H A P P Y R E A D I N G !!
7 ,Oktober'2I
-
너는 영원히 내거야
"Ssshhh....."
Tubuh berisinya seakan sudah tidak bisa lagi menahan ,sangat melelahkan.Kepalanya terasa sangat pening untuk menahan nya ,ia memilih menutup mata nya perlahan sembari merasakan hembusan-hembusan kecil yang membuat nya merinding.Keringat dingin kembali membasahi pelipis dan juga telapak tanganya.
Di dalam dekapan hangat itu ,Jennie hanya meringkuk seperti kucing gemuk yang menurut dengan ibunya.Taehyung ,sedari tadi sudah menahan gugup dan tegang ketika melihat kondisi Jennie yang tiba-tiba melemah.
"Jangan menangis okay.....tahan sayang!"satu pijakan tercetak ,Taehyung dengan segera menggendong jennie ala Brydal Style lalu berlari tergesa untuk segera ke rumah sakit terdekat.
Bukan pertama kalinya ,mungkin hampir belasan kali Taehyung mengunjungi negara asing ini.Amerika Serikat ,ya beberapa menit yang lalu kedua pasangan itu telah sampai di negara itu.
" Ssttt...."tangan Taehyung menarik helaian rambut jennie ke belakang agar tidak menutupi wajah pucat itu."S-akithh..."rintih jennie dengan cengkraman tanganya pada lengan kokoh Taehyung semakin mengerat.
Keduanya kini sudah berada di jok belakang ,dengan Jennie yang berada di dalam pangkuan Taehyung. Sementara di depan ,sopir pribadi Taehyung tak kalah kalang kabutnya , terus menancap gas di tengah keramaian jalanan padat ini.
"Cepat!" tekan Taehyung pada pengemudi mobil nya ,bulih keringat mengucur ketika melihat Jennie menahan sakit seperti itu.
"Tae....."
"Shut up!Jangan berbicara itu akan membuatmu semakin sakit ,baby!"kecupan kecupan Jennie dapatkan dari Taehyung.
.
"Don't worry, the lady is just having a slight contraction due to muscle stretching caused by excessive fatigue. Fatigue!"
Bahu kokohnya melemas seketika ,Taehyung menatap jennie yang saat ini sudah berkaca-kaca di dalam dekapanya.Setelah mendengar penuturan dokter yang mengatakan jika Jennie mengalami kontraksi karena perenggangan otot perutnya yang disebablan kelelahan yang berlebih itu membuat Taehyung menatapi dirinya dengan nanar.Dirinya tidak becus mengontrol aktivitas Jennie yang sehingga tanpa ia tahu membuat fisik wanita itu melemah.
KAMU SEDANG MEMBACA
너는 영원히 내거야 || TAENNIE
Fiksi Penggemar너는 영원히 내거야 Jennie Jocklane Rubby Wanita berparas sempurna berdarah Amerika dengan sejuta pesonanya yang mampu menarik perhatian seorang Kim Taehyung Stevictor Vante? Membuatnya terjerat kedalam hubungan terlarang yang sama sekali tidak dirinya ket...