H A P P Y R E A D I N G !!
너는 영원히 내거야
Sangat canggung ,itulah yang dirasakan kedua insan yang saat ini sedang berada dalam satu mobil.Keduanya sama-sama sibuk mengalihkan atensi masing-masing.Taehyung sibuk menyetir ,sedangkan jennie menatap samping ke arah jalanan.
"Ekhmm mau kemana?" dehem taehyung membuat jennie menoleh ke arahnya sebentar ,lalu kembali menatap depan.
"Turunkan didepan saja!" taehyung menoleh bingung ,kata 'turunkan' membuatnya menatap jennie penuh tanya.
"Aku tidak akan sembarangan menurunkan mu di pinggir jalan" tegas taehyung membuat jennie menatapnya tajam.
"Turunkan saja ,jangan belaga peduli padaku!" decih jennie membuat taehyung menghela nafasnya.Harapanya untuk melepaskan rindunya hilang sudah ,niat awal ingin bermesraan dengan wanita mungil itu sirna begitu saja.Taehyung menetralkan kembali wajahnya menjadi datar tanpa ekspresi.
"Terserah!" ucap taehyung lalu menepikan mobilnya.
"Yak!" pekik jennie sangat keras ,karena ketika dirinya hendak melepas sabuk pengamanya ,tiba-tiba saja Taehyung justru kembali menengah dan melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi.
"Berhenti! Ku bilang berhenti kau tuli hahh? Taehyung!" teriak jennie menghadap ke arah taehyung yang saat ini justru tidak menggubris nya ,malahan semakin memacu kecepatan mobil yang dikendarai mereka berdua.
Tubuh jennie ikut terdorong kebelakang karena saking cepat kelajuanya ,bahkan tak terasa tangan mungilnya menarik dan meremat lengan taehyung untuk ia jadikan pegangan.
"Kumohon berhenti ,kau jangan gila!" bentak jennie.
Tak ada balasan dari taehyung yang membuat jennie semakin deg deg an dan tegang.Dirinya sangat ketakutan.
"Aku takut taehyung!" hingga suara sendu itu terlontar ,dan membuat Taehyung menoleh ke arah jennie kaget.
Seketika taehyung menepikan mobilnya ,taehyung tidak berniat untuk membuat jennie ketakutan seperti itu.Taehyung marah karena jennie berkata ketus kepadanya , yang membuat Taehyung berkobar dan ingin membawa jennie kesuatu tempat.Namun emosinya yang lebih dominan itu membuatnya tidak terkendali ,dan tidak menyadari jika masih ada jennie disampingnya.
Setelah mobil itu benar berhenti ,seketika jennie langsung merangkak dan memeluk Taehyung sangat erat.Melampiaskan rasa takutnya ,sedangkan taehyung sudah mengulas senyum.Yalah orang dikasih peluk siapa yang nolak ,apalagi jennie pula.
KAMU SEDANG MEMBACA
너는 영원히 내거야 || TAENNIE
Fanfic너는 영원히 내거야 Jennie Jocklane Rubby Wanita berparas sempurna berdarah Amerika dengan sejuta pesonanya yang mampu menarik perhatian seorang Kim Taehyung Stevictor Vante? Membuatnya terjerat kedalam hubungan terlarang yang sama sekali tidak dirinya ket...