang istirahatlah.
Kakek tidak mau kau sakit princess!" jennie tersenyum ketika rambutnya diusak oleh stevan."Dan bersiaplah besok taehyung akan kemari!" setelahnya stevan menutup pintu kamar jennie.
Jennie?
Sudah membelalakkan matanya lebar-lebar.
Tadi apa???
TAEHYUNG AKAN KEMARI?
TAEHYUNG AKAN KEMARI??
Kenapa jantungnya berdebar seperti ini?
Kenapa dirinya merasa grogi sekali?Jennie menggigit erat sprai yang menyelimuti tubuhnya itu ,entah mengapa bibirnya berkedut seperti ini.Ada rasa begitu senang didalam lubuk hatinya.
"Ingat jen taehyung udah punya istri ....konyol!" jennie menggeleng-geleng kan kepalanya berkali-kali.Seketika senyumanya sirna! Yah sedih lagi....
KAMU SEDANG MEMBACA
너는 영원히 내거야 || TAENNIE
Fanfiction너는 영원히 내거야 Jennie Jocklane Rubby Wanita berparas sempurna berdarah Amerika dengan sejuta pesonanya yang mampu menarik perhatian seorang Kim Taehyung Stevictor Vante? Membuatnya terjerat kedalam hubungan terlarang yang sama sekali tidak dirinya ket...